Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 13 November 2012

Love is sickness part 3


 Author : Pelani aka Kwon Hee Je imnida

Cast :
~ Jiyong ditegaskan disini jiyong adalah seorang Yeoja imut , cantik,dan  sedikit cuek
~ seungri aka namja Chingu Gidi
~ Tabi (lihat nanti dia jadi apa) kkkk
~ Taeyang seorang yeoja yang juga teman baik Jiyong
~ Daesung belom muncul tapi nanti dia pasti muncul .. kkk

keesokan harinya, diruang kelas  yang tampak bising oleh anak-anak kelas tiga SMA yang akan mengikuti ujian Nasional sebentar lagi. Dalam suasana keramaian kelas, terlihat taeyang dan jiyong sedang sibuk membaca buku pelajarannya ditempat duduknya. Saat sedang sibuk dengan urusan membaca bukunya tiba-tiba jiyong dan taeyang dikagetkan oleh teriakan seseorang dari arah pintu masuk ruang kelas. “yhaaaa! Darliiinggg !!” tereak seungri dari arah pintu ruang kelas , seungri tersenyum memperlihatkan semua gigi putihnya , dan dia segera berlari kearah tempat duduk Jiyong. “yhaa!! Darling”  kata seungri menempel pada jiyong. “yhaa, seungri! Apa yang kau lakukan? Kau membuat ku malu kau tau ?” kata Jiyong menatap seungri kesal. “yha, kenapa kau harus malu? Kita harus menunjukkan kemesraan kita berdua pada semua orang dikelas bahkan pada seluruh dunia” kata seungri merangkul pundak jiyong. “bwo..bworago??” jiyong hanya bisa terheran-heran melihat tingkah seungri. “yha.. apakah kalian berbaikan lagi?” tanya taeyang yang sedari tadi melihat mereka berdua. “ne , aku sudah berbaikan lagi dengan my Darling Jiyong.. Kekeke” seungri kembali merangkul erat jiyong dan tersenyum lebar kearah jiyong. “aahh chukaee, kalian memang pasangan yang paling cocok diantara semua pasangan yang ada dikelas” kata taeyang tersenyum. “ne gomawoo,” jawab seungri tersenyum, “yha jiyong , apakah nanti kau ada acara?” tanya seungri menatap jiyong yang masih terlihat asik membaca bukunya. “any .. we?” jawab jiyong simple. “apakah nanti kau mau pulang bersama ku? Kajja kita pergi kencan” kata seungri dengan mata yang berbinar-binar. “aahhh seungri , kita sebentar lagi akan ujian , kau masih memikirkan soal kencan?” tanya jiyong mengkerutkan dahinya. “aahh jeebaalll…” seungri memohon dengan mengedip-ngedipkan matanya ke arah jiyong. “yha , kau! Aiishh! ne , kajja kita pergi kencan” kata jiyong mengiyakan ajakan seungri.

#tingtongtingtong , tanda bel pulang sekolah telah berbunyi ..
~diperjalanan pulang ~
“yha seungri, kita mau pergi kemana?” tanya jiyong
“molla..” jawab seungri mengangkat pundaknya
“lalu??  Kemana kau akan mengajak ku? Kenapa kau mengajak ku kencan kalau kau sendiri tidak tahu akan mengajak ku kemana?” tanya jiyong
“ ahh mian waktu aku mengajak mu berkencan yang aku pikirkan hanyalah agar aku bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan mu, bisa menggenggam tangan mu , dan aku juga sebenarnya ingin  mencium mu itu saja , aku benar-benar tidak berpikir tentang kemana kita akan pergi” kata seungri menggaruk-garuk kepalanya dengan wajah kecewa.
“yhaa, mianhe , kau jangan memasang wajah sedih seperti itu” kata jiyong menempelkan kedua tangannya dipipi seungri.

“aku benar-benar mencintaimu jiyongiee” kata seungri mengecup pipi manis pipi jiyong. Jiyong kemudian menatap seungri , mereka saling bertatap-tatapan sebelum akhirnya hujan deras turun dari atas membasahi mereka.  “aahh othokae?” kata jiyong panic karena pakaiannya basah terkena hujan. “yha bagaimana kalau kita kerumah ku saja? Rumah ku tak jauh dari sini, nanti kau keringkan pakaian mu disana othe?” tanya seungri

~Dirumah seungri~
Sesampainya dirumah seungri , mereka berdua segera masuk kedalam rumah dengan keadaan basah kuyup. “kajja, kamar ku ada dilantai atas” kata seungri tersenyum. Seungri menggenggam erat tangan jiyong , menuntun jiyong untuk menuju ke kamarnya. Namun tiba-tiba langkah seungri terhenti.  “ahh hyung?” tanya seungri kepada seorang namja yang ternyata adalah hyungnya. “kau baru pulang?” tanya namja tersebut, “ne aku baru saja pulang , aku baru saja habis berkencan” kata seungri tersenyum. “ahh , kenalkan yeoja chingu ku” seungri menarik tangan jiyong yang sedari tadi sibuk memainkan permainan ponselnya, “yha jiyong” kata seungri mengambil ponsel milik jiyong , “kenalkan ini hyung ku” kata seungri. Jiyong menatap namja tersebut dan dia sangat terkejut dibuatnya. Wajar saja hyung seungri ternyata adalah namja berambut biru yang pernah tidur bersamanya malam itu. “yhaa! Jiyong ? kenapa kau bengong? Apakah hyung ku setampan itu sampai kau seperti itu?” kata seungri terheran melihat jiyong yang membatu. “aisshh , jiyongg!!” tereak seungri mengagetkan jiyong yang sedang membantu. “yhaa! Kenapa kau berteriak keras seperti itu?” tanya jiyong heran melihat seungri yang berteriak disampingnya, “kau dari tadi Cuma membatu , apakah kau mendengarkan ku?” tanya seungri “sudah kajja , kenalkan ini hyung ku Tabi” kata seungri memperkenalkan hyungnya, “hyung ini jiyong yeoja chingu ku jiyong” kata seungri memperkenalkan jiyong. “ahhh Jiyong , nama yang cantik seperti orangnya” kata tabi membelai rambut jiyong, “yhaaa!! Hyung rambut jiyong Cuma milik ku! Kau jangan macam-macam!” kata seungri menepis tangan tabi yang sedang membelai rambut jiyong. “perkenalannya sudah, kajja kita kekamar ku” kata seungri menarik tangan jiyong. Jiyong masih tak percaya kalau dia akan kembali bertemu namja berambut biru itu , jantungnya berdetak kencang seakan ingin meledak.
~ Didalam kamar seungri ~
“yha jiyong , duduklah” kata seungri. Kamar bercat putih dengan wewangian alam , bed putih rapi dan bersih membuat kamar seungri tampak sangat nyaman. “jiyong aku pergi sebentar untuk membeli minuman untuk mu ea?” kata seungri “kau tunggulah sebentar disini araseo?” seungri membelai halus kepala jiyong dan pergi keluar kamarnya untuk membeli minum diluar rumah.
Jiyong meneliti setiap detail kamar seungri, dia melihat kesemua arah kamar namja chingunya itu, sebelum akhirnya teriakan seseorang mengagetkannya.
“Yhaaa!! Seungriiaaa” teriak seorang namja dari arah luar pintu kamar seungri
#Krieekkkkk .. Suara pintu kamar terbuka,
“aahh jiyong? Seungri eodi?” tanya tabi yang melihat jiyong sedang duduk manis sendiri dikamar seungri.
“aahh.. seungri? Seungri dia sedang pergi untuk membeli minum” kata jiyong gugup
“cinca? Aahh baguslah , aku menantikan saat seperti ini” kata tabi tersenyum dan mendekat kearah Jiyong. Tabi duduk tepat didepan jiyong , dia menatap tajam kearah jiyong dan mulai membelai rambut jiyong yang terlihat sangat gugup , keringat dingin keluar dari tubuh yeoja itu ,dan  tangannya bergetar. “yha! Oremaniyo jiyong shii” kata tabi tersenyum, “aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi , dan kenapa kau meninggalkan ku begitu saja waktu itu?” tanya tabi “kau tahu aku sangat merindukan tattoo sexy dipunggung mu itu”
“yha!! Oppa,” jiyong menepis tangan tabi, “mian, tapi aku mohon lupakan peristiwa itu, bisakah kau menganggap itu semua tidak pernah terjadi??, sekarang aku adalah yeoja chingu seungri! Dongsaeng mu! Jadi aku mohon lupakan itu” kata jiyong memohon
“aahhh.. ne araseo, kau tidak usah memohon seperti itu, aku hanya menggoda mu sedikit karena kau bersikap seolah tidak mengenaliku” kata tabi tersenyum, tabi menatap mata jiyong dalam dan akhirnya tersenyum dan pergi meninggalkan jiyong sendiri dikamar seungri.


Bersambung again !! kekekkekeh ... XD author butuh asisten buat ngetik nieh .. ^^ ada yang mau daftar ?? kekkeh #Plakkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar