Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Jumat, 19 Juli 2013

BangHim // School 2013 // Chap 5


Author : Kwon Hee Je                          
Cast :         
-          Kim Himchan
-          Bang Yongguk
-          Jung Daehyun
-          Choi Junhong aka Zelo
-          Moon Jongup
-          Yoo Youngjae
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Warning : Boy X BOY , 17 NC ( Kalo ada )  , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL

 

Summary : Bercerita tentang masa-masa sekolah yang diwarnai dengan pertemanan, kenakalan , kekerasan dan juga sedikit intrik-intrik percintaan antara Bang Youngguk seorang pemimpin geng  sekolah dengan murid pindahan yang menjadi idola sekolah karena wajah manis dan cantikny selain itu  juga karena dia  adalah seorang model terkenal. Kim Himchan . Bang X Him Couple

 


Note : My first BangHim Fanfic .. Kalo ada yang gag suka ama Couplenya jangan Bash author yah .. Namanya juga imajinasi untuk berkarya , tolong dihargai .. Gomawoo :*



…. Happy Reading ..

‘ Gomapta’ ucap Himchan dalam hati , masih menatap lekat sosok Yongguk yang berada  dihadapannya

“ Eoh , kenapa kau menangis eum ? Uljima Hime-ah” Ucap Yongguk , menghapus cairan bening itu dengan jemarinya

“ Jika kau menangis seperti ini aku tidak akan dapat menahan diri ku,  kau tahu ? Aku tidak akan tahan untuk tidak mencium bibir merah mu yang membengkak itu ! Jadi berhentilah menangis karena aku akan mencium mu”

“ Arraseo , kalau begitu cium aku Bbang!” Ucap Himchan disela tangisnya , sontak membuat  iris Yongguk yang melebar sempurna , Shock setelah mendengar ucapan yang keluar dari bibir Himchan

“ Gomapta Bang Youngguk” Lanjut Himchan , tersenyum manis. Menempelkan bibir merah lembutnya  pada bibir  milik Yongguk . Mencium cepat bibir namja itu sebelum berlari masuk kedalam rumahnya , meninggalkan Yongguk yang masih tak percaya dengan apa yang baru saja dialami dan dirasakannya . Sebuah benda kenyal dan lembut yang menyentuh bibirnya.



_ Chapter 5 _


“ Aisshhh , apa yang baru saja kau lakukan Kim Himchan ??!!” Teriak namja manis itu frustasi , mengacak surai coklatnya sembari menggulingkan tubuhnya kekiri dan kekanan diatas bed mewahnya . Pikirannya tak henti  membayangkan kejadian yang baru saja dibuat oleh dirinya sendiri . Mencium bibir Bang Youngguk , namja yang selama ini dia beri garis hitam dalam hidupnya.

“ Aishh , molla ..!! Molla !!! Molla !!!” Lanjutnya lagi , kali ini menutupi wajah cantiknya dengan bantal besar yang melebihi  ukuran wajahnya sendiri. Bersiap pergi berpetualang  menuju alam tidur dan mimpinya .

.
.

“ Yha ! Apakah kau tau gossip terbaru pagi ini?” Himchan , namja manis itu mengerutkan keningnya . Mempertajam indra pendengarannya untuk dapat mendengar percakapan beberapa  orang yang berkumpul ,  duduk tak jauh darinya.

“ Gossip apa ?” Tanya namja lainnya serempak

“ Mereka bilang Bang Yongguk dan Kim Himchan berpacaran!!!”

“ MWOOOOO?????!!!!” sontak seruan itu terdengar memecahkan keheningan kelas yang masih terlihat sepi  mengingat jam pelajaran pertama  belum dimulai

“ Yhaa !! kecilkan suara kalian !!!”

“ Ba-bagaimana bisa??!! Andewww !! Himchan ku !!!!” rengek sosok lainnya , terlihat frustasi sehingga mengacak surai gondrongnya.  Benar-benar  mendramatisir suasana

“ Molla , tapi Yang aku dengar  dari beberapa stakler Himchan , mereka melihat Yongguk sedang menggendong Himchan  kemarin .  Dan apakah kau tahu ? Mereka pulang bersama dengan berpelukan erat !! ”

“ Ne ??”

Himchan , namja manis itu segera menutupi wajahnya dengan buku tebalnya , setelah akhirnya memutuskan untuk berhenti mencuri dengar pembicaraan beberapa namja tersebut . Terlalu malu karena dirinya menjadi obyek pembicaraan satu sekolah saat ini.

“Apa kau benar berpacaran dengan Yongguk?” Kali ini suara seorang namja membuat namja manis itu mendongakkan kepalanya dan menatap kearah sang penanya . Yoo Yongjae , namja berpipi chubby itu kini tengah duduk manis tepat dihadapan Himchan , lebih tepatnya dibangku milik Yongguk . Iris kelamnya menatap lekat sosok namja manis bersurai coklat yang berada dihadapannya  , seolah sedang mengintrogasinya.

“ A-anniya” Himchan menggeleng cepat , namun masih tak dapat menyembunyikan semburat bercak kemerahan dipipinya

“ Jeomal??” Tanya Yongjae sekali lagi , menaikkan satu alisnya dan mendekatkan wajahnya pada wajah Himchan yang kini sontak melebarkan irisnya

“ Aisshh , mollaaaa!!!!!” Himchan , namja itu berteriak frustasi sembari bangkit dari duduknya , melangkahkan tungkai kakinya pergi dari dalam kelas untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan Yongjae padanya.

Namja manis itu mempoutkan bibirnya kesal , beberapa patah kata umpatan dilayangkan dari bibirnya . Meruntuki nasibnya yang kini menjadi bahan gossip didalam kelasnya , seakan tak peduli dengan jalanan yang ada didepannya , namja manis itu asik dengan pikirannya sendiri

#Bruug
“ Acckkk” Rintih Himchan , tubuhnya oleng seakan ingin jatuh saat menabrak tubuh kekar lain yang berada didepannya . Beruntung lengan kokoh itu segera melingkarkan tangannya tepat dipinggang Himchan sehingga membuat pantatnya selamat dari merasakan dinginnya lantai sekolah.

Mata indah itu mengerjap sempurna , sosok namja yang melayang dipikiran dari kemarin malamnya kini hanya berjarak beberapa centi dari wajahnya . Hembusan napas berat kini saling menerpa wajah mereka masing-masing

“ Neo Gwencana , Hime?” Tanya Yongguk , mengerutkan keningnya heran melihat sosok Himchan yang kelihatannya sangat terburu-buru untuk keluar kelas  , sehingga membuat namja manis itu menabrak tubuh kekarnya.

“ Ne gwe-gwencanayo” Jawab Himchan terbata-bata  , detak  jantungnya  yang tak teratur membuatnya sulit untuk bernapas saat ini.

“ Geurae ? Baguslah . Lain kali hati-hatilah jika ingin berjalan eum?” Yongguk , namja itu perlahan merenggangkan pelukannya pada pinggang ramping Himchan , diarahkannya kini tangannya pada surai coklat namja manis itu. Senyum tak luput menghiasi bibir Yongguk

“ Yah !! Kau lihat ?! Kau lihat ?!!!  Bukankah itu berarti mereka benar berpacaran???” Bisik beberapa namja yang ternyata menyaksikan pemandangan gratis didepan kelas mereka. Termasuk Yongjae dan juga Joungup yang kini mengerjapkan mata meraka tak percaya. Secepat itukah Bang Yongguk mendapatkan Himchan ???Setidaknya itulah yang mereka berdua pikirkan.

Yongguk mengalihkan pandangannya kearah asal suara berisik yang diciptakan oleh namja-namja teman sekelasnya , sontak membuat beberapa namja yang tadi berkumpul melihat mereka kini bubar dan sibuk mengerjakan kegiatan mereka masing-masing , seakan tak tahu tentang apa yang baru saja mereka lihat. Yongguk mengerutkan keningnya heran sebelum kembali memutuskan untuk menatap sosok indah yang berada dihadapannya . Sosok Kim Himchan yang kini tengah menundukkan kepalanya dan menahan mati-matian detak jantungnya yang mengakibatkan semburat merah itu kembali muncul pada kedua pipinya . Yongguk terkekeh geli melihat wajah Himchan saat ini , dalam hatinya ingin sekali Yongguk mencium namja manis itu.

“ A-aku pergi dulu” Ucap Himchan,  sebelum menghambur pergi meninggalkan Yongguk yang tak hentinya melayangkan senyumnya saat menatap punggung jenjang Himchan.

‘ Kenapa kau manis sekali hari ini eoh?’ Tanya Younguk dalam hati . Irisnya menatap lekat sosok yang berlalu dihadapannya itu . Tanpa dia sadari tungkainya telah melangkah ingin mengikuti arah perginya sang namja  , namun tercekat saat sebuah tangan mencekram pergelangan tangannya .

Yongguk memalingkan wajahnya , menatap sosok yeoja yang kini tengah menggenggam erat tangannya . “ wae ?” tanya Yongguk datar , seulas senyum yang tadi mengembang kini hilang saat melihat sosok yeoja tersebut – Sunhwa-

“ Kita perlu bicara Bang Yonguk” Ucap Sunhwa , mendongakkan kepalanya . Menatap serius sosok yang berada dihadapannya . Sedangkan Yongguk hanya dapat menghela napasnya malas sebelum mengikuti sosok yeoja tersebut .


.
.

“ Kau belum pulang ?” Tanya namja bermata sipit itu pada sang namja manis yang kini hanya memandang lurus , manatap bangku kosong didepannya.

“ Kim himchan-shii??” Lagi , suara Moon Jongup mengintrupsinya , kali ini sukses membuat semua lamunannya buyar

“ Ah ,  ye?”  Tanya Himchan kembali , menatap bingung kearah Jongup yang hanya mengerutkan keningnya , tak kalah heran

“ Apakah kau memikirkan Bang Yongguk ?”

“ Ne-ne ? A-aniya”  Himchan membulatkan matanya , tebakan sang president memanglah sangat tepat . Kim Himchan , namja manis itu tak hentinya menatap bangku kosong yang berada didepannya ,bangku milik Bang yongguk yang sedari tadi tak berpenghuni dan hanya meninggalkan sebuah ransel disana tanpa kehadiran  sang pemilik.

“ Ck , namja itu . Apakah dia mulai membolos lagi?” Tanya Moon President entah pada siapa, iris segarisnya  menatap lurus bangku kosong  yang berada didepan Himchan.

#Braakk

Suara pintu kelas yang terbuka sukses membuat dua namja yang tertinggal didalam kelas itu menoleh kearah asal suara . Menampakkan sosok namja tampan bersurai kecoklatan  yang sedang mengunyah makanannya disana , Jung Daehyun. Namja tampan itu melangkahkan kakinya mendekat kearah Himchan dan Moon Jongup  , atau lebih tepatnya kearah bangku kosong milik Bang Yongguk . Tangannya dengan cepat mengambil ransel milik Yongguk dan segera kembali melangkahkan kakinya  keluar kelas.

“ Yah !! Kau mau kemana Dae ??” tanya Jongup , menghentikan sejenak langkah sang namja tampanyang kini menoleh kearahnya

“ Bukankah ini sudah jam  pulang ? Tentu saja aku akan pulang” Jawabnya enteng , tanpa sedikitpun merasa bersalah karena  sama sekali tak menghadiri jam pelajaran  hari ini

“ Dae-ah” Kini sosok namja manis itu yang mengintrupsi

“ ne , waeyo  Himchan-shii??” Daehyun , nada suaranya mulai melembut saat mengetahui sang penanya adalah Kim Himchan , namja manis bersurai coklat yang digilai seisi sekolah . Membuat Jongup memutar bola matanya malas , kesal  dengan sikap Daehyun yang memang gila dengan namja cantik seperti Kim Himchan .

 “ Eum …. Chogi , Apakah kau tahu dimana Yongguk?”

“ Mianhae aku tidak tahu dimana dia , dia hanya menyuruhku untuk mengantarkan ranselnya kerumahnya memalui pesan singkat  .”   Jawab Daehyun , mengangkat bahunya sembari memperlihatkan ponsel touchnya , lebih tepatnya pesan yang dikirimkan Yongguk  pada ponselnya.

“ Wae?” Lanjut Daehyun , mengerutkan keningnya heran

“ Anniya , kalau begitu kau pulang saja” Jawab Himchan mengehela napasnya kecewa karena tak mendapatkan jawaban yang diharapkannya

“ Arraseo , kalkae” Daehyun , namja itu segera menghambur dan menghilang dibalik pintu kelas . Kembali menyisakan dua sosok namja yang menjadi penghuni terakhir didalam kelas yang sudah kosong tersebut.

“ Kau benar memikirkan namja itu?” satu suara sukses memecahkan keheningan yang tercipta didalam kelas yang sepi itu . Membuat sang namja manis bersurai coklat itu mendongakkan kepalanya untuk menatap sang lawan bicara , Moon Jongup

“ Anniya , kajja kita pulang” Ucap Himchan datar . Bangkit dari tempat duduknya , keluar dari kelas untuk pulang kerumahnya . Sedangkan namja sipit bernama Moon Jongup itu hanya mengikutinya dari belakang

“ Jongup Hyung!!” Teriak seorang namja, sontak membuat sang pemilik nama dan juga Himchan menghentikan langkahnya sejenak untuk menoleh kesumber suara.

“ Owh Zelo-ya” Ucap Jongup saat irisnya menangkap sosok namja tinggi bersurai biru yang berjalan mendekat kearah mereka.

“ Waeyo?” Tanya Jongup   , namun tak segera digubris oleh sosok namja bersurai biru tersebut . Namja itu malah terlihat asik menatap namja bersurai coklat yang berada dibelakang Jongup

“ Neo Gwencana ?” Tanya Zelo datar , sedangkan Jongup dan Himchan kini terlihat saling melemparkan tatapan mereka bersamaan

“ Kau , Himchan Hyung ! Neo gwencana?” lanjut Zelo , memperjelas kepada siapa pertanyaannya  ditujukan. “ Aku dengar  jika Sunhwa noona yang melakukan itu pada mu”

“ Ah ye , gwencanayo”  Jawab Himchan . Sedikit risih dengan tatapan yang diberikan oleh Zelo , namja yang menurut Himchan benar-benar sedingin es itu ,  namun walaupun begitu hati namja itu sangatlah lembut dan dia adalah namja yang paling sering menangis bahkan untuk sesuatu hal yang kecil.

“ baguslah kalau begitu . Kau harus berhati-hati dengan yeoja itu ! Dia bahkan pernah membuatku harus menginap diruang ICU !” Ucap Zelo datar , irisnya menatap lurus sosok Himchan yang kini membulatkan matanya tak percaya . “ Berhati-hatilah . Dia bisa berbuat nekat selama itu berkaitan dengan Yonguk hyung !”  lanjutnya .


Himchan berjalan gontai keluar dari gedung sekolah . Pikirannya kini tak henti memikirkan ucapan Zelo dan juga  Yongguk yang menghilang selama pelajaran kedua berlangsung . Langkahnya tercekat , irisnya melebar saat melihat sosok Yongguk dan Sunhwa yang kini tengah berjalan menuju gedung parkir khusus  bagi para songsangnim  . Himchan mempertajam irisnya , menatap lebih jelas dua sosok yang kini tengah masuk kedalam sebuah mobil merah yang terparkir digedung tersebut , sebelum akhirnya pergi meninggalkan sekolah.

Himchan segera mengayun cepat tungkainya , mengikuti arah pergi mobil merah tersebut sampai didepan sekolah dan selanjutnya memberhentikan taxi untuk mengejar laju mobil merah tersebut.


=__=

Sunhwa , yeoja cantik itu menginjak rem mobilnya.  Menghentikan laju kendaraannya tepat disebuah apartment mewah tak jauh dari sekolah. Menolehkan sejenak  pandangannya untuk menatap namja yang  duduk disamping kemudi.

“ Kajja kita turun” Ucapnya datar , diikuti oleh Yongguk yang hanya menganggukkan kepalanya malas sebelum melangkahkan kakinya keluar dari mobil merah milik Sunhwa.

Yongguk berjalan malas,  mengikuti sosok yeoja yang berjalan lebih dahulu didepannya . Masuk kedalam apartment mewah tersebut .

Sunhwa menghentikan langkahnya , membalikkan tubuhnya untuk menatap sosok namja yang berjalan dibelakangnya . Berhenti tepat didepan pintu apartment yang merupakan apartment miliknya.

“ Masuklah”  Ucap Sunhwa , mempersilakan Yongguk untuk masuk kedalam apartemntnya . Tentunya setelah membukakan pintu apartmentnya.

Yongguk menghela napasnya , memasuki  apartment tersebut diikuti oleh Sunhwa yang kemudiansegera menutup pintu apatemntnya . Tak menyadari bahwa sepasang iris tengah menatap kearah mereka dari kejauhan . Kim Himchan , namja itu menghentikan langkahnya ketika dua sosok itu menghilang dibalik pintu kokoh coklat yang berada  tak jauh darinya . Irisnya membulat , tangan dan tubuhnya bergetar dengan manic mata yang menampakkan buliran air mata . Mengeratkan tautan jemarinya pada dada bidangnya.  Sakit ? Ya , itulah yang namja manis itu rasakan saat melihat dua sosok itu menghilang dibalik pintu . Pikirannya kalut memikirkan apa yang akan dilakukan seorang namja dan seorang yeoja dalam satu ruangan yang kini tengah  tertutup rapat.


.
.

“ Anja!” Perintah Sunhwa melirik sekilas sofa panjang miliknya yang berada diruang tamu.

Iris Yongguk mengikuti iris mata Sunhwa yang menatap sofa panjang diruangan tersebut . Kakinya melangkah malas  menuju sofa ,  sebelum kemudian menghempaskan tubuhnya diatas sofa yang empuk itu .

 Apa yang kau inginkan ?” Tanya Yongguk menatap lekat sosok yeoja yang berdiri dihadapannya . Sosok yeoja yang kini tengah melepas satu persatu helai pakaian yang menutupi tubuh mulus miliknya. Membuat tubuh mulus seputih susu itu terekspos sempurna.

Yongguk mengerutkan keningnya , irisnya tak henti manatap tubuh yang kini terekspos sempurna itu . Menatap sosok itu dari bawah hingga atas sehingga membentuk sebuah lengkungan pada bibirnya.

“ Yongguk-ah , bagaimana jika kita membuat kesepakatan eum? Jika kau tak bisa aku miliki , bagaimana jika kau yang memiliki ku ?” Tanya Sunhwa , melangkahkan kaki jenjangnya mendekat kearah Yonguk . Jemari-jemarinya menyentuh  lembut wajah tampan Yongguk , menggoda sang empunya agar mencapai puncak birahinya *?* ( apa coba???) * Ditabok*

Sunhwa  mendekatkan wajahnya , membuat wajahnya dan wajah yongguk kini hanya berjarak beberapa centi meter , membiarkan deru napasnya menerpa wajah tampan Yongguk yang mengulas senyum simpulnya.

  Miliki aku , Bang Yongguk” Bisik Sunhwa tepat ditelinga Yongguk , sedangkan namja tampan bersurai pirang itu tak lepas menyunggingkan senyumnya .

+_+

Seorang namja kini tengah meringkuk didepan  pintu kokoh coklat sebuah apartment tersebut . Meringkuk menyembunyikan wajahnya dan juga  menahan rasa sesak yang memenuhi dadanya , tetesan air bening itu mengucur bersamaan dengan tubuhnya yang bergetar saat ini .

“ BBang …..  “ Lirih namja itu disela tangisannya.



TBC ?? Or Enddd ???
Mian yah kalo jelek , plus ceritanya kemana-mana . Mian banyak typo betebaran dan lain-lain
Keep Comment nde  , sepatah comment dari readers adalah secercah harapan bagi author untuk melanjutkan FF ini Gomawo *BOW*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar