Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Minggu, 09 Desember 2012

FF WooGyu // The Secret Of Letter // Chap 1


Annyeong Author Balik Bawa FF WooGyu Lagi …
mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

Author : Kwon Hee Je
Cast :
- Nam Woohyun
- Kim Sunggyu
- Kim Myungsoo
- And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Boy X BOY , 17 NC , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL

Summary : FF ini tercetus pada saat pagi-pagi buta ketika author gag sengaja bangun jam 4 pagi dan gag bisa bobo lagi gara-gara galau … ++” ( apakah ini bisa disebut summary ? Entahlah author sendiri gag tau … ) =_=”


.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….


( Woolim Art School , 121511 )

#Sunggyu POV


“ Woohyun-ah … Saranghae , apakah kau mau menjadi namja chingu ku?” ucap ku tepat dihadapan salah seorang namja bernama Woohyun yang sekarang sedang menatap ku dengan sorotan mata yang entah aku sendiri tidak tahu . Nam Woohyun ! dia adalah teman masa kecil ku sekaligus tetangga ku , aku sangat menyayanginya , ah any lebih tepatnya aku mencintainya ! jadi aku putuskan untuk menyatakan perasaan ku kali ini kepadanya !

Keringat dingin mengucur deras dari tubuh ku ! jantung ku tak berhenti berdetak ! aku sangat tegang saat ini ! aku menggigit kecil bibir bawah ku sambil menunggu jawaban yang akan keluar dari mulutnya

“ Sunggyu-ah .. Mianhe , tapi aku hmmm .. aku sudah menyukai seseorang” ucapnya yang seakan membuat dunia ku runtuh seketika , aku memegang dada ku erat , menahan air mata ku agar tidak jatuh dihadapannya “ Gyu-ah , mianhe , neo Gwencana?” ucapnya khawatir , dia memegang pundak ku menatap ku dengan penuh tanda tanya
“ .. ne , gwencana ” ucap ku sedikit bergetar aku paksakan senyum pahit agar tersungging pada bibir tipis ku , aku tidak mau membuatnya khawatir
“ jinja gwencana ?” tanyanya lagi dan hanya aku jawab dengan anggukan dan senyuman yang entah aku juga tidak tahu artinya “ chogi , apakah kau tidah marah pada ku ? bisakah kita masih menjadi teman?” lanjutnya menatap ku lembut
“ ne … tentu saja Woohyun-ah , bukan kah kita sudah berteman dari kecil?”


……………………………………………………….
( Woolim Art School , 121611 )

#Sunggyu POV

Aku mendudukkan diri ku dan memandang keluar jendela kelas ku yang berada dilantai 3 , aku memandang kosong pemandangan yang berada diluar , pikiran ku sedang tidak ada dikelas ini untuk saat ini , aku masih memikirkan pernyataan cinta ku yang ditolak oleh seorang nam Woohyun , sebelum akhirnya seseorang sukses mengejutkan ku dengan menepuk pundakku

“Sunggyu weyo? Apa yang sedang kau lihat?” ucap namja itu tersenyum manis dan mencoba melihat keluar kearah pandangan mata ku tadi tertuju
“ahh .. anyeo , aku hanya memandang asal” ucap ku membalas senyumannya , “ Weyo Woohyun?” tanya ku yang heran melihatnya duduk disebelah ku , yupp seharusnya bukankah dia duduk dibelakang ku ? tepatnya dua bangku dibelakang ku!
“ ahh … Chogi … apakah aku boleh meminta bantuan mu Gyuyie?” tanyanya sedikit ragu
“ tentu saja Hyunie, kau bisa meminta bantuan ku , apa yang bisa aku bantu ?”
“hmmm , apa kau bisa memberikan surat ini kepada seseorang yang bernama Myungsoo ? dia adalah honbae kita , dia kelas 2-2” dia memberikan ku surat berlapis amplop berwarna pelangi yang berisikan gambar hamster ditengahnya , entah kenapa aku seketika merasakan sakit didalam hati ku ketika melihat surat itu dan juga kenapa harus hamster ???? bukankah dia tau hamster itu adalah tokoh cartoon dan hewan favorite ku !
“ … surat ini ? apakah kau menyukai anak bernama myungsoo itu?” tanya ku , aku merasakan bibir ku terasa bergetar ketika aku mengucapkan kata itu , tapi aku berusaha bersikap biasa dihadapannya
“ nde , aku menyukai anak itu , tapi aku terlalu malu untuk memberikan surat itu padanya , apakah kau mau memberikan surat itu padanya?” tanya Woohyun sedikit merunduk , mungkin dia malu , dan aku benci melihat itu !
“ arraseo” ucapku segera mengambil surat itu dan menyimpannya baik-baik untuk aku berikan kepada namja bernama Myungsoo itu


…………………………………………………………

“ apakah kau yang bernama Myungsoo?” tanya ku datar kepada namja yang sedang melihat ku dengan sorot mata elangnya
“nde , aku myungsoo weyo?” jawab namja tersebut tak kalah datar
“ Chogi , aku ingin memberikan surat ini ! itu adalah surat teman ku ! aku hanya mengantarkannya untuk mu ! dan kau pastikan untuk membalas suratnya ! awas kalau kau tidak membalas suratnya ! kau akan rasakan akibatnya!” aku menyerahkan surat itu pada namja bernama myungsoo itu , sedikit memberikan ancaman pada namja itu dan segera pergi dari hadapannya , aku terlalu malas untuk memandangnya terlalu lama


……………………………………………………………………
( Woolim Art School , 121711 )
Bel pulang sekolah kembali berdering memecah keheningan sekolah , dan saat ini lagi-lagi aku mau tak mau harus bertemu dengan namja sial bernama Myungsoo itu, untuk mengantarkan surat teman kecil ku Woohyun dan untuk mengambil surat balasan Myungsoo yang akan diberikan pada Woohyun
“ inih surat untuk mu” ucap ku sinis dan segera menyerahkan surat yang Woohyun titipkan pada ku kepada namja yang bernama myungsoo itu “kau sudah membalas surat teman ku?” aku kembali bertanya pada namja itu dengan sedikit melemparkan pandangan mata tak suka
“ nde , aku sudah membalasnya , ini..” dia memberika dua buah surat kepada ku yang berhasil membuat ku menaikkan kedua alis ku
“ kenapa ada dua?” tanya ku heran
“ hmm … chogi , itu untuk teman mu dan satu lagi untuk mu sonbae” ucapnya tersenyum sambil menunjuk surat yang sekarang berada ditangan ku
“ Bwoo ??? apa aku tidak salah dengar?”
“ any , kau tidak salah dengar sonbae ! dan pastikan kau membalas surat ku juga ! atau kalau tidak aku tidak akan mau membalas surat teman mu itu!” ucap namja itu dan segera pergi berlalu dengan melambaikan tangannya kepada ku dan tersenyum lebar seperti orang bodoh!


……………………………………………………………..
( Sunggyu Room )

Aku mendudukkan diri ku didepan meja belajar ku , kemudian aku megeluarkan surat namja yang bernama myungsoo itu dari tasku dan menatap surat berwarna pink itu dengan wajah terheran-heran , kenapa dia memberikan ku surat ini? Apa dia gila ? atau dia sakit ? atau dia tidak mempunyai pekerjaan ? cih ! apa dia tau kalau aku tidak menyukainya dan membencinya ? kenapa aku harus membaca suratnya?

Aku tidak berhenti meruntuk dalam hati , namun rasa penasaran yang amat dalam akhirnya membuat ku mau tak mau membuka surat itu

From : Myungsoo
To : Sunggyu Sobae

.. hmmm .. apa yang sebaiknya aku bilang ? aku sangat tegang walau hanya untuk membuat surat ini untuk mu , aku tau mungkin kau akan bertanya kenapa aku membuat surat ini untuk mu ? tapi aku hmm tertarik pada mu , aku harap kau mau membalas surat ku ini! Atau aku tidak akan mau membalas surat teman mu itu lagi ! aku juga tidak akan menerima surat teman mu lagi !

Pastikan kau membalas surat ku !!!

.
.
#DeG ..
Entah apa yang ku rasakan sekarang , aku sendiri tidak tahu , aku merasakan jantung ku berdetak seketika , tapi karena apa ? apa karena surat aneh yang dibuat oleh namja yang bernama myungsoo itu ? atau karena aku merasa sedih karena aku merasa telah menghianati teman kecil ku Woohyun ??

……………………………………………………………………..
( Woolim Art School , 121911 )


Hari yang menyebalkan seperti biasa , diamana aku harus membawa surat Woohyun untuk namja bernama Myungsoo itu , aku meruntuk sepanjang perjalanan mengantarkan surat ini kepada namja itu , kalau saja bukan Woohyun yang meminta ku untuk melakukan ini aku tidak akan mau , dan bersyukurlah kau nam Woohyun karena aku menyukai mu ! karena kalau tidak aku tidak akan mau membantu mu melakukan hal menyebalkan ini

“ ini surat untuk mu” aku memberikan surat Woohyun untuk namja yang sekarang sedang berdiri didepan pintu kelasnya
“ Surat balasan dari mu mana ?” ucapnya menatap ku
“ tidak ada …” ucap ku datar
“ tidak ada? Ok , jadi hari ini aku juga tidak akan menerima surat teman mu itu” ucapnya datar dan segera melangkahkan kakinya bersiap untuk pergi
“ Yackk !!! kau gila eoh? Hanya karena aku tidak membalas surat mu kau tidak mau menerima surat teman ku?” ucapku kesal
“aku kan sudah bilang padamu sonbae ! kalau kau tidak membalas surat mu , aku tidak akan menerima surat dari teman mu !”
“ Cih ! arraseo , berikan aku kertas dan pulpen aku akan menulis surat balasan untuk mu disini sekarang” aku mendengus dan meruntuk sepanjang aku menulis surat itu untuknya , oh yang benar saja aku mau semua ini cepat berakhir !!!



……………………………………………………………………………………
Sudah 3 hari ini aku selalu berbalas-balasan surat dengan namja itu , aku memang membenci namja itu karena dia telah merebut hati Woohyun ku ! namun entah kenapa setiap aku membaca surat yang diberikannya pada ku aku selalu tersenyum seperti orang gila , aku sendiri benar-benar tidak mengerti perasaan ku , apakah aku menyukainya ? apakah rasa suka ku kepada Nam Woohyun sudah beralih kepada namja bernama Myungsoo itu hanya karena surat-surat yang diberikannya kepada ku?

From : Myungsoo
To : Sunggyu sonbae

Gyu Sonbae , kenapa mata mu itu makin hari makin menciut ? kemana larinya mata mu eoh? Kekeke , tapi jangan marah , aku menyukai ketika mata mu itu menyipit sempurna , karena dengan mata mu menyipit sempurna itu aku bisa melihat senyum berkembang dibibir tipis mu , aku menyukai mu ! aku menyukai mu !! aku menyukai mu !!! kau harus membalas surat ini !!! pastikan kau membalasnya !!!

.
.
.
Senyum tersungging pada bibir tipis ku seketika tanpa aku sadari , aku selalu tidak bisa menghentikan senyuman ku ketika membaca surat darinya , aku selalu tersenyum dan kadang tertawa sendiri seperti orang gila , terkadang aku juga tersipu malu dengan hanya membaca surat darinya , mungkin aku benar-benar gila sekarang …


……………………………………………………….
( Woolim Art School , 122211 )

Aku tersenyum sepanjang hari seraya menatap keluar jendela kelas ku , entah kenapa aku selalu memikirkan surat-surat yang dia berikan pada ku , bahkan aku sangat tidak sabar untuk mendapat surat darinya hari ini !

“ Sunggyu-ah ???” aku tersentak ketika seseorang kembali mengguncang tubuh ku , aku menatap kearah namja tersebut yang ternyata adalah Nam Woohyun
“ Sunggyu wae geurae?” tanya woohyun yang menatap ku heran karena sikap aneh ku yang tersenyum sendiri seperti orang gila semenjak tadi
“.. ah , any .. any aku tidak apa-apa woohyun , hehehehe” aku tertawa lagi seperti orang gila dihadapannya , yang dibalasnya dengan tatapan heran yang amat dalam namun kemudian dia tersenyum manis kearah ku
“ sepertinya kau senang sekali akhir-akhir ini” ucapnya tersenyum ala senyum greasynya
“hmm … tidak juga” ucapku datar “ ada apa Woohyun ? ada yang ingin kau bicarakan?” tanya ku kepada namja yang aku sukai ini , namun aku tidak tau bagaimana perasaan ku akhir-akhir ini padanya , biasanya jantung ku akan berdetak kencang ketika dia duduk disamping ku seperti saat ini , namun entah kenapa hari ini jantung ku tidak berdetak seperti biasanya
“ any , aku hanya heran melihat mu tersenyum seperti itu , kau seperti orang yang jatuh cinta” ucapnya dengan tetap memasang senyum greasynya

#DEG
Tiba-tiba aku merasakan detak jantung itu lagi setelah mendengar perkataan Woohyun , ada apa dengan ku? apakah aku benar-benar seperti orang yang sedang jatuh cinta seperti yang dikatakan oleh Woohyun ? Apa aku benar-benar jatuh cinta ? jatuh cinta dengan siapa ? apa aku jatuh cinta dengan namja itu ? kalau benar tentu saja itu tidak boleh terjadi ! dia adalah orang yang disukai oleh Woohyun ! bagaimana pun juga aku tidak mau menyakiti Woohyun ! dan bagaimana perasaan ku terhadap Woohyun ? apakah itu semua sudah berakhir?
‘ Sungyu-ah … Sunggyu-ah wae geurae?” ucapnya melambaikan tangannya didepan mata ku dengan tatapan cemas
“ ah … any ..any …” aku menggeleng cepat ketika pikiran ku sudah kembali seperti sedia kala
“ kau aneh akhir-akhir ini” ucapnya yang menatap ku heran bercampur khawatir
“ heheheh …” aku menggaruk tengkukku yang tidak gatal dan terkekeh kecil “ apakah kau mau memberikan surat hari ini?” tanya ku
“ Ahh , nde aku mau memberikan surat ini padanya “ Woohyun segera memberikan suratnya kepada ku dan aku segera menyimpan surat itu baik-baik agar tidak hilang nantinya
“ Sunggyu-ah…..” ucapnya lirih namun masih bisa aku dengar
“nde ? weyo Woohyun?” tanya ku
“ jika kau memang benar sedang jatuh cinta berarti kau sudah melupakanku …. aku berharap kau benar-benar sedang jatuh cinta agar kau bisa melupakan ku” ucapnya tersenyum tipis ‘Bwoya ? ada apa dengannya ? apakah dia berharap aku melupakannya karena dia tidak mau aku tersakiti karena dia yang mungkin akan segera berpacaran dengan myungsoo?? Tapi bagaimana kalau sebenarnya myungsoo menyukai ku? Bukankah itu akan menyakiti Woohyun? Atau sebenarnya myungsoo juga mencintai Woohyun ??’ aku bertanya-tanya dalam hati kusaat ini , aku benar-benar tidak mengerti dengan semua ini , apa yang sebenarnya myungsoo tulis dalam suratnya untuk Woohyun ???





_TBC_
mau gag mau author harus TBC dulu setelah berkutat dari jam 5 pagi didepan lepi yang tadi maunya jadi oneshoot tapi baru liat jam udah jam 7 ajha nieh .. Asem , mau gag mau author harus mandi dulu , abis itu ngelanjutin kerjaan pagi … XD

3 komentar:

  1. wah bener2 bikin penasaran
    emangnya apa yg sebenernya ada dalam surat mereka, Thor ???
    lanjut dech yang penting
    en Gomawo

    BalasHapus
  2. Thor
    ijin share di FP sama Blog ya :3

    BalasHapus