Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Kamis, 22 November 2012

35 VS 18 // FF WooGyu // OneShoot


Annyeong Readers..
Author bawa FF lagi , Ini sebenernya FF lanjutan dari Oh My Ghost yang author buat dengan judul yang lain … ^_^ Semoga semua suka ama nie fanfic .
mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          Dongwoo
-          And other , bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*
Warning : Boy X BOY , 17 NC , Please Don’t Copy ! Don’t like Don’t Read! Jangan salahkan author kalo kalian kenapa-kenapa habis baca ini ea .. LOL
Summary : Sunggyu adalah seorang namja berumur 35 tahun yang sekarang mempunyai seorang namja Chingu yang berumur 17 tahun , mereka bertemu semenjak Sunggyu masih berusia 23  tahun dan Woohyun yang masih berusia 5 tahun ,  reinkarnasi membuat mereka kembali bertemu , dan bagaimanakah kisah cinta mereka ? bagaimana kisah Sunggyu yang berumur 35 tahun harus menghadapi seorang nam Woohyun yang berbeda 18 tahun darinya ????? Let’s chek it out … #Plakkk


.. Happy Reading …
………………………………………………………………………….
#Author POV
Sunggyu menaiki satu persatu anak tangga yang menuju ke apartementnya , dia terlihat sangat lelah seusai menyelesaikan semua pekerjaannya disalah satu kantor ternama dikorea, dia merasa badannya akan remuk saat ini juga apalagi umurnya sekarang sudah memasuki usia 35 tahun usia yang sudah tidak muda lagi , waktu muda saja dia sering dijuluki grandpa apalagi sekarang dia benar-benar merasa menjadi  the real grandpa sekarang.
Sunggyu menghentikan langkahnya sekita setelah melihat sesosok namja sedang melingkup didepan pintu apartementnya , melihat sosok namja itu dia segera menghembuskan napasnya berat .
“Hufff … anak ini lagi” eluhnya dengan menghembuskan napas beratnya , dia melanjutkan melangkahkan  kakinya menuju pintu apartementnya “ Yha ! kau sedang apa disini eoh?” ucap Sunggyu yang sekarang melirik tajam kearah namja yang sedang meringkup didepan pintu apartementnya
“ Ah Gyuyie, kau sudah pulang” ucap namja tersebut dengan senyum yang memancar dibibir tebalnya , dia segera bangun dari posisinya dan memeluk erat namja bermata sipit didepannya itu
“ Aisshh !! Woohyun aku lelah , lepaskan ! kau bisa membuat tulang ku remuk semua arra?” Eluh Sunggyu yang berusaha melepaskan pelukan Woohyun
“ Aisshhh , aku kan merindukan mu Gyuyie , apa kau tidak merindukan ku ?” tanya Woohyun dengan mempoutkan bibirnya
“ bukankah kau kemarin juga datang kemari Woohyun ?  lagi pula ini sudah jam 11 malam , apakah kau tidak pulang kerumah mu?  Orang tua mu akan khawatir Woohyun ! sudah kau pulang sana, lagi pula besok kau harus sekolah bukan ?” ucap Sunggyu sedikit mendorong tubuh Woohyun yang sedari tadi menempel kepadanya
“ Aisshhh kau cerewet sekali Gyuyie , aku sudah bilang akan menginap dirumah teman hari ini , jadi hari ini aku menginap dirumah mu saja nde Hyung?” ucap Woohyun yang segera menyusup kedalam apartement Sunggyu sebelum dipersilakan oleh pemilik Apartement
“ Ahhh Woohyun ! andew !!! kau tidak boleh !!!! , kau tidak boleh menginap!!!!” Teriak Gyu yang segera mengejar Woohyun kedalam Apartementnya
“ Ahhh Gyu , Weyo??? Aku ingin tidur disini malam ini , aku ingin bersama mu” Ucap Woohyun yang sekarang ini sedang memeluk pinggang ramping Sunggyu dengan manja
“ Andeww !! aku sudah tau akal licik mu ! kau pasti akan macam-macam bila aku ijinkan kau menginap disini ! aku kan sudah bilang sebelum umur mu genap 18 tahun kau tidak boleh melakukan itu padaku !!! apa kau lupa eoh ?” Ucap Sunggyu yang sekarang sedang berusaha melepaskan pelukan erat seorang Nam Woohyun
“ Aiishhh !!! nde Ajhusii aku tidak akan pernah lupa” runtuk Woohyun kesal
“ Bwoo ??? kau bilang aku apa ?? Ajhusi ??? Yha !!!!!!!! kau mau mati eoh ?” Ucap Sunggyu menjitak kepala Woohyun dan langsung mempoutkan bibirnya seketika
“ Oucchhh” Runtuk Woohyun mengusap kepalanya yang baru saja dijitak sunggyu ,  “ Aishhh , kau jangan marah Gyuyiee , aku kan hanya bercanda nde” Ucap Woohyun yang sekarang mencium bibir tipis namja yang berada dihadapannya itu , dia benar-benar tidak tahan dengan tingkah namja yang berusia 18 tahun diatasnya itu namun tingkahnya masih saja seperti anak kecil
Ciuman tipis itu kemudian berubah menjadi lumatan demi lumatan , Woohyun sedikit menggigit bibir tipis Sunggyu membuat Sunggyu mau tak mau harus membuka akses untuk lidah Woohyun masuk kedalam mulut Sunggyu , membuat sang empunya mendesah bukan main “ Hmmpppttt … Woooo … Hyunn .. ahhhh” Desahan demi desahan keluar dari mulut namja bermata sipit itu , membuat Woohyun benar-benar tidak tahan untuk segera memakan habis namja didepannya itu
Woohyun menghempas kasar tubuh Sunggyu kearah sofa yang berada tepat disamping mereka , sedikit membuat Sunggyu merintih kesakitan karena membentur sofa , “ackkk.. appo Woohyun!” runtuk Sungyu memukul dada bidang Woohyun, namun Woohyun hanya membalasnya dengan senyuman dan segera melanjutkan aktivitasnya tadi , Woohyun kembali menghisap lembut bibir tipis milik Sunggyu yang menjadi favoritenya sedari dulu , setelah puas menukar saliva dengan Sunggyu , Woohyun segera mengalihkan perhatiannya kearah leher  jenjang putih milik Sunggyu , segera Woohyun menghisap dan terkadang sedikit menggigit leher jenjang kekasihnya itu , membuat tanda keunguan yang mengartikan bahwa Kim Sunggyu adalah miliknya !
Setelah puas dengan bibir dan leher jenjang kekasihnya itu , Woohyun segera memposisikan tangannya diatas dada bidang milik Sunggyu , mencoba membuka satu persatu kancing kemeja milik Sunggyu , belum selesai Woohyun membuka satu persatu kancing kemeja kekasihnya itu namun Sunggyu sudah terlebih dahulu menggenggam kedua tangan Woohyun yang sedari tadi sibuk melepas kancing kemeja miliknya ,
“ Owh Waee??” Protes Woohyun yang merasa aktivitasnya dihentikan mendadak oleh kekasihnya itu
“ aku sudah bilangkan ! kau tidak boleh melakukan itu sebelum umur mu  genap 18 tahun !” Ucap sunggyu yang masih dengan posisinya menggenggam erat tangan Woohyun agar tidak lepas dan merayap kemana-mana
“ Ah wae Gyuyie? Kita sudah berpacaran 2 tahun , kenapa aku tidak boleh menyentuh mu?”  Rengek Woohyun
“ Andewww !!! Andew !! andeww !! kau tidak boleh !!!” Sunggyu menggeleng-gelengkan kepalanya , “ kalau kau masih  bersikeras mau melanjutkan kegiatan tadi , kau tidak akan aku ijinkan menginap  diapartement ku hari ini !” ucap Sunggyu ketus
“ Aiishhh !!!! , nde.. nde aku tidak akan melanjutkannya lagi ! aku tidak akan menyentuh mu !!!” Ucap Woohyun kesal mempoutkan bibirnya  , “ aku mau tidur saja ” lanjutnya segera meninggalkan Sunggyu sendiri , dan pergi kearah kamar tidur sambil tidak berhenti mengomel sendiri
……………………………………………………………….
( Sunggyu’s Apartement , 14.30 pm )
#naui baldeunge olla sarangeul soksagyeo judeon neoui nunbicheul gieokhae
I miss you oh I still do ~~~~
Bunyi ringtone ponsel segera memecahkan keheningan Apartement Sunggyu , Sunggyu segera mengeluarkan ponselnya yang berada didalam kantong jasnya sekarang , “ Yobseo? Ahh Umma , weyo ? Bwoo ??? aku kan sudah bilang aku tidak tertarik dengan perjodohan umma!! Bwoo?? jigeum ??? umma kau menyuruh ku bertemu dengannya sekarang? Aishhhh !! aku sudah bilang kan umma kalau aku tidak mau dijodohkan! Aishhh sudahlah Arraseo , hanya bertemu dengannya saja kan? Nde arraseo” Sunggyu segera mentup ponselnya dan menghembuskan napasnya berat seraya meruntuk kesal karena hari liburnya harus diganggu dengan perjodohan bodoh dari ummanya  yang menginginkan sunggyu segera mungkin untuk menikah .

Sunggyu menatap jam dingding yang menempel ditembok ruang tamunya , dia segera mengambil kunci mobilnya dan pergi memacu mobil merahnya dengan kecepatan kencang. Sunggyu sebenarnya berniat untuk pergi keperjodohan bodoh ummanya itu , namun entah kenapa sekarang dia sudah berada tepat didepan sekolah kekasihnya Nam Woohyun tanpa dia sadari
“ Aiishhh , Bwoyaa ??? kenapa aku pergi kesekolah anak ini dan bukannya keperjodohan?” runtukknya , “ Aisshh sudahlah mumpung aku sudah disini aku tunggu saja namja babo itu” ucap Sunggyu yang sekarang entah kenapa tersenyum-senyum sendiri didalam mobilnya
……………………………………………………………
( Woolim Art School , 14.30 )
#tingTongTingTong

Bunyi bel yang cukup keras menandakan jam pelajaran disekolah itu telah usai , para Siswa satu persatu keluar dari gerbang sekolah itu
Senyum terpancar dibibir manis namja sipit itu setelah sosok yang dia tunggu akhirnya menampakkan wujudnya , Sunggyu bergegas membuka pintu mobilnya dan turun dari mobilnya bermaksud untuk menghampiri  kekasihnya yang sekarang masih berstatus murid kelas 3 Sma , tiba-tiba saja langkahnya terhenti dan ekspresi wajahnya berubah menjadi dingin ketika melihat Woohyun berjalan dengan seorang namja manis yang sekarang sedang melingkarkan tangannya dilengan Woohyun
“ Woohyun-ah , kau mau kemana eoh?” ucap namja itu
“ Aishhh , lepaskan tangan mu key” runtuk Woohyun yang terlihat kesal dengan tingkah namja yang sedang menempel padanya itu
“ shiro ! kau hari ini sudah berjanji menemani aku , onew , jonghyun dan taemin untuk pergi ke noraebang bukan?” rengek namja itu seraya mempoutkan bibirnya
“ key benar Woohyun , dari dulu kau sudah janji dengan kita akan pergi ke noraebang bukan ?” ucap namja yang berada disamping Woohyun
“ tapi Onew , hari ini aku sedang ingin pergi kesuatu tempat” ucap Woohyun yang sekarang menunjukkan ekspresi kecewanya
“ Aiisshhh ! apakah kau pergi kerumah Ajhusi itu lagi?” runtuk key menatap Woohyun dengan tatapan mata kesal
“ Yha! Kau tidak boleh memanggilnya ajhusi , dia baru berumur 35” ucap Woohyun yang sekarang memukul pelan kepala namja yang bernama key itu
“ Aku tidak mau tau ! bagiku dia tetaplah ajhusi ! , lagi pula kenapa kau harus dengannya sieh ? bukankah ada aku yang lebih manis dan lebih muda darinya? Kenapa kau menolakku demi Ajhusi itu?!” runtuk key yang kembali mempoutkan bibirnya “ pokoknya hari ini kau harus menemai kita pergi ke noraebang!”  ucap key yang menarik lengan Woohyun paksa

…………………………………………………….
#Sunggyu PoV
Entah kenapa hati ku sangat sakit melihat Woohyun dengan teman-temannya itu, benar kata namja manis itu , kenapa dia harus memilih ajhusi seperti ku , sementara disekelilingnya banyak namja dan yeoja-yeoja manis dan lebih muda dari ku ! kenapa dia harus berpacaran dengan seorang ajhusi seperti ku?
Aku kembali masuk kedalam mobil ku setelah melihat sosok Woohyun ditarik paksa oleh teman-temannya , dan sekarang aku memutuskan untuk pergi menuju tempat perjodohan umma ku

………………………………………………………..
(Seoul Café , 18.30 )
Aku mendongakkan kepala ku ketika seseorang menyapa ku dengan senyum lebarnya ,  “Ahh mian apakah kau menunggu ku lama?” ucap namja tersebut tersenyum kearah ku
“ Ah , any aku baru saja datang” ucap ku membalas senyumnya
“ Ah aku belum memperkenalkan diri ku , Anneyong haseyo , Jang Dongwoo imnida” ucapnya memperkenalkan dirinya dan memberikan tangannya untuk aku jabat
“ Ah Kim Sunggyu imnida” ucapku membalas jabat tangannya

……………………………………………………………….
( Sunggyu apartement , 20.00 )
#Sunggyu POV
Aku melangkahkan kaki ku menaiki tangga apartement ku , aku melihat lurus kearah lorong apartemen ku , dan tidak ada tanda seseorang disana , apakah dia belum pulang? Apakah dia masih bersenang-senang dengan teman-teman manisnya itu? “Huff….” Aku menghembuskan napas ku berat. Well aku tidak menceritakan bagaimana pertemuan ku dengan namja bernama Dongwoo itu karena kalian taulah bagaimana saja kegiatan seseorang yang dijodohkan oleh orang tua mereka , hanya sekedar bicara basa-basi , menimun Coffe sampai habis dan tersenyam-senyum sendiri karena canggung.
But ! aku akui namja bernama Dongwoo itu sedikit tampan dan hmm dia keren belum lagi senyumnya itu seperti malaikat dan dia benar-benar dewasa dan mempunyai pekerjaan mapan , dia juga lucu dan tawanya itu sungguh khas , Oh apa ini ? apakah aku menyukainya????
Aku menjatuhkan diri ku diatas bed putih ku , perlahan aku memeriksa ponsel ku namun tidak ada satu pun  pesan dari Woohyun , kemana dia ? apakah dia belum pulang juga? Apakah sebegitu senangnya dia bersama teman-temannya itu sehingga dia lupa untuk mengirimi ku sebuah pesan? Biasanya dia akan mengirimi ku pesan hingga 10 sampai 20 kali walaupun dia tau aku jarang membalas pesannya. Well karena tidak ada pesan dari anak itu aku memutuskan untuk pergi tertidur menghilangkan rasa lelah ku dan rasa cemas ku karena Woohyun yang belum memberikan kabar apapun pada ku.

……………………………………………………
( Sunggyu Apartement , 10.30 )
#Author POV

Sunggyu membuka matanya malas , tangannya terlihat sedang mencari-cari sesuatu ketika bunyi ponselnya menyeruak memecah keheningan apartementnya .
“ Yobseo ? nugu? Ahh Dongwoo-shii Weyo? Jigeum? Ah nde aku sedang tidak ada pekerjaan sekarang , arraseo , aku akan segera mandi” ucap Sunggyu yang belum sepenuhnya sadar karena baru terbangun dari  tidur indahnya, dia segera membangkitkan dirinya dari bed putihnya dan berjalan terhuyung menuju kamar mandi.
Setelah selesai membersihkan diri dan mempersiapkan dirinya entah untuk apa Sunggyu segera beranjak untuk pergi dari apartementnya , dia membuka perlahan knop pintu apartementnya , namun sesosok namja yang sedang berdiri didepan pintu apartementnya sekarang sukses membuatnya terkejut.
“ Dongwo-shii?” ucap Sunggyu membelalakan matanya ketika melihat sosok Dongwo sekarang sudah berada didepan apartementnya “ kenapa kau bisa ada disini?” ucap Sunggyu heran
“ Aku tentu saja menjemput mu , apa kau sudah siap?” jawab namja itu memberika senyum khasnya
“ ah nde aku sudah siap , tapi dari mana kau tau apartement ku?” tanya Sunggyu heran
“ ah itu , umma mu memberi tau ku alamat apartement mu” jawab Dongwo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
“ Aiishhh dasar umma” runtuk ku kesal , “Ahh , jadi kita akan kemana sekarang?” tanya  Sunggyu tersenyum kearah namja didepan nya itu
………………………………………………………..
( Taman Hiburan Seoul , 13.30 )
#Sunggyu POV

Aku membelalakkan mata ku ketika melihat pemandangan didepan ku , ‘apa ini? Kenapa dia membawa ku ke taman hiburan? Oh ayolah aku sudah berumur 35 tahun kenapa harus berkencan ditempat seperti ini?’ Runtukku dalam hati
“ We? Weyo? Kau tidak suka Sunggyu?” Ucap Dongwoo yang melihat ku terdiam dengan pikiran ku sendiri
“ ah any .. any .. tapi kenapa kau membawa ku ketempat seperti ini Dongwo? Bukankah kita sudah dewasa? Kenapa kita harus ketempat seperti ini” tanya ku heran

“ Hmmm .. karena aku sangat menyukai taman hiburan” jawabnya santai dan tersenyum lebar kearah ku , benar-benar seperti anak kecil yang baru saja mendapatkan liburan sekolahnya, “ bukankah kau  juga sangat menyukai taman hiburan Sunggyu? Aku mendengarnya dari umma mu” ucapnya menoleh kearah ku
“ Ahhh , nde aku sebenarnya menyukainya , tapi …. Umur ku sudah 35 tahun Dongwoo , sudah tidak muda lagi dan sepertinya kita  tidak pantas pergi untuk berkencan kemari bukan?” runtukku sedikit kesal dengan umur ku saat ini , Well aku memang sangat menyukai taman hiburan , dan aku juga ingin berkencan suatu hari nanti di taman hiburan tapi itu dulu , tidak sekarang ketika usia ku sudah kepala 3 ! bahkan Woohyun selalu mengajak ku berkencan ke taman hiburan ini dan aku selalu menolaknya , kenapa ? tentu saja kalau aku berkencan dengannya ditaman hiburan seperti ini yang ada orang akan mengira kalau aku adalah seorang ajhusi yang menemani keponakannya bermain !!!!
“ Siapa bilang Gyu ? siapa yang bilang seseorang dengan umurnya yang sekarang tidak pantas lagi untuk berkencan ditaman hiburan? , sudahlah kajja kita pergi bermain” Ucapnya tersenyum lebar dan segera menarik tangan ku untuk mencoba satu persatu jenis permainan yang ada di taman hiburan itu , Well ini ternyata sangat menyenangkan ! aku sudah lama tidak pergi ke taman hiburan lagi , dan lagi sekarang aku sedang berkencan disini , berkencan ala pasangan dan bukan berkencan ala ajhusi dan ponakannya!

……………………………………………….
(Sunggyu  Apartement , 20.30 )
Aku melangkahkan kaki ku menaiki tangga apartement yang setiap hari selalu aku lakukan , hari ini aku benar-benar senang , namun aku sedikit merasa bimbang dengan hubungan ini , apakah aku harus menerima Dongwoo dan melepas Woohyun? Tiba-tiba seseorang memberhentikan langkah ku , membuyarkan pikiran ku dan menggenggam erat tangan ku,  aku menoleh kearah namja tersebut dengan tatapan heran yang deibalas dengan tatapan lembut olehnya
“ Hmmm … Sunggyu-ah , gomawo” ucapnya tersenyum lembut kearah ku dan masih memegang erat tangan ku
“ untuk apa Dongwo?” tanya ku heran
“ karena kau sudah mau berkencan dengan ku” jawabnya menggaruk tengkuknya , “ aku pikir kau akan menolak ku diacara perjodohan itu , aku benar-benar senang sekarang , aku kira rencana ku tidak akan berhasil” lanjutnya
“ Bwo ? rencana ? rencana apa Dongwoo?” tanya ku heran dan membelalakan mata ku
“Hmm.. sebenarnya aku menyukai mu dari dulu Gyu , jadi aku sempat bertanya pada umma mu tentang diri mu , dia bilang kau belum mempunyai pacar jadi aku memutuskan untuk membuat umma mu agar mau menjodohkan mu dengan ku” Ucapnya yang sekarang sedang menndukkan kepalanya didepan ku , dia masih saja menggaruk tengkuknya “Saranghae Gyu-ah” lanjutnya yang sekarang dengan tiba-tiba mengecup bibir ku tanpa babibubebo, aku membelalakkan mata ku terkejut akan ciuman cepat Dongwoo , namun tiba-tiba
#BUGH ..
Aku kembali membelalakkan mata ku , dan sekarang lebih dua kali lipat ketika melihat seorang Nam Woohyun dengan wajahnya yang memerah sedang meninju habis namja yang baru saja mencium ku
“ Yha ! apa yang kau lakukan pada Sunggyu eoh?” Runtuk Woohyun kesal , kau bisa melihat mukanya yang sudah memerah seperti terbakar dan sekarang dia sedang menggenggam erat kerah kemeja Dongwoo yang sudah jatuh terkapar kelantai akibat pukulannya tadi
“ Yha !!! Woohyun !! Hajima !!!” Ucapku yang sekarang berusaha melepaskan genggaman Woohyun pada kerah kemeja Dongwoo
“ Hyung ! apa yang kau lakukan dengannya eoh ? siapa dia ? kenapa dia berani mencium bibir mu?” bentaknya , matanya menatap ku tajam , baru sekali ini aku melihatnya seperti itu
“ Hajima Woohyun , biarkan dia pergi nde aku akan menjelaskannya” ucapku yang masih berusaha melepaskan genggaman erat Woohyun pada kerah kemeja Dongwoo , “ Dongwoo kau pergi dulu nde” Ucap ku menyuruh Dongwoo bergegas pergi
……………………………………………..
Aku merasakan sakit pada lengan ku ketika seorang namja manarik tangan ku paksa dan menghempaskan ku ke sofa yang berada diruang tamu apartement ku , “ Oowchhh…” runtukku menahan rasa sakit pada bagian tangan dan tulang ku yang dihempas kasar oleh Woohyun
“ Yha !! siapa dia Hyung ? kenapa dia mencium mu eoh?” Bentak Woohyun yang sekarang menatap ku tajam
“ … dia Dongwoo , seseorang yang umma ku jodohkan dengan ku” Ucap ku , aku merasakan suara ku agak bergetar sekarang , aku benar-benar takut untuk melihat mata seorang nam woohyun dan memutuskan untuk menundukkan wajah ku sambil memegang tangan ku yang masih sakit akibat ditarik Woohyun
“ Bwo ? lalu apa kau menyukainya eoh? Kenapa kau menciumnya ? apakah kau menyukainya? Jawab aku Hyung! Kenapa kau membiarkannya menyentuh bibir mu yang hanya milikku itu hah ??!!” kali ini dia berteriak kepada ku , membuat ku benar-benar takut , dia mengangkat dagu ku kasar sehingga membuat ku mendongakkan kepala ku , segera aku rasakan sebuah lumatan pada bibir ku
#Author POV
Woohyun mengangkat kasar dagu Sunggyu , membuat Sunggyu mendongakkan kepalanya , segera Woohyun melahap bibir tipis Sunggyu dengan kasar dan sekarang sedikit menggigit bibir tipis milik sunggyu membuat sunggyu mau tak mau kembali membukakan akses jalan bagi lidah Woohyun untuk masuk kedalam mulutnya , “ Owchh … Woo… Hyun” Sunggyu sedikit mendesah ketika Woohyun memasukkan lidahnya kedalam mulut sunggyu , “ Woohyun …. Le ..pas…. na..pas ..ku .. habissss” ucap Sunggyu yang sekarang mencoba mendorong tubuh Woohyun karena merasa napasnya benar-benar sudah habis sekarang,
Woohyun menyudahi permainan lidahnya dan melepaskan ciumannya menatap tajam kearah Sunggyu yang terlihat masih terengah-engah akibat ulah Woohyun “ Kau milikku Gyuyie , kau tidak boleh dimiliki siapa pun ! tidak ada yang boleh menyentuh mu ! Kim Sunggyu adalah milik Nam Wooohyun Seorang !” Ucapnya dan sekarang kembali menarik namja sipit itu kedalam ciuman panasnya , melumat bibir tipisnya dan kembali memasukkan lidahnya kedalam mulut Sunggyu yang terlihat hampir mati karena kehabisan napas .
Woohyun menjilat leher jenjang sunggyu dan kemudian mendorong sunggyu sehingga membuatnya tertidur disofa panjang berwarna merah itu , Woohyun segera mengambil aba-aba menaiki sofa merah itu dan sekarang Woohyun tepat berada diatas Sunggyu, Woohyun seketika memberhentikan aktifitasnya dan menatap dalam kearah namja sipit yang sekarang berada dibawahnya ini, “ Apakah kau mencintai ku Gyuyie?” tanya Woohyun seraya mengelus pipi chubby sunggyu “ apakah kau benar-benar mencintaiku? Aku tidak pernah mendengar kau mengucapkan bahwa kau menyukai ku, sudah 2 tahun kita berpacaran tapi kau tidak pernah mengatakan bahwa kau juga mencintaiku , bahkan kau sering menutupi hubungan kita , sampai-sampai kau selalu dijodohkan oleh umma mu! Apa kau tau aku sering terluka karena ulah mu ! apa kau malu karena mempunyai pacar seorang anak ingusan seperti ku? Kalau begitu kau bisa memutuskan ku sekarang!” ucap Woohyun , matanya terlihat sendu sepertinya dia akan menangis namun air mata tak kunjung jatuh dari matanya , dia terlihat mencari sesuatu diantara mata sipit kekasihnya itu , mencari suatu kepastian yang ingin dia dapatkan
“ Any …  Woohyun , ini tidak seperti yang kau bayangkan” Ucap Sunggyu yang akhirnya angkat bicara “ Mianhe , apakah aku membuat mu sakit selama ini eoh? Aku hanya takut kalau kau akan berpaling kepada namja dan yeoja-yeoja lain diluar sana yang lebih muda dari ku , aku hanya takut kalau kau selalu menjadi ejekan oleh teman-teman mu karena berpacaran dengan ajhusi seperti ku, dan aku … aku … aku sebenarnya sangat menyukai mu Woohyun ,  tapi aku terlalu malu untuk berkata seperti itu ketika usia ku menginjak 30 tahun dan ketika aku tidak bisa ber-aegyo , Saranghae mianhae aku tidak tau kau terluka banyak karena ku” Ucap Sunggyu yang sekarang mengarahkan tangannya menuju pipi Woohyun segera mendaratkan ciuman lembut pada bibir tebal Woohyun.
Woohyun membelalakkan matanya ketika merasakan bibir tipis kekasihnya itu mendarat dibibirnya , tentu saja ini baru pertama kalinya Sunggyu yang terlebih dahulu mengecup bibir tebal Woohyun , membuat sang empunya tersenyum menyeringai ,  seperti tidak mau melewati kesempatan ini Woohyun segera melumat habis bibir tipis kekasihnya itu dan sekarang tangannya mulai membuka satu persatu kancing kemeja Sunggyu
-
Okey author mau tarik napas dulu … Huwahhh … Huwaahhh …. Astagaaaaaa author cengo >_<
Readers jg tarik napas ea … yang belom genap 17 tahun harap tutup mata !!!! … LOL
Okeh author lanjut
-
Tak mau kalah dengan kekasihnya, Sunggyu pun ikut membuka satu persatu kancing seragam Woohyun , tanpa melepas lumatan bibir mereka , Woohyun menjilat bibir tipis sunggyu dan sekarang mulai turun menjilat leher putih sunggyu tak mau berlama-lama Woohyun segera mengarahkan lidahnya turuh  kearah dada bidang Sunggyu , menjilat nipple Sunggyu dan sekali-sekali menggigit nipple pink milik kekasihnya itu yang membuat Sunggyu mendongakkan kepalanya dan mendesah sekeras mungkin “ Acckkkk … Wooo… hyuuunnn … ahhhh… Hmmm…. Eah More…..” Desah Sunggyu yang sekarang tidak tahan dengan lumatan kekasihnya pada daerah nipplenya,
Woohyun tersenyum melihat kekasihnya yang sekarang sedang menggeliat tak tertahankan diatas sofa merah mereka , dia menyeringai lebar penuh kemenangan setelah melihat tubuh mulus kekasihnya penuh dengan tanda keunguan yang baru saja di buatnya , tak mau berlama-lama Woohyun segera membuka lebar kedua kaki Sunggyu dan segera melepaskan celana  jeans yang sunggyu pakai , dia benar-benar tidak tahan melihat ‘milik’ kekasihnya itu , tanpa ancang-ancang Wooohyun segera melumat habis ‘milik’ Sunggyu yang mebuat sang empunya mendesah tak tertahankan “ Ehmmm …. Woo..Hyun ..aackkk … more… ackkk …. Sssshhhhhh… Wooo… Hyunnn …. Eeeshhhh cu…kup .. aku … sudah mau … keluarr …ackkkkkk” Sunggyu mendesah tak tertahankan apalagi saat spermanya menyemprot keluar didalam mulut Woohyun , Woohyun tersenyum dan mejilat bibirnya yang basah akibat tetesan sperma Sunggyu . Woohyun mengelus pipi Sunggyu yang sekarang terlihat sudah memerah dan sudah sangat lelah karena dari tadi harus mengeluarkan suara-suara aneh dari dalam mulutnya , “  nae Gyuyie  othe ? bolehkah aku menjadikan mu milikku?” tanya Woohyun menatap lembut kearah kekasihnya yang sekarang hanya bisa pasrah , Sunggyu mengangguk kecil  memberi ijin Woohyun
Woohyun kembali tersenyum lebar mencium kilat bibir tipis Sunggyu dan kemudian sibuk membuka celananya yang sedari tadi entah kenapa terasa sempit dan sedikit sakit karena ‘miliknya’ sudah tak tahan ingin menghirup udara luar , Woohyun mengarahkan miliknya tepat didepan ‘hole’ sunggyu , memasukannya perlahan namun tetap membuat Sunggyu menjerit  kesakitan “Ack …”  tanpa sadar Sunggyu menitikkan air matanya
“ Hyung Gwencana ?” Ucap Woohyun yang khawatir dengan kekasihnya , “ apakah sakit? Aku akan berhenti” lanjutnya seraya mengusap lembut pipi Sunggyu
“ Any … gwencana” Ucap Sunggyu tersenyum dan menggenggam erat tangan Woohyun yang menempel dipipi chubbynya
“ aku lanjutkan nde, Hyung kau rileks oke?” Ucap Woohyun mengcup manis kening Sunggyu , Woohyun kembali melanjutkan aktifitasnya Memasukkan kembali ‘miliknya’ pada ‘hole’ Sunggyu yang sekarang berdenyut makin kencang ,
#Blesshhh
Woohyun berhasil memasukkan semua ‘miliknya kedalam ‘hole’ Sunggyu membuat sunggyu mendesah tak terelakkan “ Ocwwhhh Wooohyun , ahhhh….” Desah Sunggyu yang menggenggam erat tangan Woohyun yang sedari tadi berada disampingnya
“Ocwhh , milik mu enak sekali … Hmmm … Hyung” Desah Woohyun yang merasakan kenikmatan pada ‘hole ‘ sunggyu , Woohyun memaju mundurkan tubuhnya membuat ‘miliknya’ menjadi keluar masuk pada ‘hole’ sunggyu “ ackkk ..,. hmmppptt .. wooo .. ahhhh … aku sudah tak tahannn” Desah Sunggyu menggeliat tak tertahankan
“ Hmmm.. sabar … hyung … sebentar lagi ..aacchhhhhkkk” Wooohyun dan Sunggyu mendesah bersamaan ketika   merasakan sperma Woohyun  keluar membasahi ‘hole’ Sunggyu , Woohyun menjatuhkan dirinya diatas tubuh Sunggyu yang sekarang sudah memejamkan mata karena terlalu lelah ,  Woohyun segera mengeluarkan ‘miliknya’ yang sedari tadi masih tertanam di ‘hole’ sunggyu , keringat mengalir ditubuh mereka membuat tubuh mereka terasa lengket , Woohyun tersenyum dan mengusap lembut rambut sunggyu , mencium kilat bibir Sunggyu membuat Sunggyu kembali membuka matanya dan menatap lembut kearah Woohyun
“ Gomawoo Gyuyie” ucap Woohyun tersenyum membelai halus rambut merah namja sipit itu
“ for What?” tanya Sunggyu heran
“ karena kau sudah mengijinkan ku untuk menjadikan mu milik ku! Saranghae Gyuyie”Ucap Woohyun memberikan kecupan di bibir tipis Sunggyu
“ Nadoo saranghae Woohyun” Ucap Sunggyu membalas kecupan Woohyun

…………………………………………..
1 tahun kemudian
( Sunggyu apartement )
#Nam WooHyun POV
Aku menggendong namja berambut merah ini dengan gaya bridal style  menuju kamar nya , menjatuhkannya lembut diatas kasur putih yang tampak  tanpa noda itu , aku segera mencium lembut bibirnya dan sekarang berubah menjadi lumatan , aku memasukkan lidah ku kedalam mulutnya , dan dia pun terlihat membalas permainan  lidah ku , perlahan tangan ku mulai turun membuka satu persatu kancing kemeja yang dia pakai , sampai sekarang dia menjadi toples didepan ku . “ Gyuyie , kau sangat sexy” Ucap ku yang sedikit mendesah karena bibir ku masih dilumatnya. Aku sedikit mendorongnya , menatap mata sipitnya yang sangat lucu itu , aku tersenyum lembut kearahnya memeluk hangat namja didepan ku ini yang sejak beberapa jam lalu sudah resmi menjadi anae ku , “ Aku sangat mencintaimu  Gyuyie , saranghae nae anae”  Ucapku berbisik tepat disamping telinganya dia membalasnya dengan tersenyum manis dan  membelai rambut hitam ku
 “ nado saranghae Hyunie”  Senyum memancar dibibir tipisnya perlahan mata sipitnya mulai menyipit dan sekarang mata sipitnya sukses menutup  sempurna
“ Yha! Gyuyie , jangan bilang kau tidur !!! kita kan belum selesai !!!! Aisshhh dasar ajhusi payah !!!” Runtukku kesal karena malam pengantin ku gagal karena ulahnya yang terlelap dalam  tidurnya seketika


_The End _
.
Please Comment and Like , kalo yang comment ama like banyak author mau buat FF lagi klo gag author mau pensiun ajha ama WooGyu …. >_< ngehehhehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar