Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 13 November 2012

OH My GHOST !!! // WooGyu couple // Chapter 2

Annyeong Readers..
Ini Fanfic Woogyu pertama buatan author ..
Dikarenakan kecintaan author sama couple ini dan stock fanfic WooGyu couple yang ada di dunia maya udah habis author baca jadi author nghayal-nghayal sendiri tentang nie couple , dan halasil jadi deh ini Fanfic .. sebenernya tadi mau bikin FF normal , tapi gara-gara ngedenger lagunya Gyu yang Shine tercetus ide FF ini , entah kenapa denger itu lagu jadi galau , halasil FF punikut galau …. ~~~~~~~~
Semoga semua suka ama nie fanfic , mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD
#Sekilas berita , mungkin kemarin banyak yang nanya ''Kenapa Hantu Bisa mandi??'' yah author sendiri enggak tau sejak kapan hantu bisa mandi , mungkin semasa hidupnya nie hantu doyan keramas kayag suster keramas makanya dia doyan banget mandi ...
XD #ApadehDitimpukSandalAmaReaders


Author : Kwon Hee je
Cast :
- Nam Woohyun
- Kim Sunggyu
- Hoya
- And other, bisa nambah seiring waktu berjalan *cielah*

Dari pada author banyak cincong langsung ajha yahh .. Happy Reading
#Flash Back
“ ma…maksud mu , kau HANTU ?????” Namja sipit itu menelan salivanya dan berusaha mencoba untuk menenangkan diri , matanya masih terbelalak tak percaya bahwa yang dia lihat dihadapannya adalah sosok hantu bukan manusia. Tiba-tiba saja kepalanya menjadi terasa sangat berat dan semakin berat sebelum akhirnya dya jatuh pingsan.
#Flashback End
…………………………………………..
#Sunggu POV
Aku membuka mata ku perlahan , kepala ku masih terasa sangat pening dan berat , Oh aku harap semua hanya mimpi pikir ku dalam hati. Terang saja siapa yang ingin melihat Hantu dalam hidupnya , lagi pula di jaman modern seperti ini mana ada yang namanya Hantu. Aku membangunkan diri ku perlahan , memegang kepala ku yang masih terasa pening sebelum akhirnya mata ku terbuka lebar ketika melihat sosok namja yang sedang berjongkok disampingku menatap ku penuh rasa penyesalan.
“ Bwo?? Jadi itu bukan mimpi?” tanya ku dalam hati, aku menelan saliva ku , “ Gleeekk, kau … jadi kau benar Hantu?” tanya ku lebih meyakinkan, aku berharap dia hanya bercanda tapi ternyata dia menganggukkan kepalanya meyakinkan ku bahwa dia benar-benar Hantu .
“ Mianhe … membuat mu takut” kata namja itu penuh penyesalan , mencoba mendekati ku tapi aku masih merasa takut dan kesadaran ku belum pulih seratus persen.
“ Changkaman” aku mencoba memulihkan kesadaran ku , “jadi … jadi apa yang kau inginkan dari ku Mr. ghost?” tanya ku “apa kau menginginkan jiwa ku? Apa kau ingin membunuh ku? Oh hayolah jangan bunuh aku nde? Aku masih muda dan juga belum mempunyai pacar ” aku mengepalkan kedua tangan ku memohon kepada sosok namja yang berada di depan ku ini agar tidak membunuh ku
“ any , kau terlalu banyak menuntun pilem hantu, hantu tidak mungkin membunuh manusia, bagaimana bisa aku membunuh mu sedangkan aku saja tidak bisa memegang mu” kata namja itu mencoba mempraktikkan apa yang baru saja dia katakan. Oh dia benar tangannya bahkan tembus saat akan memegang tangan ku. Berarti aku bebas dan tidak akan mati di tangan hantu yang baru saja aku pungut dari tempat pembuangan ini.
“ Lalu ? lalu kau mau apa??” tanya ku
“ Aku hanya mau bantuan mu, ah sebelumnya biarkan aku memperkenalkan diri ku , Nam Woohyun imnida, panggil saja Woohyun” kata namja itu memberi senyuman yang sangat cerah seperti matahari pagi. Oh lihat dia , dia memang Hantu yang tampan.
“ Ah… Ne Kim Sunggyu Imnida , panggil saja Sunggyu” kata ku memperkenalkan diri kepada sesosok hantu yang baru aku kenal. “ Hmmm… kau mau minta tolong apa barusan?” tanya ku
“ Hmmmm… sebenarnya sebelum aku meninggal karena kecelakaan itu aku hendak pergi menyatakan perasaan ku pada seorang namja yang aku sukai ” kata nya dengan raut muka penuh kesedihan dan penyesalan
“ Wuahhh , tragis sekali nasib mu Woohyun Ssii~~” kata ku yang juga ikut larut dalam kesedihan hantu yang sekarang sedang curhat di hadapan ku.
“ Hahahahah….” Dia tertawa sepertinya itu adalah tawa yang sedikit miris karena semua tau kalau tawa itu sedang dipaksakan. “ Nde , nasib ku memang tragis , bahkan aku harus meninggal di usia ku yang bahkan belum genap menginjak 17 tahun” lanjutnya dengan sedikit senyum yang dipaksakan
“ Bwo??? Jadi kau belum genap berusia 17 tahun ? Yha !!! berarti aku adalah Hyung mu ! kau Harus memanggil ku Hyung mulai sekarang!!” oh apa yang sedang aku bicarakan? Aku memaksa seorang Hantu untuk memanggil ku Hyung????? Dasar kim Sunggyu kau sudah gila rupanya
“ Ehhh ??? apakah seorang hantu juga tetap harus memanggil Hyung untuk seorang manusia?” tanya nya heran , dia terlihat sedikit tidak senang
“ Yuppp… walau kau hantu kau tetap harus memanggil ku dengan sebutan Hyung !!” kata ku memaksa
“ huff baiklah Hyung” katanya patuh dengan perintah ku
“ Ok , jadi bagaimana cara kita menemukan namja tersebut???” tanya ku penasaran
“ Pertama kau harus menemukan mobil yang aku pakai saat kecelakaan itu terjadi Hyung”
“ Weyooo??? Memang kenpa??? Kenapa kita harus mencari mobil mu terlebih dahulu ??” tanya ku penuh dengan segudang pertanyaan
“ Karena di mobil itu aku meletakkan foto , surat plus barang yang ingin aku berikan kepadanya , kau harus memberikan semua itu padanya hyung” jawabnya sangat detail
“ Bwoyaaa, ok , jangan khawatir Hyunieee~~ Hyung akan membantu mu untuk menemukan mobil mu itu nde” kata ku tersenyum kepada sosok hantu tampan di depan ku ini
“ Gomawoo Hyung” Jawabnya tersenyum lebar, dia terlihat sangat bahagia , membuat ku tambah bersemangat ingin membantu Arwah yang bergentayangan karena belum sempat menyatakan cintanya ini.

#Gyu POV end
………………………………………………………………………….
( Seminggu kemudian , Apartement Sunggyu)
#Author POV
“ Ahhhhh Hyunie~~~~~ kenapa sulit sekali menemukan mobil mu itu eoh??? Aku lelah sekali “ eluh namja sipit itu ketika dia baru saja memasuki apartementnya, namaja sipit itu kemudian segera merebahkan dirinya di sofa yang berada tak jauh dari pintu masuk apartementnya.
“ Ah , kau baru pulang Hyung???, apakah kau sangat lelah??? Mianhe aku membuat mu kelelahan seperti ini” kata woohyun dengan penuh penyesalan karena membuat namja sipit itu terlihat sangat lelah. Woohyun mendekati namja sipit itu kemudian ikut duduk disamping namja sipit yang terlihat sedang asik merebahkan dirinya.
Sunggyu tersenyum dan terkekeh mendengar jawaban woohyun yang terlihat menyesal karena membuatnya kelelahan karena harus pergi dari satu bengkel ke bengkel lain untuk menemukan mobilnya “ heheheheh , any gwencana, andai saja kau manusia mungkin akan sedikit lebih membantu disaat seperti ini, Hufff .. aku bisa saja menyuruh mu untuk memijat ku” eluh namja sipit itu
“ Hehhe mianhe hyung aku tidak bisa memijat mu” Woohyun tersenyum miris , dia merasa kecewa karena tidak dapat membatu meringankan beban hyung nya yang terlihat kelelahan itu.
“ Neee Arra Hyuniee~~” kata namja sipit itu tersenyum manis, “ Besok aku akan mencari mobil mu lagi nde , jadi bersabarlah” lanjut namja sipit itu yang kemudian mulai menutup matanya karena dia memang sudah sangat lelah apalagi dengan kondisi tubuhnya yang memang lemah dari lahir .
…………………………………………………………………………….
( Keesokan hari , Apartement Gyu)
Sinar matahari menerobos masuk kedalam ruangan kecil itu, mencoba untuk membangunkan seseorang namja yang masih terlihat sangat pulas dengan tidur indahnya , sebelum matanya mulai terusik dengan sinar-sinar yang mulai mendobrak masuk bermaksud membangunkannya .
“hmmmmm… jam berapa ini??” tanya namja sipit itu , masih berusaha membuka mata sipitnya yang masih enggan terbuka,
“ini sudah jam 8 hyung” jawab woohyun tersenyum manis melihat namja sipit di depannya masih menggeliat dan berusaha membuka matanya
“ Bwoooo???!!!!! Jam 8????? Yhaa!!!! Kenapa kau tidak membangunkan ku dari tadi Hyuniee~~~~??? Aku telatt !!!!!!” bentak namja sipit itu yang sekarang matanya sudah berhasil terbuka lebar,
“ Aku sudah membangunkan mu dari tadi hyung , kau saja yang tidak kunjung bangun “ kata namja itu seakan tidak bersalah
“ Aisshhh kau …..!!!” gerutu Sunggyu , dia kemudian berlari menuju kamar mandi untuk bersiap ke sekolah. “ Aiishhhhh !! Akuu benar-benar sudah terlambaattt” teriaknya frustasi setelah selesai bersiap-siap
“ Hyung … bolehkah aku mengikuti mu kesekolah???” tanya wooohyun dengan penuh puppy eyes
“ ehh ??? tumben kau mau pergi keluar ??? biasanya kau selalu berdiam di rumah,” kata Sunggyu heran mendengar permintaan hantu ini.
“ Aku bosan Hyung , aku mau ikut kau kesekolah” rengek Woohyun
“ Arraseo .. arasseo , kau boleh ikut” kata Sunggyu yang kemudian disambut dengan senyum lebar Woohyun

………………………………………………………………………
( Woolim Art School )
#Author POV
Entah bagaimana caranya , Sunggyu dapat masuk ke dalam kelasnya dengan selamat , yuppp seharusnya bukankah dia harusnya mendapat hukuman karena keterlambatannya??? Yah mungkin hari ini hari keberuntungannya karena myungsoo Sonsangnim hari ini sedang tidak mengajar dikarenakan istrinya Mrs sungyeol akan melahirkan anak mereka.

“ Woohyuunieeeee~~ Aku ngantukkkk” kata namja sipit itu menoleh kearah Woohyun dengan matanya yang mulai menyipit.
“ Aahhh hyung , kau selalu seperti itu hyung , kau pasti selalu tertidur disaat pelajaran sedang berlangsung kan ?” tanya Woohyun tersenyum jahil
“ Bwoo??? Dari mana kau tau itu ???”
“ Itu terlihat dari wajah mu hyung , kau orang yang suka mengorok saat pelajaran berlangsung” jawab Woohyun yang sekarang makin tersenyum jahil kearah sunggyu
“ Bwoo??? Aiishhh dasar sial kau Woohyun !!!” Runtuk Sunggyu kesal “ Ahhh aku baru ingat , ngomong-ngomong kenapa kau sangat ingin ikut dengan ku kesekolah “ Tanya sunggyu heran . terang saja hantu mana yang suka datang ke sekolah , bahkan manusia sekalipun akan malas untuk datang kesekolah
“ aku ingin melihat dia hyung” jawab Woohyun tersenyum manis
“ Bwoo??? Nugu ??? namja yang kau sukai itu?? jadi dia bersekolah di sini???” Sunggyu lagi-lagi menjejalkan beribu-ribu pertanyaaan kepada Woohyun
“ nde , dia bersekolah disini hyung” jawab woohyun tenang dan sedikit senyuman terlihat dibibir manisnya
“ Yhaaa!! Kenapa kau tidak bilang dari dulu???, lalu apakah kau sudah melihatnya??” tanya sunggyu menggebu-gebu dia sangat penasaran dengan kehidupan hantu yang berada didepannya ini
“ Nde sudah Hyung” Woohyun mengangguk dan kembali tersenyum
“ Jinjayoo??Onjee??? kenapa kau tidak bilang pada ku Hyunieee~~~ ?” rengek sunggyu kesal plus kecewa karena Woohyun sama sekali tidak member tahunya tentang namja yang Woohyun sukai “ Yhaaaa!! Kau tidak menjawab ku Hyunieee~~~” Sunggyu mempoutkan bibirnya sebal karena Woohyun tidak menanggapi pertanyaan yang dia berikan
“ Ahh Hyung kau jelek kalau seperti itu” katanya terkekeh melihat Gyu yang sedari tadi mempoutkan bibirnya kesal
“ Aissshhh , aku tak peduli !! aku kesal dengan mu hyuniee , aku membantu mu mencarikan mobil ringsek mu itu siang dan malam , tapi kau sama sekali tidak memberi tahu ku tentang namja yang kau sukai!!” kata Gyu kesal
“ Heheheh , mianhe hyung , kau harus menemukan mobil ku dulu baru kau bisa mengetahuinya” Woohyun tersenyum melihat kelakuan Hyungnya yang sangat manis didepannya ini ketika sedang marah
…………………………………………………………………..
Jam pelajaran sudah usai , semua siswa Woolim art school terlihat sangat senang satu persatu dari mereka meninggalkan sekolah yang membosankan itu , begitu juga Gyu dia sangat senang ketika bel jam pelajaran telah usai ber bunyi. Senyum mengembang dari bibir tipisnya, dia benar-benar ingin pulang dan merebahkan dirinya di tempat tidur.
“ Hyung !! Hyung !! … Gyu Hyung !” teriak seorang namja dari arah belakang mengacaukan semua khayallannya tentang kasur empuknya. Gyu menoleh kearah suara itu berasal . dan itu adalah … hmmm siapa lagi kalau bukan Arwah Gentanyangan yang mengikuti Gyu hari ini di sekolah.
“ Weee???” tanya Gyu dengan tampang malas
“ Itu dia Hyung… Itu dya ….!!!!” Kata Woohyun menunjuk-nunjuk kearah seorang namja yang sekarang sedang berjalan melewati mereka
“ Nugu ?????? apa dia namja yang kau suka Woohyunie ???” Tanya Gyu heran melihat kearah Woohyun yang sekarang sedang sibuk menunjuk seorang namja yang lewat didepan mereka .

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar