Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Minggu, 18 November 2012

OH My GHOST !!! // WooGyu couple // Chapter 4 End


Annyeong Readers..
Ini Fanfic Woogyu pertama buatan author ..
Dikarenakan kecintaan author sama couple ini dan stock fanfic WooGyu couple yang ada di dunia maya udah habis author baca jadi author nghayal-nghayal sendiri tentang nie couple , dan halasil jadi deh ini Fanfic .. sebenernya tadi mau bikin FF normal , tapi gara-gara ngedenger lagunya Gyu yang Shine tercetus ide FF ini , entah kenapa denger itu lagu jadi galau , halasil FF pun ikut  galau …. ~~~~~~~~
Semoga semua suka ama nie fanfic , mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

Author : Kwon Hee je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          Hoya
-          And other, bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Dari pada author banyak cincong langsung ajha yahh .. Happy Reading
#Flash Back Capter 3
“ Oh iya hyung aku ingin menunjukkan sesuatu kepada mu,’’ kata Hoya yang segera bangkit dari duduknya kemudian berjalan kearah lemari Woohyun dan terlihat mencari-cari sesuatu.  “ahhh ini dia” kata hoya yang terdengar gembira setelah menemukan barang yang dia cari . Sebuah kotak box! Kotak box putih yang terlihat sangat bersih, bahkan tidak ada satu debupun menempel disana. Hoya tersenyum kearah ku dan kembali duduk dihadapan ku dengan senyumnya yang semakin melebar “Ini dia hyung” kata Hoya gembira
“ itu ?? itu apa Hoyaa ?” tanya ku heran melihat ekspresi Hoya yang terlihat seperti anak kecil yang berhasil menemukan harta karun
“ Ini harta karun milik Woohyun Hyung” jawabnya tersenyum “ kekekeke… aku tidak tau apakah Woohyun akan marah saat ini atau tidak , tapi aku rasa aku harus memperlihatkannya kepada mu hyung” lanjutnya , dia kemudian mulai membuka tutup box itu , mata ku terbelalak ketika melihat saputangan hamster yang berada dalam box itu
“changkaman bukankah itu saputangan ku yang dulu hilang??.. ahh bukan !!!! lebih tepatnya saputangan ku yang aku telah aku berikan kepada seseorang !!!!!!” pikir ku dalam hati. Rasanya saat ini Jantungku sedang ditusuk oleh sebuah benda tajam yang membuatnya semakin perih. Air mata ku jatuh tanpa aku sadari .
…………………………………………………………………………………………
#Sunggyu POV
Aku merasakan hati ku yang tiba-tiba terasa seperti di hujamkan benda-benda tajam , air mata ku mulai mengalir membasahi pipi ku , aku ingat akan sesuatu sekarang !!!
#FlashBack
(Woolim Art School, Pagi hari)
6 bulan lalu , pada saat musim semi di bulan september *ngarang * , terlihat sekumpulan  siswa-siswi yang terlihat sedang memasuki gerbang Woolim Art school untuk mengikuti ujian penerimaan siswa baru. 
“ Yhaa!! Hyung Palli, kenapa kau jalan seperti kura-kura eoh?” teriak seorang namja dengan suara cemprengnya yang akan membuat sakit telinga orang yang mendengarnya
“ Aiisshhhh !!! tunggu Jongieee~~ kenapa kau tidak sabar sekali sieh!!” runtukku kesal melihat dongsaeng ku yang mengoceh  didepan ku ini
“ Kau bilang akan menemani ku Hyung , tapi sepertinya kau  terlihat tidak senang menemaniku?” tanya Sungjong yang melihat Hyungnya yang sedari tadi memasang muka malas
“ Siapa yang bilang akan menemani mu eoh? Kalau bukan Umma yang memaksa ku untuk menemani mu , aku tidak akan mau jongiee!!!” Runtuk ku kesal . Jelas saja siapa yang mau coba hari libur yang seharusnya bisa ku manfaatkan untuk bermalas-malasan di Apartement ku sekarang malah harus menemani anak ini untuk mengikuti ujian di sekolah ku .
“ Ck ! dasar kau Hyung pemalas! Menemani dongsaengnya saja tidak mau!  Dari pada aku harus menunggu mu yang jalan seperti kura-kura ,  mending  aku pergi duluan saja, kau tunggu saja di kantin  , setelah selesai ujian aku akan menelpon mu , !! Cih ! dasar kakek peot” runtuk Sungjong kesal melihat hyungnya yang sedang berjalan terseok-seok seperti kakek-kakek
“ Bwooo??? Yhaa dasar kau nenek lampir !!! awas kau pulang nanti !!!” teriak ku yang kesal .
……………………………………………………………………………………………………………..
Aku memutuskan untuk pergi kearah kantin sekolah , bermaksud untuk menunggu dongsaeng ku yang mungkin sekarang sedang bergelut dengan tes ujian masuk Woolim Art School, namun tiba-tiba langkah ku terhenti ketika melihat seseorang yang sedang terjatuh didepan ku.
#BuG
“Owch!!!” rintih  namja itu yang terlihat kesakitan setelah buttnya menempel di lantai sekolah yang kasar
“Yha!! Apa kau tidak punya mata eoh??” bentak seorang namja yang sekarang berdiri didepan namja yang sedang meringis kesakitan itu
“ Ahhh mi…mian Sonbae aku terlalu terburu-buru maka tidak melihat mu … “ kata namja itu segera menundukkan kepalanya mencoba untuk meminta maaf
“ Aiishhh !!! kau belum resmi menjadi siswa di sekolah ini saja sudah berani mencari masalah dengan sonbae mu . Cih! Gara-gara kau !  minuman yang baru saja aku beli jadi tumpah kan!!!” runtukknya kesal, dia kemudian meludah sembarang dan pergi meninggalkan namja yang masih dengan posisi jatuhnya tadi.
Aku segera mendekat , bermaksud untuk menolong namja trersebut. “Yha ! gwencana??” tanya ku , dia mendongakkan kepalanya dan memberi ku senyumannya seolah ingin memberitahu ku bahwa dia sedang baik-baik saja
“Ahh nde gwencana”jawab namja tersebut tersenyum kearah ku. “Cih! Lihat dia , seragam putihnya kini menjadi berwarna coklat akibat tumpahan coffe namja brengsek tadi” runtukku dalam hati
“Yha, ini pakai saja saputangan ku untuk membersihkan noda seragam mu” kata ku yang segera menyodorkan saputangan hamster kesayangan ku padanya
“Ahh… nde gomawooo” jawabnya tersenyum dan mengambil saputangan hamster ku
“Mianhe…” kata ku spontan , dia mendongakkan kepalanya, memberhentikan aktifitasnya membersihkan noda seragamnya dengan saputangan ku, dia melihat kearah ku penuh dengan tanda tanya. “ aku meminta maaf atas nama sonbae di sekolah ini, kau jangan salah paham mengira jika semua sonbae disekolah ini seperti orang brengsek tadi, jelas-jelas dia yang salah! Dasar namja sial” runtukku  kesal mengingat kejadian tadi . “lagi pula tidak semua sonbae di sekolah ini seperti namja brengsek tadi , jadi kau jangan takut untuk bersekolah disini nde?, semoga ujian mu berhasil”  Aku tersenyum bermaksud untuk menyemangatinya agar dapat menyelesaikan ujian masuk dengan baik , dan kemudian aku melanjutkan perjalanan ku yang sedari tadi ingin pergi ke kantin
#FlashBack End

………………………………………………………………………………………………….
Ya!  sekarang aku mengingat semuanya  , mengingat semua kejadian 6 bulan lalu ! aku mengingat namja itu sekarang! Namja yang aku berikan saputangan kesayangan  ku , dia tidak lain adalah Woohyun! , arwah gentanyangan yang sekarang berdiam dirumah ku.  Aku terdiam sejenak  mencoba menenangkan pikiran ku,  aku merasakan  sesuatu membasahi pipi ku , semakin lama semakin deras dan seketika aku mulai terisak
“Hiks…hiks..” Aku menutup mulut ku dengan kedua tangan ku agar suara aneh ini tidak terdengar keluar
“ Hyung Gwencana?” tanya Hoya khawatir melihat kondisi ku yang memilukan
“ hiks .. ini semua maksudnya apa Hoya?” tanya ku sesegukan. Aku ingin memperjelas semuanya sekarang!
“ Eh ?? kau tidak tau hyung? Aku kira kau sudah tau” jawabnya yang terheran mendengar pertanyaan ku
“ tau apa Hoya?” tanya ku mengguncangkan tubuhnya dengan kedua tangan ku yang sekarang bergetar hebat
“ Aku kira kau sudah tau kalau Woohyun menyukai mu Hyung” Jawab Hoya , “ kau bilang kau meninggalkan sesuatu dalam mobil Woohyun , dan kau bilang kau sudah mengenal Woohyun , jadi aku pikir Woohyun sudah mengatakannya pada mu bahwa dia menyukai mu Hyung” jawab Hoya menjelaskan semua yang menjadi pertanyaan ku sedari tadi
“ …  Bwo???” bibir ku teras bergetar begitu juga dengan tubuh ku , rasanya dunia rumtuh menimpa ku , aku menggigit bibir ku yang bergetar , air mata ku kembali mengucur deras setelah mendengar penjelasan Hoya “ jadi Woohyun menyukai ku? Dan bukan Hoya?” tanya ku dalam hati
  Dia sangat menyukai mu Hyung , semenjak pertama dia bertemu dengan mu.  Sebelum dia meninggal karena kecelakaan itu dia bilang padaku kalau dia akan menyatakan perasaannya pada mu” Hoya kembali membuat ku tertegun “Hmmm .. dan ini Hyung , ini  adalah harta berharga Woohyun” kata Hoya menyerahkan sebuah album photo dan tebak ! itu semua berisi photo ku yang aku pun tidak tau kapan itu diambil! “Dia sangat menyukai mu hyung , dia bahkan mengambil gambar mu diam-diam” lanjutnya .
…………………………………………………………………….
(Sunggyu apartement , Sore hari)
#Sunggyu POV
Aku melangkahkan kaki ku berat , aku bersyukur aku bisa sampai di rumah tanpa pingsan di jalanan. Aku membuka knop pintu apartement ku dengan seluruh tenaga terakhir ku, aku melihat sosoknya berdiri di depan pintu dan tersenyum lembut menyambut kedatangan ku, aku sungguh tidak sanggup melihatnya sekarang ! hati ku terasa seperti hancur setelah melihat senyum manis yang mengembang diantara bibir tebalnya. Air mata ku kembali terjatuh tanpa aku sadari ,  aku merasakan kaki ku terlalu lemah untuk menopang berat tubuh ku , aku terjatuh bersimpuh tepat di hadapannya. Aku tidak bisa lagi membendung rasa perih yang mengoyak hati ku , aku menangis hebat sekarang!
“ Hyung … Weyooo Hyung?? Ada apa dengan mu?? Apa kau sakit ?” tanya Woohyun panic melihat kondisi ku yang sangat mengenaskan ini
“ Hiks..hiks .. Woohyun appoo!!!!” kata ku sesegukan menahan air mata ku
“ Apa yang sakit hyung?” tanyanya makin panic
“ Hati ku !!! hati ku sangat sakit Woohyun!!” jawab ku seraya memukul-mukul dada bidang ku
“ nde??” Woohyun melihat ku heran, dia Nampak tidak mengerti dengan apa yang baru saja aku katakan
“ Woohyunaaa~~ kenapa kau sangat jahat pada ku?” mendongakkan kepala ku, sekarang aku menatap matanya tajam “ jawab aku Hyunie ! apakah kau menyukai ku?” tanya ku. Dia hanya terdiam dan tidak menjawab pertanyaan ku , dia terlihat iba melihat kondisi ku yang benar-benar sudah mengenaskan ini. “ Yha !! jawab aku Woohyun !!!” bentak ku dengan suara yang nyaris tidak terdengar karena tenaga ku yang sudah terkuras habis karena menangis. “ Apa kau benar-benar menyukai ku Woohyun? Apa namja yang kau maksud itu aku? Dan apakah benar sebelum kecelakaan itu terjadi kau bermaksud untuk menyatakan perasaan mu kepada ku???” tanya ku menjejalinya beribu-ribu pertanyaan
Aku samar-samar  melihatnya menganggukkan kepalanya,  sekarang raut wajahnya berubah  menjadi sedih , entah kenapa aku sendiri tidak tau . “ Mianhe Hyung , mian karena aku belum sempat mengatakan perasaan ku pada mu” Woohyun  menundukkan kepalanya menyesal karena dia bahkan belum sempat mengatakan bahwa dia menyukai ku semasa hidupnya
“ Lalu Kenapa selama ini kau tidak memberi tau ku hyuniee??” tanya ku sesegukan
“ karena aku ingin kau mengetahuinya sendiri Hyung” jawabnya menatap ku dengan lembut, “ Aku sangat senang bisa tinggal bersama mu selama seminggu ini, aku benar-benar bahagia ketika kau ternyata bisa melihat sosok ku yang tidak bisa dilihat oleh orang lain , aku benar-benar bahagia saat ini sampai-sampai aku tidak menyesal karena telah meninggal dan menjadi arwah gentayangan” jawab nya membelai pipi ku yang sekarang semakin basah karena mendengar apa yang dia katakan “ uljima Hyung , kau tau aku tidak suka melihat mu menangis” Woohyun melanjutkan aktivitasnya menghapus setiap air mata ku yang aku sendiri tidak sadar kapan air mata ini terjatuh,  Woohyun kemudian memelukku erat , tapi yang aku rasakan hanya hembusan angin yang menghempas tubuh ku .

………………………………………………………………………….
( Keesokan harinya)
#Sunggyu POV
Aku menyusuri jalanan sepi dan gelap yang hanya mempunyai beberapa penerangan disudut-sudutnya,   aku sendiri tidak tau daerah  ini, Woohyun eomma memberikan ku alamat ini, dia bilang dia menjual mobil Woohyun disalah satu bengkel di daerah ini.
“ Hyung … apakah eomma ku mengatakan menjual mobil ku di sini?” tanya Woohyun yang memutuskan untuk menemani ku pergi untuk mencari mobilnya
“ Nde, eomma mu memberikanku alamat ini” jawab ku tersenyum miris , aku tidak tau apa yang akan terjadi setelah aku menemukan mobilnya , apakah dia akan tetap bersama ku ? atau kemungkinan terburuk???? Aku tidak berani membayangkannya!! Aku tidak ingin kehilangan sosok Woohyun walaupun dia hanya arwah gentayangan. Aku benar-benar menyukainya! Menyukai Arwah gentayangan ini!
Layaknya sepasang kekasih aku dan Woohyun menyusuri jalanan ini dengan tangannya yang menggenggam erat tangan ku , tapi seperti biasa aku tidak merasakan apa-apa , aku hanya merasakan angin dingin menghempas jemari-jemari tangan ku .
“ ahhh hyung , apakah itu bengkelnya?” tanya Woohyun yang memecah keheningan jalanan yang aku telusuri bersama namja yang berada disampingku ini.
“ Ahh nde , kau benar Woohyun , kajja kita kesana” aku tersenyum kearahnya
…………………………………………………………………..
“ Anneyong haseyoo Haraboji” Aku menundukkan kepala ku kepada seorang haraboji yang sepertinya pemilik bengkel tersebut
“ Oh , anneyong haseyo” jawab haraboji itu tersenyum melihat kedatangan ku “ Ada apa anak muda ? apa yang membawa mu sampai kemari” tanya haraboji itu , yah cukup aneh memang ketika kita harus pergi kebengkel yang terdapat di pelosok  sedangkan bengkel yang ada di daerah seoul membanjir .
“ Ah itu .. aku mencari mobil spot merah yang mungkin baru di jual seminggu yang lalu disini “ jawab ku
“Ahhh , mobil itu nde , ada didalam nak , silakan kau lihat sendiri, aku akan membuatkan mu minuman sebentar” ucap haraboji itu ramah
“ ahh tidak usah haraboji , kau tidak usah repot-repot memberikan ku minum” ucap ku menolak tawaran minumnya
“ Any … kau sudah jauh-jauh kemari pasti kau lelah , aku akan menyiapkan minuman untuk mu , kau lihat-lihat saja mobil itu nde” ucapnya yang kemudian pergi meninggalkan ku untuk masuk kedalam rumahnya tepat dibelakang bengkel ini.
Aku memperhatikan kesegala arah , sampai mata ku berhenti ketika menemukan apa yang ku cari , Ya ! mobil spot merah milik Woohyun! , aku segera berlari kearah mobikl itu , membuka dengan tidak sabar pintu mobil itu dan mencari-cari barang yang Woohyun maksud . aku mencarinya dibawah jok mobil dan tidak ada , aku sudah mencarinya hampir diseluruh bagian mobil dan tetap saja aku tidak menemukannya.
Aku mempoutkan bibir ku dan memandang kearah sosok namja yang sekarang tersenyum cengengesan kearah ku “ Yha! Apakah kau berbohong pada ku Woohyun?” tanya ku kesal
“ Any hyung , aku benar-benar menaruhnya dimobil waktu itu” jawab namja itu
“ Cih !! aku tak percaya pada mu ! kau selalu berbohong pada ku bahkan dari awal !!!” ucap ku kesal
“any Hyung aku tidak bohong kau jangan marah nde?” rengeknya sambil mengeluarkan killer aegyonya yang membuat ku tidak bisa marah lagi  terhadap namja ini
“Ah kau disini rupanya” ucap haraboji pemilik bengkel itu dengan membawa minuman “ ini minumannya” dia menyerahkan minumannya untukku
“Ahh Gomawoo haraboji” ucap ku tersenyum
“ aku lupa , ini ! apa kau jauh-jauh mencari mobil itu karena ingin mencari ini?” kata haraboji itu mengeluarkan amplop pink yang bergambar hamster,  mata ku terbelalak ketika melihat amplop haster itu, bukan amplop ataupun gambarnya yang membuat ku terbelalak melainkan bercak darah yang terlihat menghiasi amplop itu , seketika air mata ku mengalir membasahi pipi ku , aku benar-benar tidak bisa membayangkan ketika kecelakaan itu terjadi dan merenggut nyawa Woohyun !
………………………………………………………………………………..
Aku  menghapus air mata ku dan memutuskan untuk berpamitan dengan haraboji pemilik bengkel itu , aku mendudukkan diri ku disalah satu  pipa besi yang berada disebuah lapangan kosong tak jauh dari bengkel itu. Aku membuka surat pink yang penuh dengan bercak darah itu , aku melihat ada sebuah cincin putih didalamnya , aku mengambil cincin itu dan tebak didalamnya terukir tulisan Nam Woohyun Kim Sunggyu , aku terkekeh kecil karena geli melihat tulisan itu , sungguh kekanak-kanakan pikir ku, disana juga terdapat foto ku yang dia ambil diam-diam ketika aku sedang menguap dengan mulut yang terbuka lebar  “aisshhh sial ! dasar anak ini  memang sungguh menyebalkan” runtukku , dan kemudian pandangan ku tertuju pada sebuah kertas surat yang berada didalam amplop itu .
.. Hmmm Anneyong Gyu Sonbae …
Aku benar-benar tidak tau harus bilang apa padamu ,
Aku benar-benar menyukai mu , ah tidak aku mencintai mu sangat banyak
Aku sering memperhatikan mu setelah pertemuan pertama kita,
Aku benar-benar menyukai mu sampai membuat ku gila
Aku tidak bisa menahan perasaan ku ini lagi Hyung , aku sudah hampir gila dan mau mati rasanya
Aku memutuskan menembak mu dan menjadikan mu pacar ku dengan surat ini
Aku benar-benar mencintai mu sampai ku mati Nam Woohyun selalu mencintai Kim Sunggyu !!!
Dan Maapkan aku  karena aku tidak bisa membuat surat mesra … =_=
Aku berjalan dengan terhuyung , aku tidak bisa melihat jalan yang tepat didepan ku ini lagi , semuanya terlihat buram karena air mata yang membendung di mata ku , kaki ku sungguh tidak kuat lagi untuk berjalan , aku merasakan semua badan ku bergetar hebat saat ini
“Hyung .. Hyung Gwencana???” tanya Woohyun  yang melihat kondisi tragis ku, aku melihat kearahnya dan tersenyum sinis sebelum akhirnya aku menjatuhkan diri ku diatas aspal yang kasar ini.
“ Higkzss…Higkzss Hyunieee appooo~~~~” ucapku seraya menangis sekencang-kencangnya “Appoo Hyunieeeeee…. Higkzsssssss , kenapa kau tega meninggalkan ku eoh?????”  dia terhilat terdiam dengan ekspresi wajahnya yang tak kalah sedih sama seperti ku “ Lalu bagaimana dengan ku sekarang Woohyun !!!!! kenapa kau tega membiarkan aku menyukai mu disaat kau akan pergi meninggalkan aku eoh???” aku berteriak sekencang-kencangnya , merasakan sakit dan sesak didalam dada ku , aku benar-benar tidak bisa membendungnya lagi sekarang
“ Mianhe Gyu, Joemal mianhe” ucapnya lembut
“ Lalu bagaimana sekarang eoh? Apakah kau akan meninggalkan aku untuk pergi ke surga untuk selamanya???” ucapku asal , dia menundukkan kepalanya dan mengangguk mengiyakan pertanyaan ku
“nde , karena permintaan ku sewaktu ku hidup yang ingin surat-surat itu sampai ketangan mu sudah terwujudkan  jadi aku akan pergi sekarang” ucapnya lirih
“ Bwoo??? Yha !! kau jangan bercanda Hyuniee??!!! Aku hanya asal mengucapkan kata-kata tadi , kau tidak benar-benar berencana meninggalkan ku kan ???” mata ku terbelalak ketika melihatnya menganggukan kepalanya
“ Mianhe hyung …..” dia menatap ku iba , “ mianhe karena membuat mu seperti ini, sebenar nya aku juga benar-benar tidak ingin membuat mu seperti ini, aku lebih baik bergentayangan disekitar mu tanpa kau ketahui” ucapnya lembut “ Tapi aku juga sangat senang ketika mengetahui bahwa kau bisa melihat ku , aku benar-benar tidak ingin menyia-nyiakan lagi kesempatan ini hyung , aku ingin kau tau kalau aku mencintai mu” lanjutnya “ mian karena keegoisan ku membuat mu terluka banyak seperti ini” dia memelukku erat , tapi itu hanya seperti hembusan angin malam yang dingin bagi ku .
Aku tidak berhenti menangis , terkadang aku mengeluarkan bunyi aneh karena tangisan ku ini, “uljima hyung , jebal …” pintanya menatap ku lembut “ jebal uljima … kalau begini aku tidak akan bisa meninggalkan mu untuk pergi ke surga” ucapnya lirih
Sekarang aku benar-benar ingin menjadi orang yang egois , aku ingin sekali mengatakan kepadanya untuk tetap diam disamping ku dan menemaniku walau sebagai sosok hantu yang bergentayangan , aku benar-benar tidak mau melepaskannya sekarang ! aku tidak mau dia pergi meninggalkan ku untuk selamanya!
“ biarkan aku pergi dengan tenang nde?” pintanya pada ku dengan memberikan ku senyuman termanisnya.
“ tidak bisakah aku menahan mu disini Woohyun” Ucap ku lirih , aku menatapnya , ekspresi wajahnya seketika berubah menjadi sedih dan murung karena mendengar perkataan ku “Aiisshhhh!!” aku mengusap air mata ku kasar dengan tangan ku “ nde kau boleh pergi , pergilah ke surga dan berjanjilah bahwa kau akan kembali suatu saat nanti” Runtukku kesal, aku mencoba menahan air mata yang aku rasa akan membasahi pipi ku lagi
“ Gomawooo Gyunieeee , Saranghae” Ucapnya mencium ku lembut , dan lagi-lagi aku hanya merasakan hempasan angin malan yang dingin yang sedang menghempas bibir ku. “ aku akan merindukan mu Gyuniee ku , aku pergi nde? Kau tidak boleh bersedih lagi , aku janji suatu saat nanti kita akan bertemu lagi” ucapnya tersenyum manis
“ nadoo saranghae Woohyun , aku juga pasti akan merindukan mu , jalgayoo Hyunieeee” Ucap ku lirih , memaksakan senyum ku dan menahan air mata ku . aku melihatnya perlahan-lahan menghilang dari pandangan ku , dan kemudian dia benar-benar hilang sampai sosoknya tak terlihat lagi. Aku benar-benar kehilangan dirinya untuk selamanya sekarang ! air mata ku kembali jatuh tak terbendung lagi , hati ku seakan terkoyak pada saat itu .

…………………………………………………………….
( Lima tahun kemudian, disalah satu club di korea )
#Sunggyu Sing - Shine
neul hangsang i mam ttaejjeumen niga naege haetdeon geu mari tteoolla
eonjenga oraen sigani jina uri hamkkega anideorado
nunbusil jeongdoro areumdaun jigeum i sunganeul kkok gieokhaejwo
modeunge huimihaejyeo gado i sunganmankeumeun kkok itji malgo seonmyeonghi
naui soneul kkok japgo joyonghi ibeul matchudeon neoui moseubeul gieokhae
I miss you oh yes I do
naui baldeunge olla sarangeul soksagyeojudeon neoui nunbicheul gieokhae
I miss you oh I still do
neul hangsang i gyejeori omyeon neowa naui majimak jeueumi tteoolla
modeunge meoreojigo tto geu eotteon geotdo dorikil suga eobseotdeon
nunbusige bitnadeon sungandeuren eoneusae eoduun geuneuljigo
jikyeojil su eobseotdeon yaksokdeulman himeobsi buseojigo itdeon geuttae
hajiman nan
naui soneul kkok japgo joyonghi ibeul matchudeon neoui moseubeul gieokhae
I miss you oh yes I do
naui baldeunge olla sarangeul soksagyeo judeon neoui nunbicheul gieokhae
I miss you oh I still do
neoui moksori neoui geu nunbit naege waseo meomulleojudeon neoui songil
geu eotteon geotdo itjil motae machi soneul naemilmyeon daheul deut seonmyeonghae
neoui sumsori neoui geu sonjit nareul ttatteutage gamssajudeon geu songil
geu eotteon geotdo itjil motae machi soneul naemilmyeon daheul deut seonmyeonghae
I miss you
………………………………………
#Sunggyu POV
Lima tahun semenjak kejadian itu berlalu , 5 tahun juga semenjak aku tidak lagi menggunakan seragam SMA ku dan 5 tahun juga aku tidak melihat sosok namja yang selalu bergentayangan disamping ku itu, Sekarang aku menghabiskan waktu ku dengan bekerja sebagai penyanyi yang menyanyi disalah satu club yang berada di seoul , dan karena suaraku yang orang-orang bilang Honey voice ini banyak yeoja dan manja yang menjadi tergila-gila pada ku bahkan beberapa  diantara mereka telah menyatakan perasaannya kepada ku, tapi ……… aku masih tidak bisa melupakan sosok itu ! Ya sosok seorang Nam Woohyun ..!!!
Aku duduk disalah satu meja yang berada didalam club tempat ku biasa manggung tersebut , aku menatap kosong kearah kerumunan orang-orang yang terlihat tersenyum dan tertawa bersama pacarnya dan teman-temannya, “Huffff” aku menghela napas ku , namun tiba-tiba aku tersentak dari lamunan ku ketika seorang menggenggam erat tangan ku , aku menundukkan kepala ku mencoba mencari sosok yang menggenggam tangan ku erat , aku terkejut ketika melihat seorang anak kecil yang mungkin berumur 5 tahun sedang  menatap ku tajam dan menggenggam erat tangan ku “ weyo ?? apakah kau tersesat? ” tanya ku, dan dia hanya menggeleng, “ lalu ?” tanya ku yang semakin heran dengan ulah anak kecil ini, namun dia tetap tak menjawab pertanyaan ku dan hanya menyuruh ku untuk menyamakan tinggi ku dengannya.
Aku bertimpuh dihadapannya , manatapnya penuh dengan tanda tanya besar yang ada di otak ku saat ini , “ Weyo ?” tanya ku , dia kemudian tersenyum dan mengecup kilat bibir ku. Aku tertegun aku menatapnya dan membelalakkan mata sipit ku
“ Hyung saranghae” ucapnya lembut dan tersenyum kearah ku
“ Bwooo??” aku terkejut bukan main , apa ini? Apa  Aku sedang ditembak oleh seorang anak kecil yang mungkin umurnya baru menginjak 5 tahun sekarang ini??????
“Saranghae Gyu hyung , maukah kau menunggu ku sampai aku berumur 18 nanti? Dan aku akan segera melamar mu” ucapnya tersenyum lebar persis seperti senyum namja yang pernah kukenal , iya dia adalah nam Woohyun, mereka sama persis ! bahkan Mata , Hidung dan Bibir tebalnya ! dan juga senyum Greasy yang hanya dimiliki oleh nam Woohyun
“ Tunggu aku nde Gyunieee~~” Ucapnya kembali mencium ku yang membatu saat ini


_THE END_

………………………………….
Hahahahahah , Author kepo …>_< akhirnya selesai jg nie FF hahahahaha, sebenernya Author mau buat lanjutan dari FF ini tapi dengan judul yang lain ^^
Author bocorin dikit yah ^^ jadi ceritanya nanti itu antara Woohyun yang berusia 17 tahun sama Gyu yang berusia 35 tahun …. XD Ditunggu yak … Anneyoongggg BoW ~~~~~~


 Sialakn berkunjung ke Blog Author ea Gomawooo http://wwwpepelanivip.blogspot.com/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar