Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Jumat, 18 April 2014

BangHim // Body and Soul // 1S


Author : Kwon Hee Je                          
Cast :         
-          Bang Yongguk
-          Kim Himchan
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Boy X BOY , 21 NC   , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL

Genre : YADONG ! ( wwkwkkwkwkw)
Rated : T ( Tanggung ) lol XD

Summary :  Tercipta dari liryc Body and Soul !!!


Note : Kalo ada yang gag suka ama Couplenya jangan Bash author yah .. Namanya juga imajinasi untuk berkarya , tolong dihargai ..  Dan juga kalau ada FF yang sama persis , author bersumpah gag tw , karena author jujur jarang baca FF dan FF ini hanya nyontek dari liryc Body and Soulnya BAP selain itu gag ada ! Thx .,.. Gomawoo :*

Warning !! FF Nista !!!!

.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….


Seorang namja manis atau lebih dapat dibilang cantik tengah berjalan keluar dari kamar mandinya . Seorang  namja  dengan surai coklat dan manic mata birunya yang indah , jangan lupakan juga dengan bibir merah menggoda dan kulit putih mulusnya yang membuat yeoja maupun namja tergiur melihat indahnya ciptaan tuhan itu .

Kim Himchan , namja cantik itu berjalan keluar dari kamar mandinya dengan baju tipis lengan panjang yang menyembunyikan tubuh indahnya .
Dengan santainya namja manis itu menggosokkan perlahan handuk putih yang dibawanya dari kamar mandi pada surai coklatnya yang basah . Seakan tak peduli bahwa seorang namja tengah menatapnya dengan dua manic mata elangnya .

Sosok namja yang tengah duduk diatas bed tersebut menatap sosok namja cantik itu lekat , seakan apapun yang tengah dilakukan oleh namja cantik itu sangat menarik untuknya .

Menyadari telah ditatap dengan dua manic mata itu , Kim Himchan menolehkan wajahnya menatap sosok namja yang duduk diatas bed tersebut .

“ Apa yang kau lihat ?” Tanya Himchan , mengerutkan keningnya . Sedangkan sosok namja yang menjadi sasaran pertanyaannya terlihat sibuk menelan salivanya mentah-mentah , seakan salivanya kini menjadi sebesar bola bekel .

.
.

Himchan yang menyadari  mendapat tatapan mesum dari sosok namja itupun dengan segera menjadi salah tingkah . Membuat sosok namja diatas bed itu terkekeh geli melihat sosok cantik itu menjadi salah tingkah dengan seketika . Lihatlah bagaimana wajahnya kini menjadi merah padam , sangat menggemaskan


Bang Yongguk , namja itu bangkit perlahan dari bednya , melangkah perlahan menuju sosok Himchan yang membatu tak bergerak ditempatnya .

Sekilas Yongguk dapat mendengar bisik namja cantik itu,  berdoa agar dirinya tak mendekat kearah sosok cantik yang berjuang menahan debaran jantungnya disana .

#Graabb

Yongguk tersenyum lebar setelah berhasil melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping Himchan .
Menghirup perlahan aroma tubuh namja cantik itu , Bang Yongguk berbisik lirih tepat disamping telinga Himchan . “ Bisakah kita melakukannya malam ini ?” Tanya sosok namja bernama bang Yongguk tersebut , sembari sesekali meniup-niup jahil ceruk jenjang milik Himchan .

“…” Hening , tak ada jawaban atau sepatah kata yang keluar dari sosok namja cantik tersebut . Sosok namja itu hanya tetap diam dengan mengeratkan genggamannya pada handuk yang tadi dia gunakan untuk mengeringkan surainya .

Merasa tak ada jawaban dari sosok namja yang dipeluknya , Bang yongguk melepas perlahan kedua tangannya yang melingkar pada pinggang ramping Himchan .
Membalikkan perlahan tubuh ramping Himchan sebelum menatap lekat wajah yang kini tengah memerah sempurna tersebut .
Terkutuklah Bang Yongguk karena namja itu tak dapat menahan senyumnya saat melihat wajah putih itu kini menjadi merah seperti tomat .

“ Hey , lihat aku “ Ucap Yongguk , mengangkat perlahan dagu Himchan hingga kini wajah cantik itu dapat sepenuhnya dia lihat . 

Manic mata tajam  itu menatap intens setiap lekuk wajah namja didepannya itu sedangkan tangannya mengelus lembut pipi mulus sang namja .

Pada akhirnya dua pasang mata itupun saling bertemu dan melakukan kontak , saat dua manic biru milik namja cantik itu akhirnya balas menatapnya . Menatap dalam diam sosok dihadapannya , Bang Yongguk yang tengah tersenyum lembut .

“ Percayalah aku tidak akan menyakiti mu , Hime” Ucap Yongguk , lebih terdengar seperti bisikan karena suaranya yang sangat pelan dan rendah .

Yongguk mendekatkan wajahnya pada wajah Himchan , menghapus jarak antara dirinya dan sosok namja cantik itu .

Dua manic mata indah Himchan mengerjap sempurna saat Dapat dirasakannya sebuah benda kenyal dan lembut kini berhasil mendarat dibibir merahnya . Melumat bibir tipisnya dengan lembut seolah takut bibir merah itu akanrusak jika dia melakukannya lebih keras .

Lama melumat bibir tersebut tanpa balasan akhirnya Bang Yongguk menyudahi permainannya , menjaga kembali jarak antara dirinya dengan sosok manis  Himchan .

“ Apakah kau tau sudah berapa lama aku menunggu ini Hime ? Apakah kau tahu aku berusaha bertahan sekuat tenaga mengendalikan pikiran mesum ku saat melihat mu ? Melihat mu membuat ku membayangkan apa yang ada dibalik pakaian yang kau gunakan .” Lirih Yongguk , mengusap lembut pipi milik Himchan .

“ Maaf jika aku mengatakan ini , tapi aku benar-benar menginginkan tubuhmu . Aku ingin kau menjadi milik ku seutuhnya malam ini , Malam pertama kita,  Kim Himchan”  lanjut Yongguk yang akhirnya segera mendapat pelukan erat dari sosok namja cantik yang kini sukses menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Yongguk , namja yang telah menjadi kekasihnya beberapa bulan yang lalu .

“ Ge-geurae … La-lakukanlah” jawab Himchan gugup . Suaranya terdengar sedikit serak dan bergetar.

Sebuah jawaban yang mampu membuat ulasan garis melengkung dibibir Yongguk . Dengan cepat namja tersebut menarik tangan Himchan yang melingkar dipinggangnya . Menuntun namja cantik itu menuju bed mereka .
.
.


Yongguk kembali tersenyum  saat dua manicnya kini menatap intens wajah manis dan cantik namja yang berada dibawahnya .

“ hey , tenanglah eum ? tenangkanlah pikiran mu ?”

“ Aku tidak bisaa” rengek Himchan mempoutkan bibirnya lucu , dua manicnya kini tengah berkaca-kaca seakan ingin menangis karena malu dan gugup .

Oh , ayolah , apakah namja yang berada diatasnya itu tidak merasakan gugup seperti yang dia rasakan saat ini ? Apakah namja itu sudah sering melakukannya dengan namja dan yeoja-yeoja lain sebelum dirinya ? Apakah namja itu tidak menyadari bahwa jantung Himchan seperti akan meledak keluar saat dua manic tajamnya menatapnya seperti itu ?

“ Kalau begitu cobalah tutup mata mu”  

Dengan arahan dari Yongguk , namja cantik itu mulai menutup dua manic biru indahnya . Membiarkan dirinya tenggelam dalam kegelapan .

Yongguk tersenyum manis , tangannya dengan cepat mematikan lampu pijar yang berada dimeja samping bednya .

Deru napas Yongguk yang menerpa kulit wajahnya dapat Himchan rasakan sebelum akhirnya ciuman lembut dan manis itu memanggut bibir tipisnya perlahan namun penuh penekanan . Sedangkan tangan Yongguk kini mulai bermain diatas dada bidang Himchan yang berbalut dengan tshirt putih milik sang namja cantik.

Perlahan Himchan nampak mulai menikmati permainan yang dibuat oleh namja diatasnya itu , namja manis itu mulai melingkarkan tangannya pada leher jenjang Yongguk sembari sesekali membalas permainan ciuman Yongguk yang kini mulai mengarah kearah yang lebih panas .

Yongguk menggigit kecil bibir tipis Himchan , seolah meminta ijin pada sang namja untuk mengijinkannya bermain dengan benda tak bertulang milik Himchan . Dan mau tak mau namja manis itupun kembali menuruti titah sang seme , memberi ruang lidah Yongguk untuk mengabsen benda tak bertulang miliknya .


Bunyi ciprat yang berbarengan dengan napas yang terengah-engah itu terdengar memenuhi ruangan tersebut . Dua namja yang tengah dimabuk cinta itu terlihat masih asik dengan aktivitasnya memanggut dan dipanggut , tanpa peduli deru napas yang membabi buta seolah mereka baru saja berlari sejauh puluhan kilo meter .

Himchan sedikit mendorong perlahan tubuh diatasnya , membuat jarak kembali tercipta diantara mereka .
Manic mata birunya terbuka lebar menatap intens wajah tampan milik Yongguk .

“ Hosh .. Hosh .. Aku butuh bernapas Bbang” Ucap Himchan dengan keringat dingin dan bibirnya yang membengkak merah .

Yongguk terkekeh geli melihat wajah polos Himchan yang kini mulai kembali mengatur napasnya . Baiklah , salahkan dia karena hampir membuat namja manis itu kehabisan napas .

“ Mianhae “ Ucap Yongguk , mengelap keringat dingin pada kening Himchan dengan punggung tangannya .

“ Bisakah aku lanjutkan ?” Tanya Yongguk menatap dalam dua manic mata biru tersebut.

Himchan mengangguk pelan menjawab pertanyaan Yongguk , sebuah jawaban yang mengundang ulasan  senyum lebar dari sosok  namja diatasnya .

Yongguk menghirup dalam aroma khas  tubuh Himchan lewat ceruk putih sang namja , sebelum menjejali leher jenjang itu dengan ciuman bertubi-tubi . Mencium dan menjilat kulit putih lembut leher jenjang Himchan hingga meninggalkan jejak saliva dan bercak biru disana .

Tak ingin ketinggalan salah satu tangan Yongguk dengan cekatan mulai masuk kedalam tshirt Himchan . Menyentuh kulit dada bidang milik sang namja cantik yang kini sukses menggigit bibir bawahnya menahan rasa aneh pada setiap bagian tubuhnya yang disentuh oleh Yongguk .

Sesekali Yongguk mencuri lihat wajah Himchan yang tengah memejamkan matanya dengan bibir bawahya yang dia gigit . Sungguh sangat mempesona dan sexy , setidaknya itulah yang namja tampan itu pikirkan , hingga membuat degub jantungnya berdetak kencang hanya dengan mencuri lihat ekspresi wajah namja yang dia cintai itu .


Kali ini Yongguk tak dapat lagi menahan hasratnya yang sepertinya sudah memuncak , Tangannya yang tadinya berada dalam tshirt Himchan mulai bergerilya turun kebawah tepat pada bagian yang sangat sensitive disitu .

Himchan mengerang perlahan , dengan bibirnya bawahnya yang semakin keras dia gigit . Sebuah erangan sexy  yang sukses membuat darah Yongguk naik hingga kepalanya .

Dengan perlahan Yongguk mulai membuka reseliting *?* celana pendek yang Himchan pakai , membiarkan sesuatu yang bersembunyi dibalik celana pendek itu dapat bernapas lega , setelah semenjak tadi harus tersiksa didalam celana yang ketat itu

Yongguk menyeringai saat berhasil melepas kan celana pendek Himchan dan melemparkannya entah kemana . Kini hanya harus membuka celana dalam putih namja itu , dan Yongguk  akan dapat melihat sesuatu dibalik sana , namun tak ingin tergesa-gesa , masih ada tshirt putih Himchan yang menghalangi pandangan matanya untuk dapat melihat dengan jelas siluet tubuh Himchan   .

Dua tangan Yongguk dengan cepat kini membuka tshirt putih Himchan , menjadikan tubuh indah tersebut kini benar-benar terekspos sempurna .

Lekuk tubuh yang indah tak kalah indah dengan lekuk tubuh seorang yeoja,  dengan kulit putih mulus dan bersih yang nampak bersinar , sungguh menggoda Yongguk untuk memberikan tanda kepemilikannya disana .

Yongguk mulai mencium dan menjilat kulit putih dada bidang milik Himchan , meninggalkan tanda kepemilikannya disana . Sebuah tanda kepemilikan yang membuat Yongguk harus mendapat tarikan keras pada suarainya yang ditarik oleh Himchan saat namja itu merasa geli karena ulah Yongguk yang kadang tak segan menggigit kulit putihnya .

“ Aah ..ahh.,.. Gukkiehh~…” Desah Himchan , sembari menarik kasar surai hitam Yongguk

Sungguh Yongguk benar-benar telah menjadi gila karena desahan-desahan yang lolos dari bibir merah Himchan itu . Seakan desahan-desahan itu membawa fantasi sendiri baginya .


“ Hyung !!! Yah Yongguk Hyung!!!” Teriakan seseorang itu sontak saja membuat namja tampan dengan suarai hitam itu terbangun dari fantasi pikirannya .

Junhong , namja tinggi yang berada diambang pintu itu menatap heran sosok Yongguk yang tengah berdiam duduk diatas bed seperti orang bodoh dengan bibir yang terbuka membentuk huruf -0-. Namja bersurai hitam tersebut sepertinya tengah sibuk dengan dunia pikirannya sendiri hingga tak menyadari kedatangan junhong kekamarnya .
Yah , namja tampan itu terlalu sibuk dengan aktivitasnya sendiri , aktivitas menatap Himchan dan berimajinasi dengan menjadikan Himchan sebagai modelnya.

Junhong atau yang lebih sering dipanggil zelo itupun dengan segara masuk kedalam ruang kamar yang sebernarnya adalah milik Himchan dan Yongguk .

“ Yah hyung , kau kenapa eoh?”  Tanya Junhong heran , menatap aneh pada leadernya yang sudah salah tingkah tersebut. Lihatlah keringat dingin bahkan  keluar dari pelipisnya

“ N-ne? A-aniya “

 hyung , kau sepertinya dari tadi melihat kearah Himchan hyung terus” sambung Junhong lagi sebelum akhirnya sosok namja berbibir tebal muncul dari ambang pintu diikuti oleh sosok namja berpipi chubby dan namja sipit dibelakangnya .

“ Yongguk hyung , apakah kau sudah selelasi menulis lyric lagunya ?” tanya malas namja tampan dengan bibir tebal tersebut . Mendudukkan tubuhnya disamping bed Yongguk sebelum akhirnya mengambil lembar kertas yang semejak tadi ternyata berada dipangkuan Yongguk .

Daehyun , namja tampan itu mengambil cepat kertas putih tersebut dari pangkuan Yongguk , tanpa peduli Yongguk kini melotot tak percaya kearahnya .

Dengan teliti Daehyun membaca Coretan-coretan diatas kertas putih tersebut sebelum akhirnya ledakan tawa lolos dari mulutnya .

“ Puahahahhaha .. Hyung , igge mwoyaaa????!! Puahahahahhaha” tawa Daehyun sontak membuat sosok Junhong , Yongjae , jongup dan juga Himchan yang masih asik dengan aktivitasnya mengeringkan surainya menatap heran kearah Daehyun .

Sekilas Daehyun menatap Yongguk , lebih tepatnya menatap sesuatu yang berada dibalik celana Yongguk .

“ Puahahah , Woah daebakgiya !!!” Tawa Daehyun kembali setelah melihat sesuatu yang menengang dibalik celana Yongguk , dan Daehyun sangat tau apa artinya .

“ Eoh , Mwoya ?” Tanya Yongjae , namja berpipi chubby tersebut , dengan tak sabar merebut kertas yang berisi coretan-coretan tangan Yongguk dari Daehyun  .
Tak ketinggalan dengan Jongup danJunhong yang ikut membaca dari samping Yongjae .

Dan …..

“ Puahahahahahahhahaha.. “ Tawa itupun meledak seketika , tawa  yang membuat wajah Yongguk kini benar-benar  merah persis seperti kepiting rebus

“ Woah , Jinnja daebak ! Geundae  sebenarnya siapa namja ini hyung?” Tanya Yongjae penasaran diselingi sesekali dengan tawanya .

“ yah hyung , disini Yonggyuk hyung bilang  jika namja itu mempunyai manic biru” Ucap Junhong polos , menunjuk pada coretan diatas kertas putih tersebut . Sontak semua mata kini mengarah pada sosok Himchan yang masih sibuk dengan aktivitasnya , tanpa mengetahui jika semua mata mengarah kearahnya .

“ Yack !! Kembalikan !!!!” Dengus Yongguk , namja itu baru saja akan bangkit untuk mengambil coretan tangannya namun sepertinya namja cantik bernama Himchan terlebih dahulu mengambilnya dari tangan Yongjae .

Dau manic biru indah Himchan nampak membaca setiap kata dan kalimat diatas kertas putih tersebut , sebelum akhirnya sebuah senyum tipis mengembang dibibir merahnya .

“ Aku menyukai lyric lagu baru mu Bbang , itu bagus . Tapi sepertinya kau harus mengurangi kadar kemesuman mu itu eoh?“ Ucap lembut Himchan sebelum mengembalikan kembali kertas tersebut pada sang empunya .

“ Jja ., kalian jangan mengganggu nya lagi . Kajja kita makan , aku akan memasak makanan yang lezat untuk kalian” sambung Himchan , dengan segera mengalungkan tangannya pada sosok yang dia percayai sebagai pembuat onar , Yoo Yongjae dan Jung Daehyun .

Himchan mengalungkan tangannya pada pundak Yongjae dan Daehyun sebelum membawa namja itu keluar dari kamarnya diikuti oleh Jongup dan Zelo yang memang sudah sangat kelaparan  semenjak tadi .


Akhirnya ruangan yang tadinya riuh dengan suara tawapun kini menjadi hening seketika , meninggalkan sosok Yongguk yang mengacak surai hitamnya,  frustasi . Sungguh bagaimana bisa dia berfantasi dengan hanya melihat sosok Himchan juga  adik kecilnya yang ikut menengang karena fantasi liarnya . Terlebih lagi sangat memalukan karena Himchan dan dongsaengnya yang lain melihat coretan-coretan dari hasil fantasi liarnya yang dia tuangkan diatas kertas putih tersebut .


Body and Soul
By : Bang Yongguk

Turn the lights off


Duduk dan tenangkan pikiranmu

Jika kau akan jadi milikku, aku tidak butuh lagi

Kita hanya naik malam ini, ayolah!

Lepaskan keteganganmu, dan tenanglah sayang

Malam ini, kau adalah namja seksi yang special

Hatiku (Kau mendengarku? Ayolah)

Getaran ini (Tidak ada yang bisa menghentikanku)

Siluetmu yang indah cukup mencekikku

Mata birumu yang menatapku dalam

Aku jatuh ke dalamnya (pelan), aku terjebak ke dalamnya (pelan) yeah!

Aku benar-benar menginginkan tubuhmu
Dari hatimu yang tersembunyi yang telah menatapku

Aku ingin memastikannya, perasaan cinta yang kau kirim untukku, oh!

Sangat pelan, dan teliti
Aku akan menyentuhmu, menyentuhmu, menyentuhmu

Aku mencintai segala sesuatu tentangmu meski sedikit getaranmu

Sayangku, aku mencintaimu malam ini
Saat tanganku menyentuh tubuhmu, ada perasaan gugup yang ku rasakan

Aku hanya ingin mengirimkan hatiku malam ini melalui telingamu

Tutup matamu yang bergetar, mendekat ke dalam pelukanku, percayakan dirimu padaku

Aku membuatmu mencintaiku, selama kau ada, setiap hari, selalu

Kau bersandar pada lengan kananku dan diam-diam berbisik seperti aku mencintaimu

Ini seperti aku memiliki seluruh dunia

Ciuman manis denganmu aku tidak bisa pergi dari sisimu, meski ketika aku menatapmu, aku ingin melihatmu sayang

Malam ini denganmu, waktu telah berhenti dari sekarang
 
Aku benar-benar menginginkan tubuhmu

Dari hatimu yang tersembunyi yang telah menatapku

Aku ingin memastikannya, perasaan cinta yang kau kirim untukku, oh!

Sangat pelan, dan teliti

Aku akan menyentuhmu, menyentuhmu, menyentuhmu

Aku mecintai segala hal tentangmu meski sedikit getaranmu

Sayangku, aku mencintaimu malam ini

Di tempat yang tidak bisa di sentuh aku perlahan-lahan mendekat aku tidak bisa berhenti di sini teriakkan namaku lagi

Bersama denganmu, menghabiskan malam ini

Sayangku, namja ku, Berikan itu padaku

Mencintaimu adalah kebahagiaanku Hey!

Aku benar-benar menginginkan tubuhmu

Dari hatimu yang tersembunyi yang telah menatapku

Aku ingin memastikannya, perasaan cinta yang kau kirim untukku, oh!

Sangat pelan, dan teliti

Aku akan menyentuhmu, menyentuhmu, menyentuhmu

Aku mencintai segala sesuatu tentangmu meski sedikit getaranmu

Sayangku, aku mencintaimu malam ini







_The End _


Wkwkkwkw , sumpah ini FF apaan dah lol
Pengen buat FF erotis seerotis lagunya tapi gagal .. wkwkwkkw
Ditunggu commentnya yah semua :D
Buat Eomma Chan , Happy Bday Yahhh .. moaga makin langgeng ama Yongguk Appa  … #plakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar