Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Sabtu, 24 November 2012

FF WooGyu // 60 Seconds // Oneshoot


Annyeong Readers..
Author bawa FF OneShoot WooGyu  lagi nieh kkkkk…
mian kalo bnyak typo, ngebosenin dan gag jelas … XD

Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          And other, bisa nambah seiring waktu berjalan
Summary : FF ini tercetus setelah author nuntun Teasernya Kim Sunggyu A nother Me ( piano Ver) , and MVnya Hamster Gyu 60 seconds Author langsung jatuh cinta ama nie oppa , nah bagaimana dengan Nam Woohyun ? apa dia satu hati ama Author ???? Let’s Check Out …. !!!
Warning : Warning : Boy X BOY, Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! FF gagal .. LOL

.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….
#Nam Woohyun POV
Aku merasakan sakit didada ku ketika melihat mu tersenyum kearahnya , aku merasakan sakit didada ku saat kau bersamanya  membiarkannya memegang erat tanganmu  dan mengecup pipi mu mesra , apa kau tidak melihat ku disini Kim Sunggyu ? apakah kau tidak merasakan hadir ku? Aku menyukai mu Sunggyu Hyung , aku menyukai mu sejak pertama aku bertemu dengan mu

………………………………………………………………………………..
#Flash Back
( Woolim art school , 07.30 )
#Nam Woohyun POV
Aku melangkahkan kaki ku disepanjang  lorong sekolah ini , aku sedikit tegang hari ini , Ya ! ini adalah hari pertama ku bersekolah disini , aku adalah murid pindahan dari busan , aku terpaksa pindah ke seoul karena pekerjaan orang tua ku yang mau tidak mau membuat ku harus berada di negara ini sekarang .
Langkah ku terhenti ketika aku melewati sebuah ruangan , itu adalah ruangan music , suara merdu dari dalam ruangan itu telah memberhentikan langkah ku seketika , aku mencoba untuk sedikit mengintip kedalam karena rasa penasaran ku yang sangat besar .
Aku terpukau seketika ketika melihat seorang namja dengan rambut merahnya sedang memainkan piano putih dihadapannya , aku merasa aku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama pada namja berambut merah itu ! hanya dalam waktu 60 Seconds  dia sudah mengambil hati ku , Suaranya benar-benar sangat merdu membuat ku seakan melayang , dia terlihat sangat manis dan elegant  saat memainkan piano putih didepannya itu , aku benar-benar terhayut dalam permainan pianonya sampai seseorang mengagetkan ku dari arah belakang .
“ Yha ! apakah kau  Nam Woohyun siswa baru itu?” Tanya seorang namja yang tidak aku kenal
“ Ah nde , Woohyun imnida , nugu?” tanya ku yang heran melihat namja yang belum pernah aku lihat sebelumnya ini
“ Ah , Dongwoo imnida , aku ketua kelas di kelas yang akan kau masuki , tadi Yeolie songsangnim memanggil ku karena dia bilang ada murid baru yang akan masuk di kelas , aku mencari mu kemana-mana dan ternyata kau ada disini??” Ucapnya yang sedikit terheran melihat ku berada didepan ruang music “ kau sedang apa disini?” tanya dongwo yang sekarang akhirnya ikut penasaran
“ ahhh chogi , apakah kau tau siapa yang memainkan piano itu?” tanya ku menunjuk kearah namja berambut merah yang masih asik dengan pianonya
“ Ahhh !! dia Kim Sunggyu Hyung , dia adalah anak pemilik sekolah ini, dan hmmm dia juga sulit didekati karena dia adalah seorang yang arrogant ” jawabnya , “ kau kenapa? Jangan bilang kau suka padanya ? dia milik Kim Myungsoo ketua osis sekolah ini dan namja yang paling tampan dan terkenal satu sekolah ini” lanjutnya memberi detail penjelasan kepada ku
Aku tersentak setelah mendengar bahwa namja sipit itu telah mempunyai seorang namja chingu ,  entah kenapa aku merasakan hati ku hancur saat itu juga .
………………………………………………….
Bel sekolah berbunyi menandakan  bahwa semua jam pelajaran hari ini telah berakhir , entah kenapa aku langsung mengarahkan kakiku keruang music , berharap aku dapat mendengar dan melihat  wajah manis namja berambut merah itu saat memainkan  piano putihnya .
Langkah ku seketika terhenti ketika kaki ku telah  sampai ditempat tujuan  , aku memandanginya dari kejauhan , dia sedang asik memainkan piano putih itu dengan jari-jari lentiknya , Oh aku melihat cincin yang melingkar dijarinya ! apakah benar dia telah memiliki Namja Chingu ?  apakah cincin itu pemberian manja chingunya?? Aku kembali berkutat dengan pikiran ku sendiri , mendengar permainan pianonya benar-benar membuatku melayang entah kemana.
Aku tersadar seketika setelah aku tidak lagi mendengar permainan pianonya , aku membelalakkan mata ku ketika melihatnya sekarang sedang berdiri tepat didepan ku menatap ku dengan pandangan sinis.
“ Yha ? kau sedang apa disini?” ucapnya ketus
“ ah … any .. any ..any” aku menggeleng cepat aku sangat gugup ketika melihat namja manis itu sekarang berdiri tepat didepan ku
“ Aishh dasar kau aneh” ucapnya yang melihat ku dengan tatapan mata sipitnya “ Yak ! kenapa namja itu tidak datang-datang juga sieh? Sial” runtuknya dihadapan ku , dia mengeluarkan ponselnya dari dalam jasnya dan menatap layar ponselnya dengan mempoutkan bibirnya “ Aisshhh , dasar namja pabo , apakah  dia sedang tertidur disuatu tempat sekarang?” lanjutnya yang sedari tadi mengomel sendiri
Namja sipit itu kemudian mengalihkan pandangannya kearah ku , melihat ku dari atas sampai bawah , dia kemudian memasukkan kembali ponselnya kedalam kantung jasnya dan kemudian melesat pergi tanpa sepatah kata pun
‘Ck , benar kata Dongwoo dia benar-benar arrogant’ Runtukku dalam hati , tapi tetap aku menyukainya , dia tetap terlihat manis , apalagi mata sipitnya itu aku benar-benar menyukainya.
Aku mulai mengikutinya tanpa dia ketahui , dia memberentikan langkahnya ketika tepat berada diluar pintu sekolah , “ Bwooyaa??? “ Kenapa harus hujan?? Aiisshhh aku tidak membawa payung , sialll!!” dia meruntuk sendiri ketika melihat hujan lebat mulai  turun tepat dihadapannya
Aku memberanikan diri untuk mendekatinya , well  aku pikir dia sedikit menyeramkan karena dia selalu meruntuk sedari tadi , aku memberentikan langkah ku tepat disampingnya , aku mencuri pandang kearahnya , senyum seketika menghiasi bibir ku ketika aku melihatnya mempoutkan bibirnya kesal , benar dia sangat manis , persis seperti hamster , lihat matanya itu , aku benar-benar jatuh cinta hanya  dalam waktu 60 seconds untuk kesekian kalinya dengan hanya melihat wajahnya .
Aku mengeluarkan payung hitam kecilku dari dalam task u , aku sudah mempersiapkan payung ini , karena umma ku selalu mengomel kalau aku tidak membawa payung ketika musim hujan seperti ini, Aku membuka perlahan payung ku dan mendekatkan payungku kearahnya , dia mendongakkan kepalanya, aku tersenyum kearahnya , dia menatap ku datar namun kemudian dia memberikanku senyum manisnya
Sekali lagi aku benar-benar jatuh cinta hanya dalam waktu 60 seconds ketika dia memberikan senyum manisnya itu kepada ku
“ Kajja , kita pergi , aku akan mengantar mu sampai rumah sonbae” ucap ku tersenyum
“ Jinjayo ? Gomawooo” Ucapnya manis membalas senyum ku

……………………………………………………….
( 2 hari kemudian , Woolim art School , 14.30 )
Aku duduk terdiam disamping seorang namja yang sedari tadi sibuk memainkan pianonya , aku melihat kearahnya dan tersenyum lembut ketika melihat wajah manisnya ketika sedang memainkan piano putihnya , dia terlihat sangat manis ketika dia tersenyum dan memainkan pianonya dengan jari-jari lentiknya , suaranya membuatku jatuh hati hanya dalam 60 seconds setelah aku mendengar suara merdunya itu
Aku tersadar ketika dia melihat kearah ku dan tersenyum , membuyarkan semua khyalan ku , “ Othe ?” ucapnya tersenyum manis kearah ku
  Bwoya?” tanya ku yang tidak mengerti dia sedang bertanya tentang masalah apa
“ Aisshhh , permainan piano ku Woohyun ! apa kau tidak memperhatikan ku sedari tadi?” ucapnya kesal mempoutkan bibir tipisnya
“ Ahh , any .. any .. aku memperhatikan mu Sonbae , kau benar-benar hebat,  kau membuat ku terpukau” Ucap ku menggebu-gebu
“ Gojimal , aku tidak percaya pada mu ! aisshhh !!!” runtuknya yang sekarang memalingkan wajahnya
“ Yha ! kau disini Gyuyie?” ucap seseorang memecah keheningan , aku memalingkan wajah ku , mecoba untuk menangkap kearah namja itu
“ Aisshh ! kau baru datang Myungsoo?, kemana saja kau eoh? Aku tidak melihat mu dua hari ini” runtuk Sunggyu yang berada disamping ku
“ Ahhh mianhe Gyuyie selama 2 hari ini aku sibuk dengan kegiatan osis ku , kau jangan marah lagi nde?” ucap namja bernama Myungsoo itu yang sekarang sedang berjalan mendekati Sunggyu yang masih mempoutkan bibirnya,
Namja itu segera memeluk Sunggyu erat dari arah belakang , dan tersenyum seraya memberikan kecupan manis dipipi chubby Sunggyu
#FlashBack End




#Flash Back End
Aku merasakan sakit didada ku ketika melihat mu tersenyum kearahnya , aku merasakan sakit didada ku saat kau bersamanya  membiarkannya memegang erat tanganmu  dan mengecup pipi mu mesra , apa kau tidak melihat ku disini Kim Sunggyu ? apakah kau tidak merasakan hadir ku? Aku menyukai mu Sunggyu Hyung , aku menyukai mu sejak pertama aku bertemu dengan mu
 “Jangan marah lagi nde Gyuyie, Saranghae” Ucap namja bernama myungsoo itu berbisik tepat disamping telinga sunggyu yang membuat Sunggyu sedikit bergidik “ Kajja kita pulang” lanjut namja itu menggenggam erat tangan Sunggyu dan menariknya membuatnya terbangun dari samping ku
Aku menatap nanar pemandangan yang sedari tadi membuat hati ku hancur itu , ‘apakah kalian tidak menyadari kehadiran ku eoh?  Kenapa kalian memperlihatkan kemesraan kalian didepan ku?’ aku tidak berhenti meruntuk dalam hati
Hati ku semakin hancur ketika kau membiarkannya  memeluk erat pinggul mu  itu  dan membiarkannya  mengecup kembali pipi chubby mu  dan sekarang kau  pergi meninggalkan ku tanpa sepatah kata pun Sunggyu-ah?

…………………………………………………………………..
( keesokan hari , Woolim Art School  14.30 Music Room)
Aku mendudukkan diri ku tepat dihadapan piano putih yang sering dimainkan oleh Sunggyu , aku memainkan asal piano itu , bermaksud untuk menunggu kedatangan sang pemilik , aku menoleh kearah pintu ketika melihat sesosok namja datang dengan wajah sendunya , ‘Kenapa dia ? apakah dia sakit’ ucap ku dalam hati ketika melihat wajahnya tidak secerah biasanya.
Dia mendudukkan dirinya tepat disamping ku dan mulai memainkan asal pianonya , aku tak berhenti menatapnya , membuatnya sekarang mau tidak mau membalas tatapan ku , “Weyo?” ucapnya melihat ku heran
“ Any , seharusnya aku yang bertanya seperti itu” jawab ku
“ bwo? Bertanya apa?” ucapnya makin heran
“ kau kenapa? Apakah kau sakit?” aku kembali bertanya
“ Ahh , any aku hanya merasa hidup ku begitu menyedihkan” ucapnya tersenyum miris kearah ku
“ Eh ? we? Weyo?”  aku kembali menjejalinya pertanyaan
“ Huff” dia menghembuskan napasnya berat “ Well , karena sifat arrogant ku , aku jadi tidak mempunyai teman , karena appa ku aku harus bertunangan dengan namja babo bernama kim Myungsoo itu dan sekarang dia sedang asik berselingkuh dengan Yollie songsangnim ! cih dia kira aku tidak tau itu , namja brengsek itu benar-benar membuatku gila sekarang” runtuknya , dia terlihat sangat membenci namja itu , tapi apakah itu benar , aku tidak yakin karena aku melihat air mata mulai mengalir membasahi pipi chubynya
“ Gyu sonbae , Gwencana  nde ? , bukan kah kau  masih mempunyai teman seperti ku?” Ucap ku tersenyum kearahnya menghapus air mata yang membasahi pipi chubynya dan segera memeluknya erat
60 seconds aku merasakan hangat tubuhnya , aku benar-benar tidak ingin semua ini berakhir , namun dia mendorong tubuh ku pelan , menatap dalam kearah ku dengan mata sipitnya
“ kau tau apa yang paling membuat ku merasa hidup ku sangat menyedihkan Woohyun-ah?” ucapnya yang dengan cepat aku balas dengan gelengan
“ karena aku harus berpisah dengan mu , aku harus pindah ke jepang” dia menyentuh pipi ku perlahan menatap ku dengan matanya yang masih berlinang air mata , dan kemudian menempelkan bibir tipisnya dibibir ku
60 seconds aku merasakan manis bibir mu , hanya 60 seconds karena kau segera menarik tubuh mu dan menatap ku lagi , “ hmm .. harusnya hari ini aku tidak pergi kesekolah , tapi aku ingin berpamitan dengan mu , karena siang ini aku akan segera pergi ke jepang” ucapnya tersenyum miris , “ kau hidup baik nde Woohyun-ah , senang bertemu dengan mu , gomawoo membuat hari-hari terakhir ku disekolah ini menjadi menyenangkan, anneyong” dia menghapus air matanya dan berlari pergi begitu saja dari hadapan ku tanpa menunggu ku mengucapkan sepatah kata pun ! bahkan aku belum sempat mengatakan bahwa aku menyukainya!!!

…………………………………………………………………..
2 years ago
Aku melangkahkan kaki ku disepanjang jalanan seoul yang sekarang sedang basah karena hujan yang turun tanpa henti sedari tadi , aku mendongakkan kepala ku , melihat kearah payung hitam yang sedari tadi berada diatas ku untuk melindungi ku dari hujan yang mengguyur kota seoul , bayangan ku kembali tepat 2 tahun lalu ketika aku pertama kali memberikan tumpangan payung ku kepada namja sipit yang telah mencuri hati ku , aku menghembuskan napas ku dan melanjutkan perjalanan ku sembelum langkah ku berhenti ketika melihat seorang namja manis berambut merah yang sedang berdiri didepan sebuah café didekat arah ku
Aku merasakan waktu ku berhenti setelah melihat sosok yang selama 2 tahun terakhir ini selalu aku rindukan dan selalu aku cari , aku mendekatkan diri ku kearahnya , menatapnya tajam memastikan bahwa sosok itu adalah sosok yang selama ini aku cari , dia mendongakkan kepalanya , menatap ku dan kemudian  tersenyum kearah ku ,itu adalah  Senyuman yang aku rindukan selama ini ! senyuman yang sekali lagi membuat ku jatuh cinta hanya dalam waktu 60 seconds
“ Ah Gyuyie , kau disini eoh?” Ucap seorang namja dari arah belakang ku, aku memalingkan kepala ku menatap namja yang tidak asing bagi ku
“ Ahh Myungsoo-ahhh , kau lama sekali eoh? Aku menunggu mu lama pabo” Ucap namja sipit itu seraya mempoutkan bibirnya
“ Ahh mianhe chagie , aku mencari mu kemana-mana ternyata kau berada disini , kajja kita pulang” Ucap namja tersebut yang dibalas dengan rangkulan mesra dari namja sipit itu

Apa kau tidak melihat ku Sunggyu ? apa kau tidak mengenaliku lagi Sunggyu ? apakah kau sudah melupakan ku Sunggyu-ah?  apa semua yang terjadi 2 tahun lalu hanya kenangan  yang tak berarti bagi mu? Apakah hanya aku yang selalu mencintaimu  hingga sekarang dan menganggap semua kenangan kita akan berlanjut?
Aku  menatap lurus kearah dua namja didepan  ku yang sekarang sedang berpelukan mesra dibawah satu payung hitam ,  Aku tersenyum miris dan melanjutkan perjalanan ku , menerobos hujan lebat dibawah payung hitam kenangan ku dengan namja sipit itu,  dibawah hujan yang deras ini perlahan air mata ku ikut jatuh , aku memegang dada ku yang terasa sakit saat ini,, aku baru menyadarinya itu hanya adalah kisah cinta 60 seconds ku yang bagi mu sudah berakhir sejak lama

_The End _
Hahhaaha … akhernya jadi juga nie FF , Gomawooo buat Sunggyu oppa yang dari tadi gag berenti nyanyiin lagu 60 seconds buat aku LOL , gomawoo buat Woohyun yang dari tadi nyemangatin XD Malmingan malah lembur buat FF WooGyu Couple … Ngehehehhehehehe….

Othe ? Maab abal-abal .. LOL  XD

4 komentar:

  1. yaaaaahhh...
    akhirnya sad ending nich buat woohyun
    kasian dia
    sedih juga baca nich cerita

    BalasHapus
  2. Hahhahaha ... sekali" author mau balas dendam ama woohyun kkkkk ... ^_^ gomawoo yah udah mau baca ...

    BalasHapus
  3. Author gue ceritanya pen baca ff sad end biar nangis ehh malah sebel krna Sunggyu jdi ama L

    BalasHapus