Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Rabu, 02 Oktober 2013

BangHim // A patner // chap 1


Author : Kwon Hee Je                          
Cast :         

-          Bang Yongguk
-          Kim Himchan
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Yaoi Only !

 

Summary :    Karena hutang orang tua ku , maka aku harus mau menikah dengan seorang yakuza bernama Bang Yongguk . Dan parahnya adalah bukankah kita sama-sama namja ? Hey bagaimana kita bisa menikah ? Belum lagi aku adalah seseorang yang normal ! Dalam arti namja yang masih menyukai seorang Yeoja ! Bukan Namja !

 

 

Note :  Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read!  Hasil karya imajinasi autor sendiri dan bukan dari menjiplak .. Baru bangun dari masa hibernasi dan gag mau banyak bacot so Happy Reading!!

 

 

 

 

…… A Patner?!. ……

 

 

 

“ Eomma !! Appa !!!!” Teriak seorang namja dengan lantangnya . Tubuhnya yang ramping memberontak kuat dengan menendang-nendang semua benda maupun kumpulan beberapa namja ber jas hitam yang mengelilinginya . Namja berjas hitam yang mencengkram kedua tangannya erat  serta menyeret tubuhnya memasuki mobil hitam yang terparkir didepan rumah sederhana milik keluarga Kim.

 

 

“ Eommaaa !! Eomma shireo !!!! Aku tidak mau pergi ketempat namja itu eomma !!” Jerit Himchan  , sang namja manis yang tengah diseret keluar dari rumahnya sendiri . Dua irisnya yang indah kini terlihat membengkak dengan bulir-bulir air mata yang menggenang dipermukaan . Membanjiri kulit wajah mulus sang namja yang terus meronta .

 

 

“ Himchan-ah , mianhae . Eomma janji chagi , jika eomma dan appa mempunyai uang yang cukup untuk menebus mu kelak , maka eomma akan membawa mu kembali pulang chagi” Lirih sang eomma menahan tangisannya . Sedangkan sosok namja paruh baya yang berada disamping yeoja tersebut hanya ikut mengangguk pasrah sembari memeluk erat tubuh anaenya.

 

 

“ Ta-tapi … Ak-akuh tidak mau !!!”

 

“ Yah !! Tunggu apa lagi kalian ! Cepat seret namja itu !! Kalian ingin Ketua marah eoh ?!” Titah salah satu namja tampan yang berada didepan mobil sedan hitam tersebut . memerintahkan anak buahnya untuk lebih cepat bergerak , meyeret tubuh Himchan untuk segera masuk kedalam mobil dan meninggalkan rumahnya .

 

 

“ Shiroe !! Shireo !! Lepaskan aku brengsek !!” Umpat Himchan , memberontak sekuat tenaga saat tubhnya kini berhasil diseret masuk dalam mobil sedan hitam yang tengah melaju kencang meninggalkan rumahnya .

 

 

“ Kalian mau membawa ku kemana eoh?! Aku sudah bilang aku tidak mau ikut !!!”Teriak Himchan lagi , namun seolah  semua  namja berbaju hitam itu tuli , mereka hanya diam seribu bahasa tak menanggapi teriakan dan umpatan namja manis itu . Memilih sembunyi  dibalik kaca mata hitam mereka .

 

 

 

#kriieekkk

 

Suara pintu kayu yang saling bergesek mewarnai kedatangan Himchan disebuah rumah besar nan mewah tersebut . Baru kali ini Himchan melihat rumah seperti itu , rumah megah bergaya klasik dengan aroma kayu disetiap sudutnya .

 

 

“ Le-lepaskan !!” Ronta Himchan lagi , mendengus kesal menatap dua namja yang sejak tadi mencengkram erat dua lengannya yang dia yakini sudah memerah kerena dua namja itu mencengkramnya dengan sangat kuat tanpa sekalipun merenggangkan cengkraman mereka.

 

“ Apa yang kalian lakukan ?” Tanya seorang namja dengan surai blondenya . Menatap sosok Himchan lekat sembari dua tungkai kakinya  sibuk menuruni satu-persatu anak tangga rumah tersebut

 

“ Mi-mianhae ketua, ka-kami baru saja akan membawanya . Ta-tapi dia selalu memberontak” Jawab dua namja yang mencengkram lengan Himchan , membungkukkan tubuh mereka memberi hormat pada sosok namja bersurai blonde tersebut.

 

“ Kajja , cepat bawa dia keatas dan bertemu dengan Tuan ” Titah namja tampan dengan surai blonde tersebut . Dua irisnya sekali lagi menatap sosok Himchan dari kejauhan sebelum dia kembali membalikkan tubuhnya untuk menaiki anak tangga menuju lantai dua rumah megah milik Yakuza dengan marga Bbang tersebut.

 

 

 

Segera setelah sang namja pergi , dua namja yang berada disamping sosok Himchan itu kembali menyeret tubuh nya. Menyeret paksa tubuh rampingnya menaiki satu persatu anak tangga menuju lantai dua rumah tersebut . Mengikuti sosok namja bersurai blonde yang terlebih dahulu berjalan didepan mereka , menuju sebuah ruangan besar yang lebih mirip dengan sebuah ruang kerja dilantai dua  .

“ Tunggulah disini , aku akan memanggil tuan Bbang” ucap namja tersebut  tanpa berbalik sedikitpun . Dua tungkainya melangkah menuju  salah satu ruangan yang tertutup rapat dengan pintu kayu tebal   megah.

“ Tuan , Anak dari keluarga Kim sudah datang” ucapnya didepan pintu . Tanpa mengetuk terlebih dahulu , namja itu kembali membalikkan tubuhnya menuju sosok Himchan yang terlihat mendelik marah kearahnya.

“ Kau sudah tahukan apa yang harus kau lakukan?” Tanya namja itu pada sosok Himchan , sedangkan sang empunya hanya menatap tajam sosok tersebut dengan tatapan penuh benci dan amarah.

“ Mwo ?? tahu apa ? Bahwa aku harus menikahinya ?! Yah ,  Apakah kau bisa tanyakan  pada tuan mu itu bahwa dia sudah gila eoh ?! Jika dia ingin menikah , seharusnya dia memilih seorang yeoja bukan namja seperti ku !!! Atau jangan-jangan dia ituseorang  Gay ?!!!” Akhirnya semua rasa yang membelut dipikiran dan perasaan namja manis itu keluar begitu saja . Melimpahkan semua amarah dan rasa kesalnya pada sosok namja bersurai blonde yang berada dihadapannya . Himchan memang tidak habis pikir mengapa dia harus menikahi seorang namja ? mengapa yakuza bermarga Bang itu memilih seorang namja untuk dia nikahi ? Dan mengapa harus dirinya yang menjadi korban kegilaan namja gay itu!

“ Jagalah ucapan mu Kim Himchan-shii!!!”

“ Wae ?? Waeyo ??? Bukankah memang benar dia Gay ?! Jika tidak mengapa dia memilih untuk menikah dengan seorang namja ?!”

“ Kim Himchan shii!!! Sekali lagi tolong jaga ucapa-“

“ Ne ,kau benar . Aku memang Gay” Ucap seorang namja dengan suara beratnya , sukses membuat semua yang berada dalam ruangan tersebut mengalihkan perhatiannya menuju sosok namja yang baru saja keluar dari ruangan yang tadinya tengah tertutup rapat itu.  Sosok seorang namja dengan raut wajah dingin tanpa ekspresi . Rahangnya yang tegas dan matanya yang  tajam membuat sosoknya terlihat sangat  menakutkan ,  persis seperti pemeran yakuza di film-film   .

“ Tu-tuan” lirih namja dengan surai blonde tersebut , menundukkan tubuhnya diikuti oleh dua namja yang berada disamping Himchan , sedangkan Himchan sendiri hanya dapat membulatkan mata indahnya lebar-lebar saat irisnya menangkap sosok Yongguk . Yah , sosok Yongguk yang membuat jantungnya berdetak kencang ,  ketakutan .
“ Daehyun –shii , apakah kau bisa meninggalkan aku dengan namja ini berdua saja ?” tanya sosok namja tersebut ,yang tidak lain adalah Bang Yongguk , pewaris sekaligus ketua dari perkumpulan yakuza terbesar diKorea.

“ Ne ketua” jawab namja bersurai blonde yang ternyata bernama Daehyun tersebut . Menundukkan tubuhnya sejenak sebelum pergi meninggalkan Yongguk dengan sang namja manis ,  Kim Himchan .

Yongguk , namja dengan wajah sangar dan tubuh atletisnya itu kini hanya terdiam tak beranjak dari tempatnya . Dua iris tajamnya yang sangat mengrikan menurut Himchan terus menatap intens sosok Himchan dari ujung kaki hingga ujung rambutnya yang berwarna kecoklatan . Membuat sang empunya risih karena mendapatkan tatapan setajam itu dari Bang Yongguk , ketua yakuza yang terkenal sadis dalam menghabisi korbani incarannya .

Himchan mengeratkan tautan jemari-jemari lentiknya pada ujung kemeja putih yang dipakainya . Menggenggam erat ujung kemeja itu seolah menyalurkan rasa yang memenuhi setiap organ-organ  saraf dalam tubuhnya kini . Takut , gelisah,  khawatir dan ingin berteriak , itulah yang namja manis itu rasakan . Saat dimana dia hanya ditinggal berdua dengan sosok namja menyeramkan yang sejak tadi tak henti menatapnya dengan dua iris tajam milik sang namja .


“ Jadi kau Kim Himchan? Anak dari keluarga Kim?” tanya Yongguk , menyudahi keheningan yang dibuat olehnya sendiri .
Yongguk melangkahkan kakinya menuju sebuah sofa putih mewah yang berada tak jauh dari posisinya  . Mendudukkan tubuhnya diatas sofa empuk itu sebelum kembali menatap lekat sosok namja manis dihadapannya .

“ …” Seakan lidahnya terasa kelu sehingga tak ada jawaban yang keluar  dari bibir manis Himchan . Namja manis itu hanya terdiam  takut , sembari mengeratkan jemarinya pada ujung kemeja miliknya .

Yongguk mengehela napasnya panjang , seakan bosan menunggu jawaban yang tak kunjung keluar dari bibir Himchan . Diambilnya sebatang rokok untuk kemudian dia nyalakan . Menghirup dalam-dalam asap beracun tersebut sebelum mengeluarkannya kembali lewat bibirnya dengan perlahan .
“ Aku rasa kau sudah tahu jika orang tua mu yang menjual mu pada ku untuk melunasi hutang mereka. Dan kurasa kau juga sudah tahu bahwa aku sedang mencari seorang pendamping dalam hidup ku ”

Hening . Tak ada lagi ucapan yang keluar dari bibir dua namja yang kini tengah sibuk dengan aktivitas dan pikiran mereka masing-masing  . Himchan , namja manis itu hanya terdiam ditempatnya sembari memcoba untuk menormalkan kembali detak jantungnya yang berpacu kencang  karena ketakutan . Baru kali ini dia benar-benar merasa ketakutan berhadapan dengan seorang namja seperti Bang Yongguk . Karisma dan pandangan mata  namja itu benar-benar membuatnya seperti terlilit tali yang sangat kuat sehingga membuatnya sulit bernapas.  Sedangkan Bang Yongguk , namja itu  terlihat tengah menghisap kembali sesekali  puntung rokok miliknya. Menghisap kemudian kembali mengeluarkan asap nikotin tersebut dari bibirnya.


“Kau tahu ? Ada dua pilihan disini . Pertama , kau menjadi pasangan hidup ku . Itu berarti kau menjadi anae ku , termasuk melakukan tugas mu diatas ranjang ! Kedua , kau hanya menjadi patner ku . Kau hanya perlua memuaskan ku diatas ranjang , dengan tanpa status apapun dan hanya patner- … ” Yongguk menggantungkan kata-katanya . Dibangkitkannya tubuhnya  mendekat kearah Himchan yang sukses menegang , keringat dingin  mengucur deras dari pelipisnya .

Yongguk berjalan santai mendekatkan wajahnya pada sosok manis Himchan ,  meneliti wajah mulus milik Himchan dengan dua iris tajam miliknya . Lengkungan  pada bibirnya mengulas saat menatap pemandangan indah ciptaan tuhan yang berada dihadapannya itu , wajah mulus tanpa lecet milik  Himchan  .
 Jadi jika aku sudah bosan pada patner ku , maka  aku akan membuang mu , Kim Himchan-shii . Jadi yang manakah yang kau pilih , eoh???” Bisik Yongguk tepat ditelinga Himchan , sontak membuat semua system saraf namja itu kembali  menegang dengan  dua bola matanya yang membulat sempurna.


TBC ?? or Endd ??

Hehheh gag yakin bakal bisa lanjutin FF ini , . Mungkin bakal terlantar kayag yang lain … Tapi bakal terus diusahakan . Untuk School 2013 ditunggu yah … And review please ... :D * Bow *
Untuk judul , gag tw mau ngasi judul apa , jadinya malah begono … =___=”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar