Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Rabu, 19 Desember 2012

FF WooGyu // he's my boy friends ? nan molla // chapter 1


Annyeong Author Balik Bawa FF WooGyu Lagi …
mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD               

Author : Kwon Hee Je                          
Cast :
-          Nam Woohyun
-          Kim Sunggyu
-          Hoya
-          Sungyeol
-          Kim myungsoo
-          Dongwoo
-          Sungjong
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Boy X BOY , 17 NC , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL

Summary : kim Sunggyu adalah seorang yang mungkin bisa dibilang sebagai penerus perusahaan kim corp , namun sayangnya dia tidak sendiri , dia mempunyai sepupu yang bernama Sungyeol yang juga mungkin mengincar posisi utama pada perusahaan itu , lalu bagaimanakah kisah Sunggyu yang mungkin akan mengandalkan segala cara untuk mendapatkan posisinya ? dan bagaimana dengan namja bernama Woohyun ??? (jujur ini summary author ajha kagag ngarti )   =_=”


.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….

#Author POV

“Hoyaaaaaaaa-ah” rengek namja berambut hitam itu memeluk namja yang sedang duduk santai diatas sofa  sembari menonton pilem kesayangannya reply 1997

“Wegeurae Woohyun-ah?” tanya namja itu menaikkan salah satu alisnya

“Othee???? Key memutuskan ku ! othokaee Hoya???” Woohyun mengeratkan pelukkanya pada hoya dan mendongakkan kepalanya memadang hoya dengan tatapan penuh tanda tanya

“Aiishhh!!! Kau putus dengannya ? jangan bilang kau ketahuan selingkuh dengan noona-noona kaya ?” Hoya  kembali mebalas Woohyun dengan tatapan penuh tanda tanya

Woohyun  menggangguk lemas meng-iyakan pertanyaan Hoya

“Bwo?? Yha!!! Kau pabo eoh? Key sudah terlalu baik untuk mu Woohyun-ah ! bahkan dia memberikan mu pekerjaan di coffe shopnya” bentak Hoya yang sesekali terlihat gemas dan sukses  menjitak kepala teman kecilnya itu

“Owh Appoo!!” Woohyun melepaskan pelukannya , dan  segera menggosokkan tangannya dikepalanya  

“mau bagaimana lagi Hoya ! kau tau kan aku sedang membutuhkan uang , lagi pula noona-noona itu cukup cantik dan hmmm.. sexy , mereka juga kaya jadi aku bisa sedikit memanfaatkan mereka” ucap Woohyun tersenyum lebar seakan tak bersalah

“Aiishhh !!! aku tak mau tau ! dasar kau playboy kelas kakap ! sudah berapa kali key kau sakiti eoh?” dengus Hoya memandang sinis kearah Woohyun

“Ck ! arra … tapi kau tau kan aku tidak tertarik dengan percintaan ! aku hanya tertarik dengan uang !” ucap Woohyun yang segera merebahkan dirinya disofa panjang itu

“huff … sepertinya aku harus mencari pekerjaan yang baru” ucap Woohyun malas

“Aiishhh!!!” Hoya segera menjitak kepala Woohyun saking kesal akibat sifat temannya itu

“Ackk !! appo Hoyaa!!!!” runtuk Woohyun yang segera bangkit dari tidur malasnya

“apakah kau tidak pernah memkirkan perasaan Key eoh?” dengus hoya

“aku tidak peduli hoya! Aku hanya peduli bagaimana aku bisa mendapatkan uang untuk membiayai kehidupan ku , dan Sungjong!” ucap Woohyun datar dan kembali merebahkan dirinya

“Ck ! sepertinya aku harus segera mencari pekerjaan baru, apakah aku harus mencari noona-noona kaya lagi untuk mendapatkan uang? ”  lanjut Woohyun yang sekarang mencoba memejamkan matanya

.
.
.

(Seoul Café )

“ Woohyun Hyung !!!” sapa namja berparas manis itu yang segera duduk tepat dihadapan Woohyun yang sedang sibuk membaca Koran paginya , berharap mendapatkan pekerjaan dengan upah yang besar

“hmm .. weyo jongie ? apakah jam kuliah mu sudah selesai?” tanya Woohyun datar tanpa melirik sedikit pun kearah dongsaengnya

“ hari ini aku tidak kuliah hyung , aku pergi kesuatu tempat ! aku berharap mendapatkan pekerjaan tapi aku ditolak” ucap sungjong kecewa

“dia bilang aku terlalu manis dan kurang manly ! kurang dewasa ! dan lebih parahnya dia bilang aku seperti yeoja hyung!!!” ucap Sungjong yang sekarang emosinya makin memuncak mengingat kejadian yang tadi dia alami

“Ck ! bukankah itu memang benar?” sahut Woohyun datar tanpa sedikitpun melepaskan pandangannya pada Koran yang sedang dia baca

“Aiisshhh !!!” sungjong melirik tajam kearah Woohyun yang sedari tadi masih sibuk membaca Koran paginya

“Hyung! Bukankah kau membutuhkan pekerjaan? Sepertinya pekerjaan ini cocok untuk mu hyung!” Ucap Sungjong tersenyum manis

Woohyun mendongakkan kepalanya , menatap Sungjong yang masih tersenyum penuh arti

“apa maksud mu?” Woohyun menaikkan satu alisnya menatap heran kearah dongsaengnya

“bukankah tadi aku bilang aku sedang melamar pekerjaan hyung? Aku mendapatkan brosur dan syarat yang ada di brosur itu sangat sesuai dengan mu ! kau tampan ! hmmm cukup tinggi ! manly ! dan dewasa , jadi aku yakin kau pasti diterima hyung !” ucap Sungjong meyakinkan

“Ck ! pekerjaan apa ? apakah bisa menghasilkan uang yang banyak?”

“tentu saja Hyung ! ini bukan pekerjaan sembarang pekerjaan ! ini berhubungan dengan Kim corp ! kau tau kan ? perusahaan terbesar di korea!!” Sungjong tersenyum lebar dan mengedip-ngedipkan matanya

“kau harus mendapatkan pekerjaan ini hyung ! aku memerlukan uang untuk biaya les vocal ku!!” ucap Sungjong penuh semangat mencoba meyakinkan hyungnya yang masih menatapnya heran

“Ck ! kau masih saja les Vocal ?! sudah ku bilang kau les dance saja ! kau lebih cocok menjadi penari latarnya 2NE1 , SNSD , Sistar , 4-minute dan sebagainya dari pada kau menyanyi!!!”


“ Yackk!!! Kau mau mati eoh Hyung!!!” bentak Sungjong kesal yang hanya dibalas tawa kecil oleh Woohyun

“arraseo!! Dongsaeng ku yang manis ini jangan marah nde, kajja kita kesana ! kau mau mengantarkan ku untuk pergi ketempat Kim Corp bukan ?” Woohyun segera bangkit dari duduknya tersenyum penuh semangat kearah Dongsaeng tersayangnya

“Nde !! kajja Hyung ! kau pasti akan mendapatkan pekerjaan ini!” Sungjong segera melingkarkan tangannya dilengan kekar Woohyun dan mengajak hyungnya pergi meninggalkan café tersebut


………………………………………………………………….

(Kim Corp)

“apa kau yang bernama Woohyun-shi ?” tanya namja tersebut melirik tajam dengan mata sipitnya , menatap Woohyun dari atas ke bawah terlihat meneliti setiap jengkal dari namja itu

“hmm .. nde , Woohyun imnida” ucap Woohyun sedikit gugup ketika sepasang mata sipit sedang memandanginya

“ Arraseo , kau diterima ! kau memenuhi kriteria yang ku cari” ucap namja tersebut

“Bwoo ?? jinjayo??  kamsahamnida sajangnim” Woohyun menundukkan badannya memberi penghormatan 

 “ hmmm .. chogi sebenarnya apa posisi ku dikantor ini Sunggyu sajangnim ?”tanya Woohyun sedikit menggaruk tengkukknya yang tidak gatal

“tempat mu tidak dikantor ini Woohyun-Shii” ucap namja bernama Sunggyu itu datar dan segera kembali duduk di meja kerjanya


“Eh ??? mak..maksud anda ?” tanya Woohyun heran

“apa kau tidak membaca selebaran yang aku bagikan?” tanya Sunggyu

Woohyun menggelang cepat ,  “any , aku hanya mendengar dari dongsaeng ku bahwa disini sedang membuka lowongan pekerjaan ”

“Ck !”  Sunggyu memijat kepalanya frustasi

 “ jadi kau benar-benar tidak tau woohyun-shi ?” lanjut Sunggyu  yang dijawab oleh gelengan dari Woohyun

“arraseo ! aku akan memberitahukan mu tentang pekerjaan mu ! jadi pekerjaan mu adalah hanya untuk  berpura-pura menjadi pacar  dan sekaligus tunangan ku Woohyun-Shii!!!!” ucap Sunggyu menatap Woohyun tajam

#Deg …
“ Bwoo??” Woohyun membulatkan matanya  setelah mendengar ucapan namja berambut merah itu yang juga adalah calon pewaris Kim Corp




TBC


Ngahhahahhaah .. siap’’ deh klo udah ada TBC pasti diamuk masa ….. #AuthorKaburNaekSepedaMotorr… Ngruuungggg ……..

Please Comment , kalo Comment author lanjut … kalo gag ya udahhh author bobok lagi bareng Woohyun ama Gyu  …. =_=


2 komentar:

  1. Balasan
    1. Apa yak ??? #garuk"kepala author sendiri gag tw ini NC ato gmna lol >_< *ditimpuk*

      Hapus