Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 13 November 2012

So Just Shut Up and Be MINE !! // WooGyu // One Shoot


Annyeong Readers.. kali ini Author bawa Fanfic Woogyu Couple  one shoot  nieh   , kekekeke
Untuk Fanfic Oh My Ghost sebenernya udah selesai tapi belom author publish heheh .. tunggu yah … ^_^
Summary : FF ini tercetus berkat lagu 2NE1 Be Mine !
Semoga semua suka ama nie fanfic , mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          Hoya
-          Dongwoo
-          Key
-          Dan Semua Member Infinite
~ happy reading
………………………………………………………………………………
#Author POV
Suasana kegaduhan mulai terdengar  ditengah kesibukan para staff dan para  member Infinite lain yang sedang bersiap akan melakukan Performance mingguan disalah satu stasiun televisi terkenal di korea, Para member Infinite terlihat sedang bersiap-siap untuk perform mereka nanti , Sungjong , L dan sungyeol terlihat sedang sibuk dengan para penata rias mereka,  sedangkan Woohyun dan Sunggyu mereka terlihat sedang duduk disalah satu sofa yang terdapat diruangan itu.
“Hyunieee~~~ Aku lelah” eluh namja bermata sipit itu menyandarkan kepalanya di pundak seorang namja yang sedang duduk sedari tadi disampingnya
“ Hyung! Kau jangan seperti ini ,  kau tidak malu orang-orang melihat kita Hyung? ” Ucap Woohyn yang terlihat risih dengan kelakuan leadernya , bagaimana tidak risih , Sunggyu menyandarkan kepalanya ke bahu Woohyun tanpa menghiraukan tatapan orang-orang sekitar mereka yang melihat mereka dengan tatapan aneh
“Biarkan saja Woohyun ! biar semua orang tau bahwa WooGyu Couple itu real ! dan biarkan para Shipper menikmati moment kita” Ucap Sunggyu yang kembali menyandarkan kepalanya di pudak Woohyun yang masih terlihat risih karena kelakuan manja dari leadernya itu
“ tapi aku risih Hyung! Apa kau tidak lihat semua orang diruangan ini melihat kearah kita?” Bentak Woohyun , Gyu menegakkan kepalanya melihat kearah Woohyun , dia mempoutkan bibir manisnya ekspresi wajahnya berubah seketika menjadi sedih karena ucapan Woohyun tadi.
“ Ahh ternyata kau disini Woohyun , aku mencari mu” Sapa salah seorang namja manis yang tersenyum kearah Woohyun . Woohyu dan Sunggyu mendongakkan kepalanya bersamaan , menatap seseorang yang tiba-tiba mengganggu pembicaraan mereka
“ … Key ? kau sedang apa disini?” tanya Woohyun heran
“… Ah  jadi karena ini?” runtuk sunggyu kemudian berdiri dan melihat kearah Key dan Woohyun secara bergantian “ lanjutkan saja , aku tidak akan mengganggu kalian” ucap Gyu tersenyum dan pergi meninggalkan Woohyun dan Key
…………………………………………………
#Gyu POV
Aku berjalan keluar ruangan , jangan tanya aku kemana aku akan pergi ! karena aku sendiri tidak tau kemana kaki ku melangkah, aku hanya tidak ingin mengganggu kemesraan mereka berdua , jadi aku memutuskan untuk pergi dari ruangan itu.  Seketika langkah ku terhenti , senyum terpancar dibibir manis ku ketika aku melihat kedua dongsaeng ku sedang duduk manis disalah satu ruangan tak jauh dari tempat ku berdiri. Aku segera berlari kearah mereka.
“Hoyaaaaaaaa~~~~ … Dongwoooo~~~~…..” Teriak ku gembira ketika melihat kedua dongsaeng ku ini, Aku kemudian segera mengambil posisi duduk diantara mereka, well aku tau mereka pasti akan kesal karena aku mengganggu kemesraan mereka , tapi siapa peduli?.
“Cih ! kenapa kau kemari Hyung?, dan kenapa juga kau harus duduk ditengah???” Runtuk Dongwoo yang kesal setengah mati karena acara kencannya bersama Hoya berantakkan karena kedatangan ku
“ Kau kenapa Hyung? Bukankah tadi aku aku melihat mu sedang bermesraan dengan Woohyun?” tanya Hoya yang heran melihat kedatangan ku
“ .. Ahh , namja chingunya  baru saja datang” jawab ku asal
“ Bwo??? namja chingu??  Nugu?” tanya Hoya
“ Siapa lagi kalau bukan Key” jawab ku
“ Ehh ??? sejak kapan mereka berpacaran Hyung?” Hoaya kembali melemparkan pertanyaannya kepada ku
“ Molla …” Aku mengangkat bahu ku dan menggeleng
Tak berselang lama , aku mendongakkan kepala ku ketika seseorang terdengar memanggil ku dengan suaranya yang tidak teratur seperti dikejar setan
“ Ahh… Gyu  hyung ternyata kau disini” kata namja tersebut yang tak lain adalah nam Woohyun. Napasnya terdengar tak teratur seperti dia baru saja berlari mengejar ku kemari, keringatnya bahkan membasahi costum yang harusnya kami pakai nanti diatas stage.
“ Weyo?” tanya ku yang heran melihat kondisi Woohyun sekarang
“ Biarkan aku menjelaskan semuanya Hyung” Ucapnya dengan suara napas yang masih terengah-engah
“ Menjelaskan??? Menjelaskan tentang apa Woohyun” Tanya ku bingung
“ menjelaskan tentang kejadian tadi Hyung”
“ Ahhhh … kau tidak perlu menjelaskannya pada ku , aku bukan siapa-siapa , bahkan aku bukan pacar mu , jadi kau tidak perlu menjelaskannya pada ku” ucap ku tersenyum tanpa rasa bersalah karena harus membuatnya berlari untuk mengejar ku. Jujur Aku benar-benar tidak mengerti kenapa dia harus menjelaskan masalah yang sudah terjadi tadi dengan ku?
#Sunggyu POV End
#Autor POV
“ Cih!”  Woohyun berdecak kesal setelah melihat sikap leadernya yang terlihat masih tidak mengerti apa yang dia maksudkan sedari tadi. Woohyun menarik tangan Sunggyu yang membuat Sunggyu mau tak mau sekarang sudah dengan posisi berdiri tegak dari posisi duduknya tadi, Woohyun melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping Gyu dan mencium cepat bibir tipis leadernya itu dengan bibir tebalnya
“Hmmppttt…. “ Gyu mencoba mendorong Woohyun dengan kedua tangannya yang sekarang berada tepat didepan dada bidang Woohyun. Membuat Woohyun sedikit terdorong dan melepaskan ciumannya.
“ Yha! Apa yang kau lakukan Namo ?” Runtuk Gyu sambil mengusap bibirnya yang baru saja di cium oleh Woohyun. Gyu merasakan saat ini seluruh badan dan bagian sekitar pipinya sangat panas setelah ciuman yang woohyun berikan tadi
“ Aku hanya ingin membuat mu diam” Ucapnya tersenyum penuh kemenangan
“ Bwoo??? Yha!! Kauu……Hmmpptttt” belum sempat Gyu melanjutkan pembicaraannya bibir tebal Woohyun kembali meraup bibir tipis miliknya, dan sekarang Woohyun sedikit menggigit bibir Gyu yang membuat Gyu mau tak mau membukakan jalan untuk lidah Woohyun menyeruak masuk kedalam mulutnya. “ Emmmmhhh… Wooo….Hyunn…..” Desah Sunggyu saat lidah Woohyun dengan sangat lincah menyelusup kedalam mulutnya.
Setelah beberapa lama saling menukar saliva , akhirnya Woohyun melepaskan ciumannya karena dia merasakan kekurangan oksigen sekarang
“ Yha! Kau apa yang kau lakuaka eoh?” Bentak Sunggyu dengan sisa-sisa napas terakhirnya
“ Itu hukuman mu Hyung, karena kau tidak mau berhenti menutup mulut mu dan terus mengatakan yang tidak-tidak tentang hubungan ku dan Key” Ucap Woohyun
“ Bwoo??” Gyu membelalakkan matanya , dia seakan tidak mengerti apa yang Woohyun  katakan
“ Yha ! Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Key arra! Aku hanya menyukai mu !! Aku menyukai mu sejak dulu ! tapi kau selalu saja membuat ku kesal dengan selalu menggoda ku dan kemudian kau selalu menganggap ku mempunyai hubungan dengan key!!”  Gyu kembali membelalakkan matanya setelah mendengar yang baru saja Woohyun ucapkan ! Tiba-tiba saja wajah Gyu berubah drastic menjadi memerah. “ Aku sudah tidak tahan Hyung ! Aku benar-benar ingin membuat mu diam dan menjadikan mu milikku!!! Mulai sekarang  Berhentilah mengatakan bahwa aku dan Key berpacaran ! karena aku hanya menyukai mu dan ingin menjadi pacar mu !!” Lanjut Woohyun .
Woohyun menyentuh lembut pipi Sunggyu dengan kedua tangannya dan menatapnya dalam, “ So Just Shut up and Be mine Gyu! Jadilah milikKu nde? Milik Nam Woohyun seorang! ” Ucap Woohyun manis, dia kembali mengecup kilat bibir  tipis Gyu membuat namja sipit itu seketika akan terbang melayang jauh keatas bumi, dari pipinya seketika bermunculan  rona merah
“Yha ! kau tidak menjawab ku Hyung? , Kau harus bertanggung jawab hyung! Kau tentu saja tidak boleh berkata tidak setelah semua yang kau lakukan pada ku!” Ucap Woohyun yang kesal karena tidak ada jawaban yang keluar dari bibir Sunggyu
“ Bwoo ?? memang aku melakukan apa pada mu?” tanya Gyu memukul-mukul dada bidang milik Woohyun, seketika Woohyun menggenggam erat tangan Gyu memberhentikan aktivitasnya yang sedari tadi memukuli dada bidang Woohyun.
“ Kau telah mencuri hati ku Hyung!!” Ucap Woohyun manis, dia mendekatkan wajahnya kearah Gyu yang sekarang sedang mematung “ So ? apakah kau mau menjadi milik Nam Woohyun  seorang Hyung?” tanya Woohyun tersenyum manis
“ … Nde , tentu  saja aku mau menjadi milik Nam Woohyun seorang” Ucap Sunggyu yang sekarang melingkarkan kedua tangannya pada leher Woohyun dan Mencium bibir tebal Woohyun. Woohyun membalas ciuman Sunggyu dengan memasukkan lidahya kedalam mulut Sunggyu membuat Sunggyu berdesah tak karuan .. “ Hmmmpppp…Ahhh Wooohyuunnnn…..” Desah Sunggyu saat lidah Woohyun kembali menyeruak dalam mulutnya.

“ Ehemmm … Yha !!! apakah kalian berdua lupa jika sedari tadi ada dua orang disini eoh???” Bentak Dongwoo yang sekarang wajahnya tampak memerah , entah karena malu atau marah


_The End_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar