Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 26 Februari 2013

FF WooGyu // 시간아 ( TIME ) // one shot

Author : Kwon Hee Je

Cast : Nam Woohyun , Kim Sunggyu , Lee Howon

Summary : tercetus dari lagu Solo Nam Woohyun - Time , dan juga lanjutan dari FF WooGyu yang berjudul 'COMA'

Happy Reading

.................

#Kim Sunggyu POV

Apakah waktu berhenti lagi ?
Apakah akan tertidur seperti ini lagi ?
Aku menatap kosong keatas langit-langit kamar yang aku tebak milik rumah sakit dimana aku dirawat , entah ini sudah berapa lama , bahkan aku tidak tau hari , tanggal , hingga tahun yang sudah ku lewati dengan terbaring diatas tempat tidur ini , sibuk dengan pikiran ku yang selalu berpikir tentang mu dengan mata ku yang terus terbuka

Aku merasakan air mata ku jatuh turun membasahi pipi ku ketika aku mengingat tentang mu , namun sepertinya air mata ku telah kering sehingga tak seorangpun mengetahui bahwa aku sedang menangis , aku masih bernapas namun aku selalu merasakan aku kekurangan udara tanpa mu disamping ku


Meskipun waktu berlalu lagi , aku ingin kembali kewaktu itu lagi , bahkan aku berusaha keras untuk menemukan segala sesuatu untuk pergi menuju tempat ketempat mu , aku selalu bermain dengan kenangan kita didalam pikiran ku yang masih nampak bekerja

Air mata ku seakan jatuh lagi , ingin aku bercerita pada Hoya tentang perasaan ini , namun sepertinya aku tak mampu , karena tubuh ku seperti mati dan hanya terbaring diatas tempat tidur putih ini dengan jantung mu yang berada didalam tubuh ku saat ini , detak jantung mu yang selalu menjadi penenang ku dikala aku merindukan mu , detak jantung mu yang membuatku merasa tenang karena aku tahu kau masih bersama ku didalam tubuh ku , aku bagai mayat hidup saat ini , ketika hanya pikiran ku yang berkeliaran disekitar sini dengan kenangan yang tak bisa aku hapus


aku ingin mengatakan sesuatu pada mu , Nam Woohyun , walaupun sebenarnya aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan dan aku tidak bisa mendengar mu dan aku yakin kau tidak akan pernah mendengarkan ku , tapi jika aku bisa menemukan mu disuatu tempat , aku akan pergi ketempat mu , bersama mu dan menunggu mu sampai waktu berhenti


Jika aku bisa menemukan mu , aku akan pergi bersama mu untuk menjaga mu , aku hanya menunggu sampai saatnya tiba , sampai raga ku benar-benar bertemu dengan mu disuatu tempat , sehingga aku bisa bernapas lagi walau bukan untuk bernapas didunia nyata ...

''Nam Woohyun kidaryeo '' ucapku yang aku yakin dia tak dapat mendengarnya , namun tiba-tiba mata ku terbelalak , ketika melihat sosok seorang namja berbaju putih yang sangat aku rindukan selama ini , namja yang sangat tampan dengan senyumnya yang dapat menenangkan diriku

Dia menatap ku dalam dengan senyum yang masih menghiasi bibir tebalnya itu , menatap ku dari ambang pintu , aku bisa melihatnya , dia datang untuk ku

'' Hyung , kajja kita pergi bersama'' ucapnya yang segera mendekat kearah ku dan mengulurkan tangannya yang putih pucat , aku tersenyum kecil dan menganggukkan kepala ku , jantung ku berdetak sangat kencang kali ini ketika sang pemilik jantung berada dihadapan ku , aku tidak tau ini mimpi atau hanya khyalan ku namun aku tidak peduli , aku ingin bersamanya , aku tidak ingin lagi kehilangan Dongsaeng ku , aku tak ingin kehilangan Nam Woohyun !

Aku menggenggam tangannya , dengan seketika aku merasakan air mata yang tiba-tiba jatuh membasahi pipiku dan jantungku yang tak berhenti berdetak kencang , ku eratkan pegangan tanganku pada Woohyun dan seketika itu juga ......

#Kim Sunggyu Pov End

#Author Pov


#Tiiiiiiittttttttt....

Suara pendeteksi jantung berbunyi nyaring , membuat seorang yeoja paruh baya yang tengah menjaga namja yang sedang terbaring diatas bed itu terlihat panik dengan raut muka yang memutih

'' Hoya-ah , Hoya-ah ...!'' teriak kim eommoni panik , dengan tubuhnya yang tak berhenti bergetar


Hoya yang merasa dirinya dipanggil dalam keadaan gawat , segera bergegas menuju kearah ruangan putih yang menjadi tempat tinggal pasien yang bernama Kim Sunggyu selama 1 tahun terakhir ini

Hoya segera memeriksa keadaan pasiennya itu , dan kemudian menggeleng kecil menatap kearah kim eomoni yang terlihat dipapah oleh nampyeonnya , menenangkan anaenya yang sekarang sedang bergetar hebat dengan air matanya yang mengalir membasahi pipinya


'' Mianhe Kim eommonim , nampaknya Sunggyu dia telah pergi untuk selamanya'' jawab Hoya dengan menundukkan kepalanya , merasa ikut berduka dengan kabar sahabatnya yang sudah 1 tahun ini hanya terbaring diatas ranjangnya sekarang pergi meninggalkannya , lebih tepatnya dua sahabatnya ! Nam WooHyun dan Kim SungGyu dua bersaudara itu telah pergi meninggalkan dunia nyata untuk merasakan kehidupan dialam sana dengan tenang dan damai tanpa ada yang akan dapat memisahkan mereka



THe end ...

Hahhhahaha author galau jadi ceritanya jelek deh .. Mianhe BOW , mian kalo gag dapet feelnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar