Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 11 Desember 2012

FF WooGyu // The Secret Of letter // Chapter 2


Annyeong Author Balik Bawa FF WooGyu Lagi …
mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD               

Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-          Kim Sunggyu
-          Kim Myungsoo
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Boy X BOY , 17 NC , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL

Summary : FF ini tercetus pada saat pagi-pagi buta ketika author gag sengaja bangun jam 4 pagi dan gag bisa bobo lagi gara-gara galau … ++” ( apakah ini bisa disebut summary ?  Entahlah author sendiri gag tau … ) =_=”


.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….

( Woolim Art School , 122211 )


#SUNGGYU POV



“ jika kau memang benar sedang jatuh cinta berarti kau sudah melupakanku …. aku berharap kau benar-benar sedang jatuh cinta agar kau bisa melupakan ku” ucapnya tersenyum tipis   ‘Bwoya ? ada apa dengannya ? apakah dia berharap aku melupakannya karena dia tidak mau aku tersakiti karena dia yang mungkin akan segera berpacaran dengan myungsoo?? Tapi bagaimana kalau sebenarnya myungsoo menyukai ku? Bukankah itu akan menyakiti Woohyun?  Atau sebenarnya myungsoo juga mencintai Woohyun ??’   aku bertanya-tanya dalam hati kusaat ini ,  aku benar-benar tidak mengerti dengan semua ini , apa yang sebenarnya myungsoo tulis dalam suratnya untuk Woohyun ???

………………………………………………………………………………

(Sunggyu room )
Aku menghempas tubuh ku tepat diatas tempat tidur empukku , pandangan ku tertuju pada surat pink yang berada ditangan ku , yup! Aku baru saja mendapatkan surat lagi dari Myungsoo , aku kemudian membuka surat itu , memastikan apa lagi yang akan dikatakan anak itu hari ini untukku?

From : Myungsoo
To : Sunggyu Sonbae

Sonbae-ah , apakah aku boleh menyukai mu ? apa kau menyukai ku juga ? aku sangat menyukai mu dari semenjak aku bertemu dengan mu , aku ingin bertemu dengan mu …. Aku tau mungkin kita sudah sering bertemu untuk bertukar surat , tapi bukan itu maksud ku ! aku ingin kita bertemu , hmm lebih tepatnya aku ingin mengajak mu berkencan !!!  aku ingin kau menemui ku besok ! sepulang sekolah mari kita pergi berdua … !!! ^^


#DEG
Aku mengarahkan tangan ku seketika tepat didepan dada bidang ku , hati ku seketika berdetak kencang hanya karena surat darinya lagi ! ada apa ini ? apa aku benar-benar menyukainya ? lalu apa yang harus ku perbuat dengan Woohyun?


………………………………………………………..
( Woolim Art School , 122311 )

“ Sunggyu-ah …” ucap namja itu lirih , aku menatapnya memandang kearah namja berambut hitam itu yang sekarang sedang melihat ku dengan pandangan kosong
“ nde , weyo Woohyun-ah ?” tanya ku yang terheran melihat ekspresi wajahnya yang nampak sedih
“ ah , any … bukan apa-apa”Woohyun menggeleng cepat dan kemudian tersenyum dengan senyum greasynya lagi  “ hmm , nanti apakah kau akan mengantarkan surat myungsoo untuk ku?”
“nde , tentu saja aku akan mengantarkan surat itu untuk mu , hmm tapi mungkin aku akan memberikannya pada mu ketika sore hari”
“ Eh ? weyo ?” tanyanya terheran
“ahhh … hmmmm … aku itu , aku harus langsung pergi kerumah kim ajhuma setelah pulang sekolah ” ucap ku berbohong , baru kali ini aku berbohong pada namja yang berada dihadapan ku ini , tapi kenapa hari ini aku berbohong padanya ? kenapa aku harus berbohong padanya? Jelas-jelas myungsoo yang mengajak ku pergi pulang sekolah nanti tapi kenapa aku berkata bahwa aku harus kerumah kim ajhuma? Apakah aku sudah gila sampai aku membohongi teman kecil ku ini?
“ jinjayo ? kau pergi kerumah kim ajhuma?” tanyanya yang sekarang menatap kedua mata ku yang mungkin terlihat menegang , aku menelan saliva ku dan segera mengangguk  dengan cepat
“ Aisshh ! aku kira kau akan berkencan dengan seseorang ! kau tidak seru Sunggyu-ah !” ucapnya memukul kepala ku kecil dan mempoutkan bibirnya, “ padahal aku berharap banyak , aku harap kau cepat mempunyai pacar ! aku ingin kau mempunyai pacar dan melupakan ku” ucapnya , senyum mengembang dibibirnya namun kenapa aku seperti melihat senyum itu seperti dipaksakan?
“kenapa kau ingin aku melupakan mu?” ucap ku tiba-tiba , pertanyaan itu tiba-tiba saja keluar dari mulut ku sendiri tanpa aba-aba, “ kenapa kau ingin aku melupakan mu ?! kenapa kau mau aku cepat mempunyai pacar ? lalu bagaimana jika seandainya aku sekarang ini sedang menyukai seorang namja selain diri mu?” tanya ku , aku menatapnya dengan tatapan yang amat sangat serius saat ini , namun dia hanya melihat ku datar dan kemudian senyum tersungging dibibirnya
“jika kau sedang menyukai seseorang namja saat ini aku amat sangat bahagia mendengarnya , aku tak mau kau tersakiti karena ku , aku akan mendukung mu” ucapnya menepuk pundak ku dan menunjukkan senyum lebarnya itu yang membuat kedua alisku naik seketika
“ benarkah kau akan mendukung ku?” tanya ku
“ nde , tentu saja , kau teman ku yang paling aku sayangi aku pasti akan mendukung mu”
“ lalu jika aku meminta sesuatu dari mu apakah kau akan memberikannya kepada ku?”
“ nde , tentu saja Sunggyu-ah , apapun yang kau minta selama aku masih bisa menurutinya aku pasti akan memberikannya pada mu”
“ Hmmm … arraseo , kau harusnya menepati ucapan mu nam Woohyun” ucap ku datar dan segera memalingkan wajah ku darinya


…………………………………………………………….
( Woohyun House )
Aku memasuki ruang kecil bercat putih ini , aku baru saja pulang dari acara kencan ku bersama mungsoo , well ! aku tidak menganggapnya kencan serius aku hanya pergi bersamanya itu saja !
 Ruang ini sama sekali tidak berubah , masih sama seperti seminggu yang lalu bahkan bau tubuh seorang nam Woohyun  melekat erat dalam ruangan ini , yup ! aku memang sudah tidak masuk kedalam kamar milik nam Woohyun lagi semenjak dia menolakku seminggu lalu , aku mendudukkan tubuh ku diatas bed miliknya , mata ku kini mengarah pada sosok yang sekarang sedang tertidur diatas bed empuk itu
Aku menatap sosok itu dengan perlahan , aku memastikan setiap detail wajahnya , hidungnya , matanya , dan juga bibir tebalnya , sudah lama aku tidak melihat wajahnya sedetail ini , akhir-akhir ini aku hanya melihat wajahnya sekedar saja
Entah kenapa , tiba-tiba aku merasakan sesuatu didalam hati kecil ku saat ini , kenapa hati ku begitu perih ketika melihatnya tertidur terlelap seperti itu ? dia benar-benar seperti malaikat kecil yang tak bersalah sekarang ini ! hanya dengan melihat wajahnya hati ku mulai merasakan sesuatu yang sesak , aku tidak tau apa yang kurasakan saat ini , apa aku merasakan sakit melihatnya karena aku baru saja menghianatinya ? yup ! bukankah aku baru saja pergi berkencan dengan namja yang bernama Myungsoo itu dan namja itu baru saja menyatakan cintanya pada ku ! atau malah hati ku menjadi sakit seperti ini karena aku  merindukannya ?

“emmm…”  suara seseorang itu seketika memecah lamunan ku , aku menatapnya yang sekarang sedang mengerjapkan matanya dan menatap kearah ku
“ Sunggyu-ah , kau sudah datang ? kenapa kau tidak membangunkan ku eoh?” ucap Woohyun yang segera bangkit dari tidurnya
“ hehehe.. aku baru saja datang dan akan membangunkan mu” ucap ku terkekeh kecil menyembunyikan kebohongan ku  “ ahh , ini suratnya”  aku segera memberikan surat balasan myungsoo kepada Woohyun dan dengan segera Woohyun mengambilnya dan tersenyum kecil
“ Gomawoo , hmmm , ini surat untuk besok” ucapnya yang segera menyodorkan ku dua buah surat beramplop pelangi
“ eh ? kenapa kau memberikan ku sekarang ? dan kenapa harus dua ?” tanya ku heran melihat surat yang berada dalam genggamannya
“ kekeke… aku hanya takut kalau aku mungkin saja lupa membawanya besok atau aku lupa memberikannya pada mu besok , makanya aku memberikannya sekarang kepada mu”
“lalu kenapa ada dua ?” tanya ku kembali terheran melihat surat itu
“kekekke… hmmm aku mungkin aku terlalu bersemangat untuk menulis surat itu , jadi dia menjadi panjang seperti rel kereta api , dan aku memutuskan untuk memberikan kedua surat itu , aisshhh !! apa yang baru saja aku katakan kekeke..” dia terkekeh kecil seraya menggaruk tengkuknya
“ Hmm araseo..” ucap ku tersenyum tipis  seraya memasukkan surat itu kedalam tas gendong ku
“ Sunggyu-ah…” aku mendengar ucapannya kembali terdengar lirih
“hmm .. weyo?” tanya ku heran menatap wajahnya yang entah kenapa aku melihatnya seperti sedang sedih saat ini
“ mianhe ..”  ucapnya lirih dia menggenggam erat tangan ku dan menatap ku sendu
“ eh ? untuk apa ?” tanya ku heran
“ karena aku telah menolak mu”
“ ahhh , arraseo” ucap ku tersenyum kecil  dan mengelus kasr rambutnya
“apa kau mau memaafkan ku?”
“tentu saja Woohyun-ah , kenapa kau bertanya seperti itu?”
“ Gomawoo kau sudah mau memaafkan ku” ucapnya tersenyum  gembira dia menarikku kedalam pelukannya seketika , membuat ku membelalakkan mata ku dan aku merasakan detak jantung itu lagi , detak jantung yang seminggu ini aku tidak rasakan! “ aku pasti merindukan mu Gyuyie.. bogoshipo” bisiknya kecil nyaris tak terdengar namun masih bisa terdengar oleh ku
‘oh ayolah ! ada apa dengannya?’ tanya ku dalam hati seketika






………………………………………………………………….
( Woolim Art School , 122411)


Aku tak berhenti memperhatikan sekeliling ku , aku bermaksud mencari sosok seorang namja yang seharusnya duduk dua deret dibelakang ku ! namun sosok itu tidak kunjung muncul bahkan ketika Hoya songsangnim sudah memasuki kelas

.
.
.
“ Sonbae … Gyu Sonbae …” ucap seorang namja yang sekarang sedang menatap ku heran karena sukses mematung sedari tadi
“ hmm .. nde weyo ?” tanya ku
“ kau kenapa sonbae ? dari tadi kau aku lihat sedang sibuk melamun?”
“ ahhh , anyeo , ahh ini surat untuk mu” ucapku yang segera memberikan dua buah lembar surat kepadanya yang kemudian segera dia ambil dengan sigap dan dia masukkan kedalam tasnya
“ ahh ….. lalu?” tanyanya menatap ku dengan tatapan yang entah aku sendiri tidak tau
“lalu apa ?” tanya ku tak mengerti
“jawaban yang kemarin ? kau masih belum memberikan jawaban mu pada ku kan ?”
“ ahhh … soal itu” ucap ku datar “ entahlah aku sudah bilang berikan aku waktu bukan ? ok aku pergi nde , anneyong” aku segera bergegas untuk pulang , ntah kenapa aku penasaran dengan Woohyun yang hari ini entah kenapa dia tidak masuk sekolah


…………………………………………………………..
( Woohyun Home )
Aku memandang gerbang tinggi putih itu dengan penuh tanda tanya dalam otak ku , kemana perginya mereka ? aku sudah memencet bel rumah ini selama 10 kali namun tidak ada jawaban , apa yang sedang terjadi ?  apa mungkin mereka sedang pergi kesuatu tempat dan belum kembali ?


…………………………………………………………………..

( Woolim Art School , 122511)
Aku kembali menatap gerbang putih itu , aku sudah memencetnya untuk kesekian kalinya pagi ini , namun tetap tidak ada jawaban dari pemilik rumah , kemana mereka ? kenapa mereka belum kembali juga dari kemarin ? lalu bagaimana dengan Woohyun ? apa pagi ini dia juga tidak masuk sekolah ?

.
.
.
Aku menolehkan kepala ku melihat kearah bangku yang berjarak dua selat di belakang ku , aku melihat bangku yang sekarang kosong karena penghuninya yang entah aku sendiri tidak tau dia dimana sekarang , aku kembali menatap kearah luar jendela ku dan kemudian memandang langit-langit yang berada diatas , entah kenapa hari ini aku merasakan sesuatu yang sangat membuat hati ku perih , itu seperti rasa kau kehilangan seseorang

.
.
.
“ aku pulang..” ucap ku malas , aku benar-benar lelah hari ini , bukan karena tubuh ku namun karena pikiran ku yang sedari tadi memikirkan Woohyun , bahkan sejenak aku melupakan namja bernama Myungsoo itu
“ Sunggyu-ah kau sudah pulang ? cepat ganti baju mu dan kajja kita pergi kerumah sakit” ucap umma ku yang sekarang memandang ku dengan tatapan mata berkaca-kaca , ada apa denganya? Siapa yang sakit ?
“ weyo umma ? siapa yang sakit ?” tanya ku heran
“ Sunggyu-ah , Woohyun …… dia … dia sudah tiada” ucapnya lirih , aku melihat tangannya bergetar , air matanya sekarang sukses membasahi pipinya

#DEG

Aku membelalakkan mata ku seketika ,  aku merasakan jantung ku benar-benar akan berhenti berdetak ketika mendengar kata-kata umma ku , tubuh ku seketika terasa menjadi berat sehingga kaki ku tak sanggup menopangnya , aku terjatuh tersimpuh dan air mata ku tiba-tiba jatuh mengalir begitu saja membasahi pipi ku , aku terisak tak berhenti , pandangan mata ku sudah kabur saat ini , aku tidak dapat melihat apapun , aku hanya merasakan seseorang telah memelukku dengan erat saat ini

“ eommaa … kau sedang bercanda kan?” ucap ku sedikit bergetar
“ anyeo Sunggyu-ah , Woohyun dia benar-benar sudah tiada”
“tapi kenapa eomma ??? dia bahkan tidak sakit !!! kau pasti bercanda!” bentak ku
“ any Sunggyu-ah , dia sebenarnya sudah sakit semenjak lama , namun dia tidak ingin kau tahu , bahkan ketika dia kemarin dilarikan kerumah sakit karena kondisinya yang memburuk dia meminta agar umma tidak memberitahu mu , dia tidak ingin kau melihatnya seperti itu , dia tidak ingin kau bersedih”
“ Anyeo !!!!! Woohyun dia tidak meninggal eomma !! kau bohong !! kau bohong kan !!!! dia sehat-sehat saja selama ini !! eomma kau bohong !!! kau bohong !!! huwaaaaaaa” aku menjerit dan berteriak sekencang-kencangnya , aku merasakan pelukkan umma ku semakin erat memeluk tubuh ku agar tidak memberontak lebih kencang,  aku juga mendengar umma ku yang juga menangis terisak saat ini


………………………………………………….
( Woolim Art School , 122711)

Aku menatap nanar langit-langit biru yang berada diatas ku saat ini , entah kenapa aku sangat tidak ingin untuk mengikuti pelajaran hari ini ,  jadi aku memutuskan untuk membolos dan berdiam diatap sekolah , apakah kalian bertanya tentang Woohyun ? Yup dia sudah dimakamkan kemarin dan aku tidak berhenti menangis saat itu , membuat ku sekarang persis menjadi
panda karena mata ku yang membengkak menangisinya , jika saja bukan karena umma ku , mungkin aku tidak akan sekolah hari ini !

“ Sonbae…” ucap seseorang yang berhasil mengacaukan lamunanku
“ah myungsoo weyo?” ucap ku datar dan menoleh kearahnya
“ hmmm … aku dengar Woohyun dia ….”
“nde , dia sudah tiada “ ucap ku tersenyum miris dan segera memotong perkataannya tadi
“ jadi semua itu benar?”dia membelalakkan matanya menatap ku
“ apanya ?”  tanya ku heran
“ penyakitnya !”
“bwo ? kenapa kau tau soal penyakitnya ???” tanya ku heran , tentu saja kenapa myungsoo bisa tau kalau Woohyun sakit ? sedangkan aku saja tidak mengetahuinya !
“sonbae-ah , Woohyun dia menitipkan surat ini pada ku , surat ini untuk mu , dan aku rasa kau juga harus membaca semua surat-surat yang Woohyun berikan pada ku” dia segera menerahkan sebuah kotak kecil berwarna coklat yang didalamnya berisikan tumpukan-tumpukan surat beramplop pelangi dan berisikan gambar hamster , persis seperti surat yang selalu Woohyun berikan kepada myungsoo



…………………………………………………….
(Sunggyu Room )
Aku menghempas tubuh ku diatas ranjang empukku dan segera membuka isi task u , mengeluarkan kotak kecil berwarna coklat itu dan segera membaca satu persatu surat yang berada didalamnya

From : Nam Woohyun
To : Kim MyungSoo
 Date : 121611

hmmm , apakah kau namja yang bernama myungsoo ??? hay salam kenal ! nama ku Woohyun ! nam Woohyun ! aku teman baik dari Sunggyu ! hmm kau pasti tau Sunggyu kan ? aku sering melihat mu menatap teman ku itu dari luar jendela ketika kami sedang dalam pelajaran , apakah kau menyukainya ? =_= jika kau menyukainya aku bisa membantu mu ! bagaimana jika kau mengiriminya surat juga sama seperti ku ?

………………………………………………………………
From : Nam Woohyun
To : Kim MyungSoo
 Date : 121711

Jadi kau benar menyukainya ? apakah kau mau aku bantu untuk mendapatkannya ? tapi apakah kau bisa berjanji untuk membuatnya bahagia dan tidak bersedih ? aku tidak mau dia terluka !! pastikan kau berjanji pada ku bahwa kau tidak akan menyakitinya maka aku akan membantu mu untuk mendapatkannya !! apa kau sudah mengiriminya surat seperti yang aku sarankan ? mungkin dia tidak akan membalasnya ! jadi kau paksa saja dia ! beri dia sedikit ancaman =_=

……………………………………………………………………………
From : Nam Woohyun
To : Kim MyungSoo
 Date : 122011
Hari ini aku melihatnya tersenyum sendiri , mungkin dia sudah mulai menyukai mu .. aku turut bahagia dengan itu ! aku mohon kau pastikan dia bahagia nde? ..
Hari ini apa kau tidak melihatnya dari kaca lagi ? =_=

…………………………………………………………………
From : Nam Woohyun
To : Kim MyungSoo
 Date : 122211

Oke , aku akan menjawab pertanyaan mu disini , aku benci mendengarkan pertanyaan mu setiap hari =_= kau bertanya perasaan ku kepada Sunggyu ? aku sangat menyayanginya ! ah any lebih tepatnya aku mencintainya ! kau pasti sekarang akan bertanya kenapa aku tidak menyatakan cinta ku padanya ? atau kenapa kalian tidak berpacaran ? aku tidak ingin berpacaran dengannya ! ah any , aku ingin ! sangat ingin ! tapi kondisi ku tidak memungkinkan ku untuk itu ! kau pasti akan bertanya lagi ? =_=
Baiklah , aku jelaskan semuanya ! aku berpenyakit ! aku menderita kanker otak ! dan itu sudah stadium akhir ! Sunggyu , hanya dia yang tidak tau ! aku tidak ingin dia tau ! aku tidak ingin dia bersedih karena ku !
Dia adalah penyemangat ku ! walau aku merasakan sakit luar biasa pada tubuh ku aku masih bisa berakting sehat didepannya ! itu semua hanya demi dia ! aku sangat mencintainya , seperti dirimu ! , aku tau kau sangat mencintainya , maka dari itu aku ingin kau merebut hatinya dan membuatnya melupakan ku


……………………………………………………………
From : Nam Woohyun
To : Kim MyungSoo
 Date : 122311


. Hay ! hmmm … mungkin ini surat terakhir ku pada mu … =_=
Apakah kau sudah berpacaran dengan Sunggyu ? apakah kau sudah menyatakan cinta padanya ? ah aku lupa aku menitip surat satu lagi kepada mu , berikan surat itu pada Sunggyu nanti ketika aku mungkin hmmmm.. sudah tidak ada disini lagi … kekekkek …
Kau harus menjaganya nde ? pastikan dia bahagia dengan mu , aku merestui kalian berdua , awas saja kau membuat Sunggyu menangis dan bersedih aku akan menghukum mu dari surga nanti !!!!
Well , dokter sebenarnya menyuruh ku untuk dirawat  dirumah sakit akhir-akhir ini tapi aku tidak mau , aku lebih ingin melihat wajah Hamster ku … =_= Sudah aku lelah menulis ini aku mau tidur !!! =_= tenang aku akan bangun tapi tidak tau sampai kapan …



…………………………………………………
From : Nam Woohyun
To : Kim Sunggyu my hamster
 Date : 122311


Sunggyu-ah , mianhe , jeomal mianhe karena aku menolak pernyataan mu waktu itu , kau tau ? aku juga sangat mencintai mu !  aku sangat senang ketika kau menyatakan perasaan mu pada ku waktu itu , tapi situasi ini sangat tidak memungkinkan ! aku tidak mau kau lebih sedih sunggyu-ah , aku tidak ingin melihat mu menangis karena diri ku ! aku sangat senang ketika kau mulai tersenyum karena anak bernama Myungsoo itu , aku tau dia menyukai mu ! aku sering memergokinya ketika mencuri lihat kearah mu . Well aku memang sakit hati ketika melihat mu tersenyum karena seseorang yang lain , tapi aku senang karena kau tidak bersedih lagi karena ku , aku ingin kau melupakan ku dan memilih jalan hidup mu sunggyu-ah , jalan hidup mu masih panjang ! =_=
Aku akan sangat merindukan mu Sunggyu-ah , gomawo karena kau sudah menjadi kekuatan ku ! sebenarnya aku sudah tidak kuat menahan penyakit ini , penyakit ini sangat menyiksa ku ! namun aku menjadi kuat karena ingin lebih lama melihat mu , ^-^’’ Saranghae My Hamster ..  saranghae teman kecil ku , aku akan sangat .. sangat merindukan mu , terimakasih telah menyukai ku ..
Kau harus bahagia dengan namja bernama myungsoo itu ! aku tau kau mulai menyukainya ..
Annyeong ….. ^_^
Salam Nam Woohyun yang mencintai mu

.
.
.
Aku meremas kertas surat terakhir ini , aku memeluk erat tubuh ku sendiri yang mulai bergetar tidak jelas setelah aku membaca semua tumpukan surat-surat itu , aku merasakan air mata ku jatuh membasahi pipi ku , aku menggigit bibir bawah ku yang mungkin akan berdarah saat ini juga , aku merasakan sesak yang dalam dalam tubuh ku aku seperti kehilangan oksigen ku!!!



…………………………………………………
( Sunggyu Room 122512 )
Aku menatap nanar kearah luar jendela kamar ku , aku melihat sebuah ruangan yang berada tepat didepan ku saat ini , aku sangat merindukan cahaya yang menyala dari dalam ruangan itu , yupp ! itu adalah kamar nam Woohyun , sudah setahun ini aku selalu menatap ruangan yang selalu gelap itu , tak ada cahaya yang menyala dari dalamnya bahkan ketika dimalam hari ,
Aku selalu meneteskan air mata ku ketika melihat ruang kosong itu , ini adalah tepat 1 tahun dimana Woohyun dimakamkan , aku masih menyukainya , any lebih tepatnya mencintainya dia masih tersimpan dihati ku walaupun sekarang aku sudah mempunyai namja chingu , bukankah dia menyuruhku untuk melanjutkan hidup ku? Jadi aku memutuskan untuk melanjutkan hidup ku seperti keinginannya dan berpacaran dengan seorang namja , namun kau tahu ? didalam hati ku seorang Nam Woohyun sangat tersimpan rapat !

“ Sunggyu-ah , myungsoo sudah menjemput mu !! palli” teriakan seorang yeoja seketika menghapus lamunan ku
Aku segera menghapus air mata ku , menutup tirai kamar ku dan tersenyum kecil , aku segera berlari menuruni tangga rumah ku
“ kajja !! kita pergi melihat kembang api myungie!!” ucap ku penuh semangat tersenyum gembira dengan tangan ku yang melingkar dilengan kekarnya
“Yack !! kau pabo eoh? Mana ada kembang api disaat salju seperti ini” ucapnya datar yang seketika membuat ku mempoutkan bibir ku
“arraseo , kau begitu kita melihat pohon natal !! kajjaaaaaa!!!” teriak ku tersenyum manis dan segera menariknya menuju keluar halaman rumah ku , aku sedikit menolehkan pandangan ku kearah rumah kokoh yang berdiri tepat disamping rumah ku , aku tersenyum tipis melihat kearah salah satu ruangan yang berada tepat didepan ruang kamar ku
‘Saranghae Woohyun-ah , merry crismast’ ucap ku dalam hati


_the End_ 
othe ? benar-benar merasa gagal telah menulis FF ini  =_=

4 komentar:

  1. tapi beneran Thor...
    nich eph eph bikin nyesek
    cos akhirnya woogyu ga bisa bersatu

    tapi aku sedikit terobati sich
    cos biarpun si gyu ga sama woohyun
    tapi masih ada myungsoo
    jadi dia ga terlalu sedih

    cos aku ga tega bayangin gyu yg lagi bersedih ria
    Oppa Gyu, saranghae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekekkeke .. sebenernya author jg bikin ini FF hamper nangis entah kenapa .. puhahahahah .. nangis baca tulisan buatan sendiri ..
      gomawoo yak udah mau baca XD #NgasiTissue

      Hapus
  2. gak ada NCnya. kkkkk LOL --.--

    BalasHapus
  3. sedih banget author..
    terbawa suasana.. :'(
    author jjang fighting.. :D

    BalasHapus