Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 13 November 2012

love is sickness part 2


Annyeong hayeso , Author  hee je balik lagi dengan FF terbaru .. kkk …
Kalo jelek mian ea  ,banyak typo,   coz atuhornya masih belajar buat ngetik FF dengan baik dan benar .. ^^
Ok kita mulai aja ea ..

Cast :
~ Jiyong ditegaskan disini jiyong adalah seorang Yeoja imut , cantik,dan  sedikit cuek
~ seungri namja chinggu jiyong
~ Tabi ( masih dirahasiakan )
~ Taeyang seorang yeoja yang juga teman baik Jiyong
~ Daesung belom muncul tapi nanti dia pasti muncul .. kkk



~15 menit kemudian ~
Setelah Jiyong dan seungri selesai menjalankan masa hukumannya , mereka akhirnya diberikan mengikuti pelajaran selanjutnya didalam kelas.
~Didalam ruang kelas~
“yha jiyong” teriak taeyang yang sedang duduk manis dikelas , “kenapa kau baru datang jam segini?” Tanya taeyang. “ahhh ceritanya panjang” jiyong meletakkan ranselnya dan kemudian duduk disamping taeyang. “hmm sepertinya pakaianmu tidak kau ganti ? apakah kau semalam tidak pulang kerumah?? Atau ??” taeyang memperhatikan jiyong dengan seksama dan kemudian meliahat seungri yang kemudian datang dari arah luar kelas. “aahhh jangan-jangan kau semalam bersama seungri ??” tereak taeyang memecahkan keheningan kelas. “aiisshhh taeyang apa yang kau bicarakan??” kata jiyong bergegas menutup mulut taeyang. “aiishhh ini tidak yang seperti kau bayangkan” kata jiyong melepaskan tangannya dari mulut taeyang. “lalu??” Tanya taeyang penuh  rasa penasaran, “aahhh sudahlah” jiyong memutuskan pembicaraannya dengan taeyang . “kekekeh , aku tau kau malu mengatakannya jiyong , kalo begitu biar aku tanya langsung sama seungri saja,” kata taeyang yang segera menggenggam tangan seungri yang sedang melintas disampingnya. “yha seungri , kau harus bertanggung jawab kepada jiyong , lihat dia tidak pulang semalam kan?” tanya taeyang . seungri menatap kearah jiyong yang terlihat panic dengan apa yang dikatakan taeyang. “any ..” kata jiyong, “yah aku tau dia tidak pulang semalam dari bau badannya”kata seungri menatap jiyong dingin dan meninggalkan mereka untuk pergi ketempat duduknya. “bwo?? Bworago bau badan??” kata taeyang heran. “kalian sedang bertengkar?” tanya taeyang “aaahhhh … othokae???” Jiyong menutup wajahnya dengan buku tebal.

#tingtongtingtong bunyi bel pulang sekolah telah berbunyi , Jiyong dan taeyang terlihat bersiap-siap memasukkan semua buku pelajarannya kedalam ransel dan bersiap pulang, Jiyong kembali melihat seungri yang juga sedang bersiap untuk pulang dengan wajah yang kesal, “Cihhh” jiyong berdecak kesal lalu menghampiri Seungri . “Yhaa seungri! Apa maksud mu bilang seperti itu?” tanya Jiyong . “bilang apa ?” tanya seungri dengan wajah innocent , “apakah kau marah pada ku?” tanya jiyong,  “any, aku tidak marah padamu” jawab seungri. “lalu kenapa kau bilang seperti itu? Kenapa kau bilang badan ku bau??” kata jiyong, “kau semalam tidak pulang kerumah kan? Lalu aku harus bilang apa? Bahwa kemarin malam kau pergi menginap dirumahku? Cihh” seungri mendecak dan kembali membereskan bukunya . “kau menyebalkan” kata jiyong pergi meninggalkan seungri. “yhaa!” Seungri menggenggam erat tangan jiyong menahannya agar tidak pergi, jiyong melihat kearah seungri dengan tatapan tajam.
“yha jangan menatap ku seperti itu” kata seungri, ”itu seperti kau benar-benar membenci ku” seungri melanjutkan pembicaraannya dan menarik jiyong untuk lebih dekat dengannya, seungri menatap lembut kearah jiyong , dia membelai halus rambut yeoja itu sebelum akhirnya mendaratkan ciuman dibibir jiyong.
“yhaaa, bwoeyo??” teriak jiyong mendorong tubuh seungri
“yha jiyong , aku benar-benar masih mencintaimu , maafkan aku , kita baru saja memulai sebuah hubungan ini , kenapa kau mengakhirinya begitu saja?, berikan aku kesempatan!” seungri kembali menggenggam tangan halus milik jiyong.
“mian, aku tidak bisa” kata jiyong berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan seungri , tapi seungri malah semakin erat mengenggam tangan jiyong.
“jebal…jebal..jeball, aku mohon setidaknya sampai kau menemukan seseorang yang lain yang kau sukai , sampai saat itu putuskanlah aku ..” kata seungri memohon pada Jiyong
“aaahh , seungri , aku mohon kau jangan seperti ini ..” kata jiyong
“any , aku akan terus memohon  sampai kau mau berbaikan dengan ku” kata seungri menatap tajam kearah jiyong
“aahh ne , aku akan berbaikan dengan mu, tapi ingat janji mu , kita akan berpisah jika aku menemukan pria lain yang aku sukai” kata jiyong.
“ne , aku akan melepaskan mu saat itu” kata Seungri tersenyum dan memeluk jiyong erat.
“kajja kita pulang” kata jiyong mendorong seungri, mereka pun akhirnya pulang bersama dengan seungri yang terus memeluk jiyong sepanjang perjalanan pulang.


TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar