Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Jumat, 16 November 2012

I Told You to be My Patner // WooGyu // OneShoot


Annyeong Readers..
Author bawa FF lagi , pertama-tama Author lagi-lagi meminta maaf sama Key soalnya author menyeretnya lagi kedalam FF author … benar-benar minta maaf buat Key Oppa … BOW
Ok langsung ke TKP ajha ea …

mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

Author : Kwon Hee je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          KEY
-          And other, bisa nambah seiring waktu berjalan



Happy Reading
………………………………………………………………
#WooHyun POV
Aku membuka mata ku ketika sinar matahari mulai menyeruak masuk dari jendela kaca tempat aku tertidur sekarang, aku menggaruk kepala ku yang tidak gatal  dan kemudian bangkit dari tempat tidur , aku membuka knop pintu kamar dan melihat seorang namja yang sedang berkutat dengan bahan-bahan masakan yang berada didepannya.
Aku tersenyum seketika melihat sosok namja itu, aku mendekatinya perlahan agar suara langkah ku tak terdengar olehnya, aku memeluk pinggangnya mesra, aku membisikkan kata-kata manis ku tepat disamping telinganya yang membuatnya bergidik
“Selamat pagi Gyunieee~~~” Ucapku mesra , mencoba mencari bibirnya yang ingin aku kecup pagi ini, namun dia menghindari bibir ku , dia melepaskan tangan ku dari pinggangnya dan membalikkan tubuhnya
“ kau sudah bangun Woohyun?” tanyanya tersenyum dengan kedua tangannya memegang pipiku
“nde..” aku mengangguk tersenyum kearahnya “Gyunieee~~~ Boghosipoyo….”  Ucapku mesra
“ Gojimal!!” ucapnya memukul pelan dada bidangku dengan kedua tangannya
“Any .. cinca !! aku merindukan mu Gyuniee~~” ucapku , aku memegang kedua pipinya yang terlihat empuk seperti bakpao itu , dan segera mengecup manis bibirnya
Ok aku akan menjelaskan sedikit disini! Aku adalah Nam Woohyun , dan namja yang sedang aku cium ini adalah Kim Sunggyu , Apa kalian bertanya tentang hubungan ku dengannya? Aku sendiri tidak tahu,  yang aku tau adalah kita tidak saling mencintai layaknya sepasang kekasih lainnya, aku tidak mencintainya  dan aku rasa dia juga tidak mencintaiku !
………………………………………….
#Flash Back
~ Tepatnya  Sebulan yang lalu ~
#Woohyun POV
Aku memutar-mutar asal  gelas wine yang terdapat didepan ku ini, aku terlalu sibuk dengan pikiran ku sendiri dan tidak menghiraukan sekitar ku dan juga suara music di dalam Club ini yang berdegum kencang seakan ingin memecahkan gendang telinga setiap orang yang mendengarnya.
“ Yha !! Woohyun Weyo?” tanya seorang namja  yang berada didepan ku terlihat heran yang melihat ku seperti orang mati. Dia adalah Sunggyu , aku mengenalnya karena dia adalah seorang bartender di Club ini, dan dia  juga sering mendengarkan semua curhatan ku
“ Huffff….” Aku menghembuskan napas berat
“ Yha ! jangan bilang kau putus dengan pacar baru mu lagi Woohyun??” katanya asal menebak , dan tepat sekali dia memang benar !
“ hahahah …” aku  hanya tertawa miris
“Ck ! dasar kau ini , ini sudah yang kesekian kalinya kau putus dengan namja chingu mu , pdahal kau baru berpacaran dengan namja yang kalau tidak salah namanya key itu sebulan yang lalu bukan?” runtuk sunggyu kesal entah kepada siapa aku atau namja chingu ku.
“ nde hyung, kau benar , Ck ! aku benar-benar tidak mengerti dengan semua mantan pacar ku Hyung” eluh ku
“Sudahlah Woohyun , biasanya juga tak lama lagi kau pasti akan menemukan manja baru pengganti mantan-mantan mu, kau kan tidak pernah betah jika menjomblo lama-lama , seperti sebelum-sebelumnya” Ucapnya tersenyum manis kearah ku seraya melanjutkan pekerjaannya meracik minuman
“Hmmm .. kau benar Hyung, kalu begitu bagaimana kalau kau saja yang menjadi namja chingu ku ?” aku menatapnya tajam dan kemudian memberikan senyum menggoda ke arahnya
“Bwoo??” dia tersentak kaget hampir saja menjatuhkan gelas yang berada dalam genggamannya , sekarang matanya terbelalak melihat kearah ku
“CK ! kau tau kan Hyung , aku paling tidak bisa menyendiri lama-lama , maka dari itu bagaimana jika kau yang menemani ku Hyung? Kau tidak perlu menjadi namja Chingu ku , kau hanya perlu menjadi patner ku bagaimana? Sampai kau dan aku mendapatkan namja Chingu masing-masing” Ucap ku sedikit menggodanya
…………………………………………………………………………..
#Flashback End
Aku mendekatkan tubuhku pada namja bermata sipit didepanku ini , memandangnya dengan penuh tatapan mesum , aku benar-benar tidak tahan melihat tubuhnya apalagi bibir manisnya itu , aku segera merapatkannya kearah dinding dapur dan menguncinya dengan kedua tangan ku berada disebelahnya. Aku mencium lembut bibir tipis yang sangat membuat ku tergoda itu, aku memanggut bibirnya lembut dan kemudian berubah menjadi ciuman kasar, aku memasukkan lidah ku kedalam mulutnya dan “ Hmmppptttt … Hmmppttt … Wooo..hyunnnnn” Dia mendesah dan itu semakin membuatku bernapsu ingin memakan namja yang ada didepan ku ini
#Woohyun PoV End
#Autor POV
“ Hmmppptttt … Hmmppttt … Wooo..hyunnnnn” Sunggyu mendesah tak karuan ketika Woohyun menghajar habis bibir tipisnya dengan bibir tebal milik Woohyun, Sunggyu mencoba mendorong dada bidang Woohyun yang membuat Woohyun menghentikan aktivitasnya mencium bibir tipis Gyu
“ Weyo?” tanya Woohyun heran melihat aktivitasnya dihentikan oleh sunggyu
“ Bukan kah kemarin malam sudah? Aku lelah Woohyun! Kau kemarin bahkan tidak memberiku kesempatan untuk tidur” ucap Sunggyu mempoutkan bibirnya kesal karena ulah Woohyun yang selalu memintanya untuk melakukan itu bahkan hampir setiap hari dan tidak cukup hanya sekali yang membuat Sunggyu sering kewalahan dan bahkan sering tidak memiliki waktu cukup untuk tidur malamnya
“ Kemarin memang sudah Hyung , tapi sekarang aku mau lagi!” rengek Woohyun “ Aku tidak mau tau Hyung ! kau harus bertanggung jawab karena dulu kau sudah memberikan ijin kepada ku untuk menyentuh mu” Ucap Woohyun yang kembali meraup bibir tipis namja yang berada didepannya , memasukkan lidahnya kedalam mulut sunggyu dan menyalurkan salivanya, “Hmpppttt.. Woohyuuuunnn” Sunggyu kembali dibuat mendesah karena ulah Woohyun setelah bosan bermain dengan bibir sunggyu  sekarang Woohyun mulai menggerakkan lidahnya menuju leher jenjang Sunggyu, memberikan beberapa tanda keunguuan miliknya disana.
Tangan Woohyun mulai bergerak turun ke dada bidang Sunggyu , membuka satu persatu kancing baju yang Sunggyu  kenakan, dan sekarang tangannya mulai turun kebawah  .. dan “ Hmmppp Ahhh … Hmmmm … Ahhhh WoooHyun Aahhhh …” Sunggyu meracau .. * kekkekekeekh bayangin sendiri yak kelanjuatannya *

…………………………………………………………………………
( Keesokan hari – Woohyun Apartement)
#Author POV
#TingTongTingTong….
Suara bel yang ditekan berkali-kali memecah keheningan apartement Woohyun, membuat sang pemilik mau tak mau harus terbangun dari tidurnya dan pergi keluar untuk memeriksa pelaku pemencet bel tersebut.
Woohyun Membelalakkan matanya ketika melihat seseorang yang sekarang sedang berdiri didepan pintu apartemennya . Ya dia adalah Key ! mantan namja chingu Woohyun yang sekarang sedang menatap Woohyun  dengan tatapan tidak bersalah dan tersenyum manis kearah Woohyun.
“ Annyeong Hyunieee , orenmanieo ” Ucap Key dengan senyum manisnya, Woohyun mengerjapkan matanya , masih tidak percaya dengan seseorang yang dia lihat dihadapannya sekarang ini
“ ke… Key ??? kau sedang apa disini ?” tanya Woohyun heran
“ Tentu saja mencari mu Hyunie , ada yang harus aku bicarakan pada mu , bolehkah aku masuk?” ucapnya tersenyum dan segera menerobos kedalam sebelum Woohyun mempersilakannya untuk masuk
“ Yha! Kau benar-benar tidak berubah eoh? Kau masih saja suka menerobos ke apartement ku sebelum aku ijinkan” ucap Woohyun yang agak kesal dengan kelakuan namja manis didepannya itu, “ mau apa kau ?” Woohyun melanjutkan pembicaraannya
“ apakah kau sudah mempunyai pengganti ku Woohyun?” tanya Key yang sekarang sedang merapatkan  tubuhnya kearah tubuh Woohyun , dia melingkarkan tangannya tepat dileher Woohyun dan tersenyum manis , “ Yha ! mianhe , apakah kau tau aku masih menyukai mu? Apakah kau masih menyukai ku Hyunieee” ucap Key yang sekarang benar-benar terlihat menggoda dihadapan seorang  Woohyun
“Bworago?” Woohyun membelalakkan matanya tak mengerti dengan ucapan namja didepannya ini , jelas-jelas sebulan yang lalu dia yang memutuskan Woohyun , dan sekarang dia bilang dia masih menyukai Woohyun ??? Gapsshhh * author ikut galau*
“ Hyunieeee~~ kembalikah kepada ku nde? Aku ternyata masih menyukai mu , Othe ? apakah kau masih menyukai ku?” Ucap key yang sekarang tangannya mulai mengarah turun kearah bibir Woohyun , dan menyentuh bibir tebal Woohyun yang membuat sang empunya mau tak mau harus  menelan salivanya yang sekarang benar-benar sudah tergoda oleh kelakuan namja yang berada didepannya ini
“ Ck ! lalu kenapa kau baru datang sekarang eoh?” ucap Woohyun kesal , menatap tajam kearah Key yang sedari tadi terus melancarkan aksi menggodanya
“ maksud mu Woohyun ?”  Ucap key tidak mengerti
“cih ! kenapa kau baru kembali sekarang kepada ku eoh ? aku sudah menunggu mu untuk kembali kepada ku sejak lama arra!” ucap Woohyun yang sekarang mencium kilat bibir key , perlahan itu menjadi lumatan-lamatan yang berangsur panas , lidah Woohyun mulai masuk menyeruak kedalam mulut key , tangan Woohyun mulai berkeliaran diantara bagian belakang tubuh Key , dan begitu juga tangan Key yang mulai berkeliaran diseluruh bagian belakang Woohyun ,entah apa yang mereka cari.
Tak lama kegiatan itu berlangsung , mereka terpaksa menghentikan aktivitas mereka setelah mendengar pintu apartement Woohyun terbuka.
#krieekkk *ceritanya bunyinya kayag gtu * LOL ganggu ajhe nie author lagi seru-seru jg … puahahahahahhha
“ Hyunieee~~ aku membawakan makanan untuk……” Suara itu terdengar lantang dan seketika berhenti ketika namja itu melihat aktivitas kedua pasangan yang sekarang sedang asik bergelut didepannya
Woohyun menoleh kearah asal suara itu berasal , dia membelalakkan matanya dan kemudian secara spontan mendorong namja yang berada didepannya ini kearah belakang
“ Gyu?” ucap Woohyun menelan salivanya
“ Nugu Hyunieee???” tanya Key yang terheran melihat ekspresi wajah Woohyun sekarang
“ ahh … annyeong haseyoo , aku temannya Woohyun , mianhe mengganggu kalian , ah tadi aku hanya ingin membawakan makanan untuk Woohyun , joemal mianhe mengganggu aktivitas kalian ..” Ucap Gyu  tersenyum miris dan tidak lupa menundukkan badannya 90 derajat , “ aku pergi nde, kalian lanjutkan saja , joemal mianhe” ucap Sunggyu yang segera pergi meninggalkan Key dan Woohyun
……………………………………………………………….
Sunggyu melangkahkan kakinya cepat keluar dari apartement Woohyun , berharap untuk dapat cepat pergi dari daerah itu , namun belum sempat dia pergi terlalu jauh seseorang membuatnya terpaksa memberhentikan langkahnya, ya dia adalah Woohyun ! , Woohyun menggenggam erat tangan Gyu mencoba untuk menahan namja sipit itu
“Gyunieee~” ucap Woohyun sendu, Sunggyu menatap Woohyun dengan tatapan yang tidak kalah sendu “ ada yang harus aku bicarakan” ucap Woohyun melanjutkan perkataannya
“ Weyo??? Apakah kau mau bilang kalau kau sudah kembali dengan mantan mu lagi?” ucap sunggyu yang disusul oleh anggukkan Woohyun.
“Arra Woohyun , lagi pula kita hanya patner di atas ranjang , kau tidak usah merasa bersalah seperti itu pada ku , chukkae kau kembali lagi dengannya” ucap Gyu memberikan senyum manisnya kearah Woohyun , “Yha ! palli kau harus kembali sekarang atau dia akan memikirkan yang tidak-tidak tentang kita !” Gyu melepaskan genggaman Woohyun yang sejak tadi menggenggam erat tangannya dan tersenyum manis kemudian pergi meninggalkannya
……………………………………………………………..
(Dua minggu kemudian )
#Woohyun POV
Aku kembali mendudukkan diri ku disebuah kursi tinggi yang sudah lama tidak aku rasakan lagi , aku menatap kosong lagi kearah gelas wine yang berada didepan ku ini tanpa memperdulikan suara music yang berdetum kencang seakan ingin membuat tubuhnya bergerak seirama. Aku tetap menatap kosong gelas wine didepan ku ini sebelum seseorang kembali memecah keheningan dalam pikiranku “ Yha ! bwoya? Kau kesini jangan bilang kau putus lagi dengan namja mu itu Woohyun” ucap seorang  namja yang 2 minggu ini tidak pernah aku lihat lagi kare memang aku tidak pernah datang ketempat ini setelah kembali berpacaran dengan Key
“Hehehhe .. kau tau saja Hyung , aku sudah putus dengannya Hyung” ucaku sedikit lesu, “ tapi aku kemari karena aku ingin bertemu dengan mu Hyung , Boghosipo Gyuniee~~~” lanjutku  yang sedikit menggoda namja sipit didepan ku ini  dengan senyum greasy ku
“ Aisshhhh , Gojismal , sudahlah kau jangan bersedih seperti itu lagi nde? , seperti biasa nanti saja kau pasti akan segera mendapatkan penggantinya , Ck ! kau benar-benar tidak mengerti dengan mu Woohyun “ Ucap Sunggyu menggelengkan kepalanya melihat miris kearah ku
“ Yha Gyuniee, bagaimana jika kau menjadi patner ku lagi ? kau tau kan aku tidak bisa berlama-lama untuk meyendiri”  ucap ku  mulai menggoda namja sipit itu
“Bwoo???” dia membelalakkan matanya melihat kearah ku dengan raut muka seperti dia baru saja melihat setan
“ Yha! Kau maukan menjadi Patner ku lagi hyung,?” aku merengek kearahnya , “ Tapi kali ini Patner seumur hidup ku Hyung , Would you marry me Hyung?” aku segera  mengeluarkan sepasang cincin putih yang sedari tadi bersembunyi dikantong kemeja ku , yang memang sudah aku persiapakan dari dua hari yang lalu untuk namja sipit didepan ku ini yang membuat ku tidak bisa berhenti memikirkannya semenjak dia menjadi patner ku ! aku benar-benar tidak bisa melupakkannya , Aku tidak bisa melupakan bibir tipisnya yang manis itu , aku tidak bisa melupakan mata sipitnya itu , aku tidak bisa melupakan pipi chubynya itu , dan  aku tidak bisa melupakan leher jenjangnya yang setiap hari aku berikan tanda keunguan disana , dia adalah candu ku!!!
“ Yha!! Bwooyaa Hyuniee?” Tanyanya  yang terheran melihat sepasang cincin yang sekarang berada ditangan ku
“ Aku melamar mu Hyung , aku mau kau menjadi patner ku seumur hidup ku , 2 minggu tanpa mu aku benar-benar sesak hyung , aku putus dengan Key karena aku selalu membayangkan mu ketika aku melakuakan itu bersamanya ! aku benar-benar tidak merasakan apa-apa dengannya, hanya kamu yang bisa membuat ku bergairah Hyung!, melihat mu seperti sekarang saja sudah membuat ku bergairah ingin memakan mu Hyung”  kata ku yang kehilangan akal sehat ku , aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang aku bicarakan ! aku hanya berharap  semoga aku tidak mendapatkan tamparan karena berbicara seperti itu
“Bwoo?? Yha !!! kau pabo eoh?? Kenapa kau melamar ku disaat seperti ini? Tidak bisakah kau membawa ku ke sebuah tempat yang romantic eoh? Dasar kau namja pabooo!!!!” bentaknya yang sekarang wajahnya benar-benar berubah menjadi merah dan air ata jatuh membasahi pipi merahnya , entah kenapa aku juga tidak mengerti
“ yha !! kau kenapa Gyunieeee, apakah kau menangis karena tidak mau menikah dengan ku???” tanya ku cemas karena melihatnya menangis
“ Aiishhh tentu saja aku mau menikah dengan mu pabo ! apa kau tidak tau aku menyukai mu sejak lama, aku sangat-sangat senang akhirnya kau hanya melihat ku Hyuniee, aku senang ketika kau meminta ku untuk menjadi patner mu walau hanya diatas ranjang , saranghae Hyunie , mulai hari ini kau hanya harus melihat ku nde ?” ucapnya menempelkan kedua tangannya dikedua pipi ku , wajahnya terlihat memerah , senyumnya memancar dibibirnya membuatnya tampak manis , apalagi dengan pipi chubynya dan mata sipitnya itu , dia benar-benar adalah candu ku !!!
…………………………………………………………………
“Yha Gyuniee , apakah kau nanti lembur?” tanya ku melepaskan kedua tangannya yang sedari tadi menempel dipipi ku
“ Any weyo?” ucapnya yang terheran dengan pertanyaan ku
“ Kyahh baguslah kalau begitu , aku sudah tidak sabar ingin membawa mu kekamar ku dan memakan mu , aku menginginkan mu Gyunie” Bisik ku disamping telinganya yang membuatnya bergidik, aku segera mencium kilat bibirnya dan tersenyum nakal kearahnya .



_THE END_
Mian ini FF pasti jelek bgt endingnya, Kayagnya ini FF Gagal hahahahaha …. Mian Dikarenakan author kehilangan inspirasi akhir-akhir ini  …>_< tolong berikan author banyak moment WooGyu biar bisa semangat lagi …
:’) Gomawooo BOW 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar