Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Sabtu, 01 Desember 2012

FF WooGyu // 35 vs 18 Season 2 // One shoot


Annyeong Readers..
Author bawa FF lagi , Ini sebenernya FF lanjutan dari 38 vs 18 yang ternyata juga lanjutan dari Oh My Ghost , author buat jadi season 2 LOL…  Emang cuman sinetron Cinta Fitri ajha yang bisa pake season-season berkepanjangan ??  … ^_^ 
mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD               

Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-          Kim Sunggyu
-          Dongwoo
-          Hoya
-          Key
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*
Warning : Boy X BOY , 17 NC , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL
Summary : Sunggyu adalah seorang namja berumur 36 tahun yang sekarang mempunyai seorang nampyeon  yang berumur 19 tahun , mereka bertemu semenjak Sunggyu masih berusia 23  tahun dan Woohyun yang masih berusia 5 tahun ,  reinkarnasi membuat mereka kembali bertemu , dan mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan cinta mereka kejanjang pernikahan ? bagaimana kisah Sunggyu yang berumur 36 tahun harus menghadapi seorang nam Woohyun nampyeonnya yang berbeda 18 tahun darinya setelah mereka menikah  ????? Let’s chek it out … #Plakkk


.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….
( Woolim University , 18.00 pm )
#Woohyun POV
Aku seketika membelalakkan mata ku ketika melihat salah satu dosen yang sekarang tepat berdiri didepan kelas ku, aku mengerjapkan mata ku , melihatnya dengan seksama mulai dari atas hingga bawah , sosok yang sangat aku kenal Yap ! siapa lagi kalau bukan anae ku Kim Sunggyu, ah salah sekarang dia sudah resmi menjadi Nam Sunggyu semenjak 3 bulan lalu.
Aku mulai mendengar beberapa namja dan yeoja yang saling berbisik dengan teman mereka masing-masing , mulai bergosip ria tentang sosok namja yang ada didepan mereka sekarang .
“ Yha !! apakah dia dosen baru? Aku baru melihatnya ! Oh lihatlah dia tampan sekali , berapa umurnya? Kenapa dia manis sekali? Lihat bibir dan matanya , hmmmm… dia seksi” aku memutar bola mata ku sedikit menatap kesal kearah yeoja-yeoja yang mulai membicarakan anae ku , ‘Cih ! apa-apan mereka ? apa mereka tidak melihat cincin yang melingkar dijari manisnya? Dia sudah menikah dan Sunggyu adalah milikku!’ runtukku dalam hati masih menatap kesal kearah yeoja-yeoja yang masih asik membicarakan Sunggyu
“ Anneyong haseyo , Sunggyu Imnida , perkenalkan aku Dosen pengajar baru disini” Ucap Sunggyu memberikan senyum manisnya yang berhasil membuat semua mahasiswa didalam kelas ini terbang melayang entah kemana.

………………………………………….
(WooGyu  Apartement , 22.00 PM)
“ Yha !! Gyuyieeee!” aku berteriak seketika setelah membuka pintu apartement kami , mulai mencari sosok namja yang menjadi sasaran dari pertanyaan- pertanyaan yang sekarang sedang berkutat didalam otak ku
“ hmmm .. kau sudah pulang Hyunie?” ucapnya mendongakkan kepalanya dan tersenyum manis kearah ku, kemudian kembali mulai melanjutkan pekerjaannya menyiapkan makan malam untukku , “ apakah kau sudah makan? Kau pasti lapar ? kajja kita makan dulu”
Aku berlari kecil mendekatinya dan langsung memeluk punggungnya erat , seketika semua pertanyaan yang tadi ingin aku tanyakan hilang ketika aku melihat senyumnya, “ Gyuyie, kenapa kau tidak bilang kau mengajar di Universitas ku eoh?” ucap ku sedikit berbisik ditelinganya yang sukses membuatnya bergidik
“ Woah jinja ? itu universitasmu?” Ucapnya yang sedikit terkejut mendengar ucapan ku , dia segera membalikkan tubuhnya menatap ku tajam dengan mata sipitnya
“Yha!! Kau !!! kau benar-benar tidak tau itu universitas ku eoh?! Woaahhh !! anae macam apa kau ini?” runtukku kesal , aku melepas pelukanku dan menyilang kedua tangan ku tepat didada bidang ku
“ kekkekekeke .. mianhe aku hanya bercanda ..  kau jangan marah eoh?” ucapnya tersenyum manis , dia menempelkan kedua tangannya tepat dikedua pipi ku “Ck ! kau benar-benar seperti anak kecil ! mana mungkin aku tidak tau universitas nampyeon ku” lanjutnya yang sukses membat ku tersenyum gembira
“lalu ?” aku kembali melempar pertanyaan kearahnya
“ lalu apa?” ucapnya heran
“ kenapa kau menjadi pengajar di universitas ku?” aku melanjutkan pertanyaan ku
“ Well , karena hanya disana yang sedang ada lowongan, jadi mau tidak mau aku harus mengajar disana”
“ hmmm ..” aku menganggukkan kepala ku mulai mengerti dengan penjelasannya,
“ Weyo? Kau tidak suka aku mengajar disana? Kau tidak suka karena aku bisa mengawasi mu jika kau bermain perempuan lain eoh?” ucapnya seraya menaikkan satu alisnya
“ Ck ! any !!! aiishhh !! lagi pula kenapa kau harus mengambil kerja part time  ? bukan kah kau sudah mempunyai pekerjaan yang layak ? aku takut kau sakit karena kelelahan nantinya Gyuyie”  aku memeluk pinggannya erat mendekatkan jarak antara aku dan dia
“ Ck ! tenang saja Hyunie , aku tidak apa-apa, aku hanya bosan dirumah setelah pulang kerja , jadi aku memutuskan untuk mengambil kerja part time menjadi seorang pengajar , lagi pula menjadi seorang pengajar tidak membutuhkan banyak tenaga , kau tenang saja nde?” dia tersenyum manis kearah ku , menyilangkan kedua tangannya dileher ku dan kemudian mengecup kilat bibir tebal ku
Aku membalas mengecup bibir tipisnya sedikit memberi lumatan , yang berhasil membuatnya mendesah tak karuan , “ Hmmppp Hyunieee..” dia mendesah seksi,  benar-benar membuat ku lupa akan daratan , aku mengarahkan tangan ku tepat didada bidangnya mencoba melepas satu persatu kancing kemeja yang dia gunakan sebelum akhirnya bunyi bel memecah keheningan
#TingTong..TongTong..
Well aku tidak peduli dengan bunyi bel setan itu, aku kembali asik melumat bibir tipis sosok namja yang berada didepanku ini sebelum akhirnya dia mendorong tubuh ku.
“ Yha! Bukakan pintunya Woohyun! apa kau tidak mendengar bunyi bel sedari tadi ?” ucapnya seraya pergi menghampiri pintu apartement , aku hanya bisa berdecak kesal dan mengikutinya dari belakang
Mata ku terbelalak ketika melihat seseorang namja yang sekarang berdiri tepat didepan pintu apartement kami , ‘Oh lihat siapa yang datang? apa yang ajhusi ini lakukan ? apa dia mau merebut Sunggyu ku lagi ? ‘ runtukku dalam hati setelah melihat seseorang yang sekarang berdiri dengan senyum lebarnya didepan pintu apartement kami
“ Ahhh… Dongwooo???  weyo?” Ucap sunggyu heran melihat namja dino itu
“ Yha!! Kau mau apa kemari eoh ?” runtuk ku kesal
“ Aku kemari karena aku merindukan Sunggyu apa tidak boleh?” ucap namja dino itu menantang ku dan sedikit tersenyum evil
“ Bwoo??? !!!! Yha !!! kau mau mati eoh??” bentak ku
“ Ck ! Woohyun ! diamlah !” ucap sunggyu kesal , seraya memukul dada bidang ku  “ Weyo Dongwoo? Kenapa kau kemari eoh?”
“ Ck ! suami mu ini benar-benar seperti anak kecil Gyu” ucap Dongwoo sedikit melirik kearah ku
“ Nde kau benar, dia benar-benar seperti anak kecil, harusnya dari dulu aku menikah dengan mu saja dongwoo” ucap sunggyu yang juga sekarang melirik kearah ku
“ Bwoo!! Yha !! Gyuyie !!!!!! kau bilang apa tadi eoh ????” aku menaikkan suara ku membuat kedua namja itu menutup telinga mereka , okey aku benar-benar hampir dibuat mati kesal sekarang
“ Ck ! aku hanya bercanda Hyunie , kau benar-benar seperti anak kecil kau tau?” ucap sunggyu memutar bola matanya
“pacar mu benar-benar seorang pemcemburu akut Gyu” ucap namja dino itu tak berhenti melirik kearah ku “Yha ! aku sudah punya Hoya sekarang arra! Aku tidak mungkin merebut Gyu mu!”
“ Bwo ? baguslah kalau begitu! ! cepat katakan kenapa kau kemari dan cepatlah kau pulang ! kau mengganggu tau !” runtukku  
“ IIssshhh !! diamlah Woohyun !” Ucap Sunggyu berdecak kesal “ kau kenapa Dongwoo?” tanya Sunggyu lembut
“ Aku hanya ingin memberi  tahu kalau aku dan Hoya sudah pindah kemari dan menjadi tetangga baru mu Gyu” Ucap namja Dino itu tersenyum lebar
“Bwooo????” Aku membelalakkan mata ku , ‘Ya tuhan apakah tidak cukup penderitaan ku hari ini? Kenapa sekarang harus ditambah dengan orang mesum ini menjadi tetangga ku?’ runtukku dalam hati
“Jinjayo??? Kyahhhh chukka aku senang mendengar aku mempunyai tetangga baru seperti mu dan Hoya” Ucap sunggyu yang sekarang memeluk namja dino itu “ lalu dimana Hoya?” Sunggyu mulai melihat sekitarnya mencari keberadaan hoya
“ahh .. dia masih dirumah sakit , hari ini dia harus lembur” ucap namja dino tersebut
“ Wuaahhh !!!! jinjayo?? Hoya hyung lembur?? Atau jangan-jangan dia sedang selingkuh dengan Inguk?” ucap ku yang berhasil membuat namja dino itu mengkerutkan bibirnya “ Ck ! aku benar-benar tidak mengerti dengan Hoya hyung kenapa dia harus memilih Ajhusi aneh seperti mu ? padahal jelas-jelas Inguk lebih tampan dan lebih segalanya, Ck! Selera Hoya benar-benar payah” lanjut ku dengan melakukan mehrong
“ Yha !!! kau mau mati eohhh??? Yha !!! kemari kau bocah tengik!!!!! Kau mati sekarang!!!” Bentak namja itu yang sekarang terlihat sudah mengepalkan tangannya dan mengejar ku kedalam apartement
“ Yhaa!!!!! Kalian berenti !!!! Aiiishhhhh !!!!!!!!!!” Runtuk Gyu kesal melihat kelakuan dua manja tersebut yang bisa dibilang mirip seperti kucing dan anjing


…………………………………………….
( Next Day , Woolim University , 18.00 PM )
#Woohyun POV
Aku memutar-mutar asal buku yang sekarang tepat berada dihadapan ku sambil sesekali menghembuskan nafas berat karena bosan dengan pembicaraan orang-orang sekitar ku yang sedari tadi menjadikan sosok yang sekarang sedang berdiri dihadapan kelas ini menjadi topic hangat , aku sesekali memutar bola mata ku kesal karena tidak tahan melihat seluruh penghuni kelas ini melihat anae ku dengan tatapan mesum!
“ Yha Hyunie” ucap seseorang yang membuatku menghentikan aktifitas meruntukku , aku menolehkan kepala ku dan menatap datar namja yang duduk sedari tadi disebelah ku
“ Hmm..” jawab ku malas
“ menurut mu dosen Gyu Othe ? apa menurut mu dia juga tampan ?” ucapnya tersenyum lebar memperlihatkan semua gigi putihnya
“ CK ! kau kenapa Key? Jangan bilang kau juga menyukainya?” ucap ku kesal
“ We?? We?? Kalau aku suka dengannya memang kenapa? Apa kau cemburu eoh? Siapa suruh kau menolak ku dulu? Dan siapa suruh kau sudah menikah dengan ajhusi itu?” aku hanya memutar bola mata ku mendengar perkataan namja manis ini .  Well dia memang tidak pernah tau nama dan siapa yang menjadi anae ku sekarang , mungkin karena dia memang tidak mau tau , bahkan ketika aku mengundangnya kepesta pernikahan ku dia segera merobek surat undangannya didepan ku tanpa melihatnya terlebih dahulu.
“ Lihat saja , aku sudah pastikan  dosen Gyu akan menjadi incaran ku selanjutnya” ucapnya menyeringai dengan senyum lebarnya, membuatku merinding hanya dengan melihat senyumnya
“ Yha!!! Apa kau tidak melihat cincin yang melingkar dijari manisnya eoh? Dia sudah menikah Key!” ucap ku dengan nada yang sedikit meninggi
“ Ck ! aku tak peduli Hyunie ! aku menjadi simpanannya juga tidak masalah ! akan ku pastikan dia bercerai dengan anae atapun nampyeonnya dan memilih ku” ucapnya kembali menyeringai
“ Bwooo???” Aku membelalakkan mata ku seketika , aku benar-benar cemas jika itu benar-benar terjadi , aku benar-benar takut jika namja manis ini sudah beraksi , pasalnya siapa yang bisa menolak paras cantik dan manisnya? Jika saja dulu cinta ku terhadap Gyu tidak sebesar bumi dan lautan mungkin aku juga akan masuk keperangkap namja manis ini

………………………………………………
#Author POV
“ Yup , materi hari ini sampai disini saja” ucap sosok namja manis itu tersenyum lebar seraya merapikan buku-bukunya , dan bersiap untuk pergi keluar kelas sebelum seseorang memanggilnya
“ Gyu Songsangnim” teriak seorang namja yang terlihat mendekati Gyu yang baru saja ingin meninggalkan kelas serta diikuti oleh seorang namja juga dari arah belakang
“ Nde, Weyo?” ucap Sunggyu tersenyum ramah
“ Ahhh chogi ada yang tidak aku mengerti bisakah kau mengajari materi ini kepada ku?” ucap Key tersenyum manis
“ ahhh … tentu saja , bagaimana jika kita pergi ke perpustakaan ? aku akan menjelaskannya”
…………………………………………………….
( Perpustakaan 20.00 )
#Nam Woohyun POV
Aku memandang kesal kearah kedua namja yang sedang duduk dihadapan ku ini, terkadang mereka berhasil membuat ku meruntuk kesal karena ulah mereka yang duduk berdekatan dan terkadang hampir mengeliminasi jarak antara mereka
Aku kembali memainkan ponsel ku , bermaksud mengirimi pesan kepada namja manis yang sedang duduk dihadapan ku ini.

#Author POV
#dddrtttt…drrtttt
Bunyi ponsel memecah keheningan malam didalam ruang yang dipenuhi oleh aroma buku itu, Sunggyu melihat kearah ponselnya
From Namoo :
“Chagi! Aku bosan ! aku mau pulang ! ayo kita pulang !!!” =_=
Sunggyu menaikkan salah satu alisnya dan kemudian kembali menaruh ponselnya diatas meja
“nugu Songsangnim?” ucap key yang penasaran dengan isi ponsel Sunggyu
“ any, kita lanjutkan sampai mana tadi?” ucap Gyu tersenyum manis
#drtttt..drrttt …
Bunyi ponsel kembali memecah keheningan
From Namoo :
“Gyuyiieeeeee!!! Aku laparrr !! kajja kita pulang !!!!!!!! apa kau mau aku mati kelaparan disini???” =_=
Sunggyu kembali menaikkan salah satu alisnya dan kemudian kembali menaruh ponselnya diatas meja
#drtttt..drrttt …
Bunyi ponsel kembali memecah keheningan
From Namoo :
Gyuyiee!!!! Balas pesan ku !!!
Sunggyu menghembuskan napasnya berat dan kemudian mulai menekan-nekan tombol pada ponselnya
#drtttt..drrttt …
From : My Lovely swety hamster lolalola saranghae
Kau pulang saja sendiri !
Woohyun membelalakkan matanya ketika melihat kearah layar ponselnya, dia mendongakkan kepalanya dan menatap tajam kearah namja manis yang ada didepannya , “ Cih !” Woohyun meruntuk kesal, dia segera bergegas berdiri dan pergi meninggalkan dua namja yang sedari tadi sibuk dengan urusan mereka
………………………………………………………..
( WooGyu Apartement , 23.00 )
#Author POV
Woohyun  terlihat berjalan kesana-kemari didepan pintu apartementnya dengan wajahnya yang menampakkan raut muka cemas , sesekali dia melihat kearah jam tangannya dan berdecak kesal
“ Yha ? Woohyun kau kenap eoh?” ucap seorang namja yang terlihat heran melihat Woohyun yang sedari tadi berjalan tanpa arah
“ Hoyaaaaaaaa hyungg…”  Woohyun merengek dan segera memeluk erat namja bernama Hoya itu
“Yha! Lepaskan pelukan mu dari Ho baby ku bocah !” runtuk seorang namja yang sedari tadi berdiri disamping Hoya
“Ck ! we? We? Aku lebih lama mengenal Hoya hyung  dari pada kau ajhusi !!! kenapa aku tidak boleh memeluknya eoh?” ucap Woohyun menantang
“ Yha ! kau mau mati eoh?” Bentak Dongwoo yang sekarang benar-benar kesal karena ulah namja yang masih dengan posisinya memeluk Hoya
“ Ck ! kalian bisakah berhenti bertengkar eoh?” runtuk Hoya kesal “Kau ada apa Woohyun?” Ucap Hoya
“aku menunggu Gyuyie , dia belum pulang-pulang dari tadi” rengek Woohyun yang terlihat seperti anak kecil yang kehilangan permen gulalinya
“ Kau mencari Gyu? Tadi aku melihatnya diantar oleh seorang namja manis dengan menggunakan mobil hitam mewah” ucap Dongwoo datar
“ Bwooo??” Woohyun membelalakkan matanya dan segera berlari menuju halaman depan apartement mereka
………………………………………………
#Nam Woohyun POV
Aku membelalakkan mata ku ketika melihat Sunggyu turun dari mobil mewah yang tak asing bagiku , yup ! itu adalah mobil milik Key!
Aku melihat Sunggyu tersenyum manis kearah Key dan sedikit menundukkan badannya, aku segera menghampiri Sunggyu setelah mobil itu melesat pergi , “ Yha !! kenapa kau pulang bersamanya GYu?” ucap ku kesal
“ dia menawari ku tumpangan Woohyun , dan aku juga terlalu malas untuk naik bus , kau tahu kan mobil ku sedang diperbaiki?” ucap Sunggyu lembut
“tapi kau bisa menelpon ku Gyu !” runtukku
“ Ck ! kalau aku menelpon mu lalu kau mau menjeputku dengan apa? Mobil kita sedang di bengkel Hyunie !! aku terlalu lelah untuk naik Bus !! shireo !!” ucapnya mempoutkan bibirnya “ Sudahlah Hyunie , aku terlalu lelah untuk bertengkar karena permasalahan kecil seperti ini , aku mau tidur” ucapnya yang sekarang meninggalkan ku melesat pergi menuju apartement
…………………………………………………..
( WooGyu Apartement)
#author POV
“ Yha !! Gyuyie!! Aku belom selesai berbicara dengan mu !!” bentak Woohyun yang sedari tadi mengikuti Sunggyu dari arah belakang
“ Bicara apa lagi Hyunie? Aku sangat lelah seharian ini” rengek namja sipit itu
“ Lalu siapa suruh kau mengambil pekerjaan part time lagi eoh? Aku sudah bilang kan tidak usah mengambil pekerjaan part time lagi !!! dan lagi kenapa kau baru pulang jam segini eoh?? Kau sedang apa bersamanya????!!!” bentak Woohyun menatap tajam kearah namja sipit yang sekarang hanya bisa menggelengkan kepalanya dan memijat kepalanya
“ kau bicara apa Hyunie? Dia hanya mengantar ku ! itu saja ! kenapa kau menjadi pecemburuan seperti ini eoh?” ucap Sunggyu yang sekarang terlihat sedikit kesal
“ Bwo ??? cemburu kau bilang !!!! yha !! suami mana yang tidak cemburu melihat anaenya pulang tengah malam begini dengan namja lain eoh??!!!” bentak Woohyun
“ tapi dia teman mu Woohyun ! dia hanya mahasiswa ku itu saja !!” Ucap sunggyu mencoba memberi penjelasan
“ Lalu ? dia memang teman ku ! tapi dia jelas-jelas bilang akan merebut mu didepan ku !!! dan k au malah pulang bersamanya ?? apa kau babo eoh ?! kau pikir aku apa ? kau tidak menghubungi ku dan malah pulang bersamanya???!!!!”  Ucap Woohyun kesal , wajahnya sekarang sukses berubah menjadi merah padam karena menahan amarahnya
“ Ck ! lalu kau mau apa Hyunie ? lagi pula semua sudah terjadi! Aku lelah  hyunie ! aku benar-benar lelah kau tau?!” Ucap sunggyu kesal
“Bwoo ??baiklah kalau kau memang terlalu lelah menghadapi  ku,  kalau begitu kita bercerai saja Hyung !” Ucap Woohyun datar , dan segera pergi meninggalkan sunggyu yang masih membatu

………………………………………………………….
(2 hari kemudian ,  DongYa apartement , 21.00 PM )
#Woohyun PoV
“Huffff….” Aku menghembuskan napas ku , menatap lurus sebuah gelas yang berisikan susu coklat hangat didalamnya
“ Yha ! Woohyun ! kau sebenarnya sedang ada masalah apa dengan Gyu eoh?” ucap hoya yang terlihat khawatir dengan keadaan ku dan Gyu yang semenjak dua hari lalu cekcok dan kami sudah tak saling berbicara lagi , bahkan aku sekarang menginap dirumah Hoya dan Dongwoo setelah merengek-rengek kepada Dongwoo  ajhusi agar diijinkan untuk menginap
“ Apa kau bertengkar dengan Gyu eoh?” ucap Dongwoo yang sekarang juga melihat tajam kearah ku “ck ! cepatlah kau pulang anak ingusan !! kau membuat ku dan Hobaby tidak bisa melakukan aktivitas ku setiap malam dengannya kau tau ??!!” runtuk ajhusi dino itu yang segera mendapat pukulan tepat dikepalanya dari Hoya
“Ck ! diamlah kau Dongwoo Hyung !” runtuk Hoya kesal melihat tingkah tunangannya itu , “ kau kenapa Hyunie??? Ceritakan pada ku hyunie , mungkin aku bisa membantu mu” Ucap Hoya lembut
“ Hyung…. Aku bilang kalau aku ingin bercerai dengannya” ucap ku lirih , aku mendongakkan kepala ku melihat kearah Hoya yang sedari tadi duduk disamping ku
“ Bwoo???” Ucap Hoya dan Dongwoo bersamaan
“ Yha !! kau pabo eoh ??? bagaimana kau bisa bilang ingin bercerai pada GYu???” Bentak Dongwoo yang tiba-tiba membuat ku tersentak , tidak biasanya dia segalak ini walau dia memang sering membentakku “ Yha !!! apa alasan mu berkata seperti itu pada Gyu eoh?” ucap Dongwo dengan wajahnya yang sekarang memerah sempurna , dia mengepalkan tangannya dan menarik kemeja ku mebuatku membelalakan mata ku
“Dongwoo Hyung !! hajima!!!” ucap Hoya cemas
“ Yha !!! apa alasan mu bilang seperti itu kepada Gyu eoh ?! apa kau mempunyai namja lain diluar sana ?! jawab pertanyaan ku Nam Woohyun-shi!!!” bentaknya yang membuatku terkejut bukan main “ apa kau tidak tahu Sunggyu bekerja membanting tulang siang dan malam hanya untuk mengumpulkan uang untuk membuat mu bahagia ??!!! dia berniat untuk mengumpulkan uang part timenya dari mengajar untuk mengajak mu pergi keluar negri berbulan madu seperti impian bodoh mu itu kau tau !!!!! apakah kau tau setiap pagi dia selalu mengeluh kepada ku  karena seluruh tulangnya terasa akan remuk ??!!!” lanjut Dongwoo yang membuat tubuhku seketika menjadi lemas
“ Bwoo??” ucapku lirih “ jadi selama ini dia bekerja siang dan malam hanya untuk memenuhi keinginan ku yang ingin pergi berlibur dengannya?” aku menatap nanar kedua namja yang berdiri dihadapan ku ini , aku tidak peduli lagi dengan semuanya , aku bergegas berlari dan menuju apartement yang tepat berada  disebelah apartement DongYa
…………………………………………………………
Aku melihatnya jatuh tertidur duduk disofa , aku mendekatkan diri ku dan bersimpuh dihadapannya , menatap lembut namja sipit yang sedang terlelap tidur dihadapan ku sekarang ini, aku membelai halus pipinya
“Hyuniee….Higkzss..higkzss” aku mendengar suara pilu keluar dari bibir tipisnya tapi matanya belum terbuka, air matanyapun ikut terjatuh membasahi pipinya , membuat hati ku sangat sakit melihat pemandangan ini
“ Gyuyie…. Gyuyie Irona” ucap ku lirih menggoyangkan pelan tubuhnya, dia membuka perlahan matanya dan mengerjapkkan matanya , menatap lurus kearah ku
“ Hyunie??” ucapnya heran , suaranya terdengar sedikit parau
“ apakah kau menangis banyak karena ku hyung?” Ucap ku membelai pipinya lembut , menghapus air mata yang terus berjatuhan membasahi pipi chubynya, dia segera menggeleng dan tersenyum lembut kearah ku
“ Mianhe Gyuyie , mianhae, mian karena aku berani berbicara seperti itu pada mu, aku hanya benar-benar dalam keadaan tidak dalam mood yang baik saat itu” ucap ku lembut , sekarang aku merasakan sesak didadaku aku meneteskan air mata ku , aku benar-benar bersalah karena telah membuat namja manis ini menangis karena ku “ kau mau memaafkan ku Gyuyie?” aku menatapnya lembut mencoba mencari sebuah jawaban dari mata sipitnya
Senyum manis mengembang dibibirnya , membuat pipi chubynya terlihat sangat menggemaskan “ nde tentu saja aku memaafkan mu Hyunie , aku merindukan mu kau tahu! Mianhe aku juga bersalah pada mu” Ucapnya lirih , dia memelukku erat menenggelamkan kepalanya dipundakku
“ Nado Bogoshipoyo Gyuyie , saranghae” bisikku tepat ditelinganya
“ Nado Saranghae” ucapnya
“ harusnya kau memberi tahu ku kalau kau bekerja untuk membiayai keinginan bodoh ku yang ingin berbulan madu dengan mu hyung , aku kan bisa membantu mu dengan mencari part time juga hyung ! “ ucap ku yang sekarang sedikit mendorongnya , membuatnya tepat duduk tegap dihadapan ku , kau selalu membuat ku kesal dan cemas secara bersamaan kau tahu!” ucap ku kesal dan langsung mengecup bibir manisnya , melumat bibir manis yang selama beberapa hari ini tidak dapat aku rasakan
Aku mencium bibir tipisnya brutal , sedikit menjilat dan menggigit bibir manisnyamembuatnya sedikit mendesah , dia mengalungkan tangannya dileher ku membalas ciuman brutal ku dengan sedikit tekanan , napasnya terdengar terengah-engah , aku kemudian menggendongnya ala bridal style, membawanya ketempat tidur big size yang berada dikamar kami agar dapat bermain lebih leluasa dari pada harus bermain disofa, aku merebahkan tubuhnya lembut  
#Nam Woohyun POV End
#Author POV
Woohyun merebahkan namja bermata sipit itu diatas ranjang big sizenya tanpa sedikit pun merenggangkan lumatan bibir mereka, segera Woohyun ikut naik keatas tempat tidurnya , memposisikan tubuhnya diatas Sunggyu , tangan Woohyun mulai bermain diseputaran dada sunggyu menghempas begitu saja semua kancing kemeja yang sunggyu pakai dalam sekali hentakan , Woohyun perlahan melepas lumatannya pada bibir tipis sunggyu meninggalkan jejak saliva yang mengalir turun membasahi leher jenjang sunggyu , Woohyun menyeringai melihat tubuh mulus sunggyu yang sekarang sudah terbuka karena kancing kemejanya berhasil dicopot habis oleh Woohyun
“ Woohyun-ah kenapa kau berenti eoh?” protes sunggyu yang masih mencoba mengatur napasnya
“ kau seksi Gyuyie, kau mau melanjutkannya lagi?” ucap Woohyun terkekeh melihat namja yang sekarang sudah dengan kondisi berantakan karena ulahnya, Sunggyu mengangguk kecil , rona merah menyeruak memenuhi pipi chubynya
“ kekekeke , aku akan melanjutkannya Gyuyie” bisik woohyun tepat disamping telinga Sunggyu , berhasil membuat Sunggyu bergidik , Woohyun segera menjilat daun telinga sunggyu kemudian turun kearah leher putih Sunggyu membuat Sunggyu mendesah tak tertahankan “Hmmpppp.. Hyuniee.. ahh” Sungyu mendesah berkali-kali ketika lidah hangat Woohyun menyentuh leher jenjangnya,
“ Hyunie palli aku sudah tidak tahan” Ucap sunggyu dengan sedikit mendesah , Sunggyu menekan kepala woohyun mengarahkan kepala Woohyun menuju dada bidangnya, Woohyun kembali tersenyum dan tanpa babibubebo Woohyun segera menjilat nipple sunggyu “Akkk!!!!” Sunggyu mendesah ketika merasakan gigitan kecil Woohyun didaerah nipplenya “ Cukup Hyunie! Sekarang giliran ku!” Ucap Sunggyu tersenyum nakal, Sunggyu mendorong pelan tubuh woohyun kearah samping , membuat Woohyun sekarang tidur terlentang disampingnya , Sunggyu segera memposisikan tubuhnya diatas Woohyun, senyum nakal menghiasi bibir tipisnya membuat namja yang berada dibawahnya mengerjapkan matanya karena heran melihat sikap sunggyu yang tiba-tiba berubah drastic menjadi liar
Sunggyu mencium pelan bibir Woohyun namun tetap dengan lumatan-lumatan manis , sunggyu mengarahkan tangannya menuju dada bidang Woohyun melepas perlahan satu persatu kancing kemeja Woohyun , senyum menghiasi bibir manisnya , perlahan Sunggyu melepas lumatannya pada bibir tebal Woohyun dan sekarang menatap tajam kearah dada bidang Woohyun , Sunggyu mengusap pelan dada bidang Woohyun sambil terus tersenyum manis , “ Hyunieee Saranghae” ucap Sunggyu seraya mengecup kilat bibir Woohyun , berhasil membuat namja yang sekarang berada dibawahnya membelalakan matanya “aku sudah tidak tahan hyunie , apakah aku boleh menjadikan mu milikku Nam Woohyun?” ucap sunggyu mengelus pelan pipi Woohyun
“ Yha Gyuyie ? apakah kau sakit eoh?” tanya Woohyun yang heran melihat sikap sunggyu yang berubah drastic , Woohyun segera meletakkan tangannya diatas kening Sunggyu memeriksa apakah namja itu sedang sakit atau tidak
“Ck! Hyunie aku serius” ucap Sunggyu menghempas tangan Woohyun dan mempoutkan bibirnya
“ jangan marah Gyuyie , tentu saja kau boleh menjadikan ku milik mu, bukankah aku sudah menjadi milik mu sejak lama?” Ucap Woohyun membelai lembut rambut merah Sunggyu
“heheheh … kau milikku nam Woohyun ! milik Nam Sunggyu !!” ucap Sunggyu terkekeh dan kembali mencium mesra namja yang berada dihadapannya ini, mereka kembali melanjutkan aktivitas panas mereka diatas ranjang yang disambut dengan suara desahan-desahan secara bergantian dari dua namja yang sedang dimabuk cinta itu..
“Hmmpptt ahhh .. Fasterr Ohh , Woohyun Ahhhhh…” Desah Sunggyu terdengar memenuhi ruangan sempit apartement mereka
(lanjutannya bayangin sendiri yak ) LOL XD


………………………………………………………………………………………….

( 2 Minggu kemudian , disalah satu hotel ternama diParis *?* )
#Author POV
“Yaakkk!!!!” teriakan seorang namja berhasil memecah suasana keheningan yang berada diarea lobi  hotel “Yakk !! kenapa kau juga disini ajhusi???” teriak  Woohyun kesal
“ Yha !!! harusnya aku yang bertanya babo ! kenapa kau ada disini eoh?” bentak namja itu yang ternyata adalah Dongwoo
“ tentu saja aku berbulan madu disini ! dan  kau kenapa kau kemari eoh ? apa kau sengaja mengikuti aku dan sunggyu untuk mengacaukan bulan madu kami?” runtuk Woohyun
“ Bwoo ??? yakkk !!! aku sama sekali tidak peduli pada bulan madu mu ! aku kemari karena ingin berlibur denga Ho Baby ku kau tau !! dasar kau bocah ingusan ! pasti kau yang mengikuti ku dan ho baby kemari kan??” Bentak Dongwoo yang tidak mau kalah dengan Woohyun
“ Bwooo ?? aisshh siapa yang peduli dengan liburan mu ! aku sudah cukup bosan mendengar  suara-suara aneh tiap malam di apartement, kau tau !!!” Ucap Woohyun yang berhasil membuat hoya yang sedari tadi berdiri disamping Woohyun mengeluarkan rona kemerahan
“ Bwoo ?? apa kata mu ??? kau pikir kita tidak mendengar suara-suara aneh yang berasal dari apartement mu eoh???” Ucap Dongwoo yang sekarang berhasil membuat rona merah menyebar disekitar pipi Sunggyu
“ Aishhh !!! , kalian berdua Pabo eoh ?? bisakah kalian tidak berbicara seperti itu dilobi hotel!!! Dasar namja Pabo!!! Pokoknya hari ini tidak ada jatah untukmu !!!!!” Runtuk Sunggyu dan Hoya bersamaan , mereka berhasil memberikan pukulan pada kepala kedua namja pabo itu dan pergi meninggalkan mereka berdua yang meringis kesakitan
“Bwoo ??? Andeewwwww!!!!!!” rengek Woohyun dan Dongwoo yang sekarang sedang mengejar Hoya dan Sunggyu


_The End_
Heduuu .. heduu .. abal-abal bgt nie FF , kekek Othe ??? ada yang mau season 3 nya???? LOL




Tidak ada komentar:

Posting Komentar