Just For WooGyu Shipper ^^

Just For WooGyu Shipper  ^^

Selasa, 13 November 2012

So What If im a Gay ? // Woogyu // Oneshoot


Author : Kwon Hee Je
Cast :
-          Nam Woohyun
-           Kim Sunggyu
-          Hoya
-          Dongwoo
-          Key
-          Dan Semua Member Infinite
Summary : FF ini tercetus ketika Author membuka salah satu blog yang isinya bilang kalo Key Shinee itu adalah Gay dan beberapa member INFINITE itu berkencan dengan para Stylish mereka, Okey sebenernya Author bener-bener sterez dan kepikiran mulu tentang pemberitaan member infinite yang pacaran ama Stylishnya .... argghhhhhhhhhhhhh #JEdukinPalaKeBatu.. okey abaikan author memang gila mendadak

Mian sebelumnya karena Author selalu membawa Key dalam setiap FF Author , benar-benar meminta maaf karena itu  , ini hanya sebagai hiburan jangan dianggap serius nde … ^^
Warning : BOY X BOY ! don’t like Don’t Read !!!
Semoga semua suka ama nie fanfic , mian kalo bnyak typo dan ngebosenin … XD

~ happy reading
………………………………………………………………………………
#Gyu POV
Aku tercengang ketika melihat kearah laptop ku, mata ku terbelalak seketika ketika melihat sebuah situs web yang mengatakan bahwa Key itu adalah seorang gay ! “ Oh yang benar saja ? buakankah dia dekat dengan Woohyun ? lalu bagaimana jika ternyata dia sebenarnya menyukai Woohyun ??? Andew !! ini tidak boleh dibiarkan , aku akan segera menasehati Woohyun!” ucapku dalam hati

………………………………………………………………………..
(Ruang tamu , Infinite Drom 22.30 PM)
#Sunggyu POV
Aku sedang asik memencet asal remote TV yang berada dalam genggaman ku ini , aku bermaksud menunggu kedatangan seseorang .
“Kriekk” Terdengar seperti knop pintu terbuka , aku menoleh kearah pintu masuk drom , “ Ah itu dia “ ucapku dalam hati setelah melihat sosok seseorang yang aku tunggu kedatangannya sedari tadi
“ Anneyong Hyung” Sapanya tersenyum kearah ku dan segera berlari kecil mendekati ku , memposisikan kepalanya tertidur dipangkuan ku yang sedari tadi asik bermalas-malasan didepan televise.
“ Apa kau lelah Hyunie?” tanya ku kepada Woohyun yang sedang asik menggeliat dipangkuan ku , dia menganggukkan kepalanya mengiyakan pertanyaan ku. “  Kau kemana saja Woohyun ?” tanya ku
“ Aku habis bertemu dengan Key Hyung , weyo?” jawabnya tersenyum manis kearah ku
“ Bwo ? Key ? Yha! Hyunie sepertinya kau harus berhenti untuk bertemu dengannya “ Ucapku dengan nada yang sedikit tinggi
“ eh Weeyo Hyung?” dia menegakkan kepalanya dan menatap ku heran
“ Aku dengar kalau dia itu adalah Gay, aku takut kalau kau nanti…….” Belum selesai aku menyelesaikan perkataan ku tapi Woohyun sudah terlebih dahulu menyela pembicaraan ku
“ Bwo ? lalu kenapa? Apakah aku tidak boleh berteman dengan seorang gay !!!” Ucapnya dengan sedikit meninggikan suaranya
“ Any … bukan itu maksudku , tapi …. Aku hanya takut kalau kau akan ikut terjerumus ke……” lagi-lagi Woohyun menyela pembicaraan ku yang belum habis aku katakan
“CK ! Sudahlah Hyung ! kau tidak perlu memperdulikan ku dan mengurusi persoalan ku lagi ! kau urusi saja pacar stylish mu itu!” Runtuknya kesal , dia menatap ku seolah penuh kebencian dan meninggalkan ku untuk masuk kedalam kamarnya
………………………………………………
( Keesokan harinya , Infinite Waiting Room )
#Author POV
Disela kesibukan para member Infinite yang sebentar lagi akan mengisi Performance di salah satu stasiun televise ternama di seoul , terlihat seorang yeoja yang sedang berdiri dihadapan  Sunggyu  dan tengah sibuk merapikan kemeja yang dipakai oleh Sunggyu saat ini
“ Yha Gyunieee~~” ucap yeoja itu mesra dengan tangannya yang masih sibuk merapikan kemeja yang melekat ditubuh Sunggyu
“ Nde Noona weyo?” jawab sunggyu tersenyum manis kearah yeoja yang ,merupakan yeoja chingunya itu
“ Apakah malam ini kau ada acara?  Bisakah kita pergi berkencan nanti malam?” ucap manja Yeoja itu
“ Ahh … nde nanti malam sepertinya aku tidak mempunyai jadwal , jadi kita bisa pergi nde?” jawab sunggyu membalas senyum manis yeoja chingunya itu.
“ Ahh Woohyunna~~ kenapa kerah kemeja mu berantakan seperti itu ? kemari sebentar noona akan merapikannya” Ucap yeoja yang sedang berdiri didepan Sunggyu itu , Sunggyu ikut menoleh ketika yeoja chingunya ini menyebutkan nama Woohyun
“ Tidak perlu , kau rapikan saja kemeja Gyu hyung , aku bisa merapikannya sendiri” ucap Woohyun ketus dan terlihat pergi menjauh tanpa melihat kearah Gyu dan  seraya membenarkan kerah kemejanya
“ Bwoya? Kenapa dia ? tak biasanya dia ketus seperti itu” ucap  yeoja itu terheran  melihat kelakuan Woohyun yang tidak biasanya menunjukkan sifat kasar seperti itu.
“ Ck ! apakah dia masih marah kepadaku soal kemarin? Bahkan dia tidak melihat kearah ku” runtuk sunggyu dalam hati
…………………………………………………………………..
#Sunggyu POV
Aku bermaksud menyusul Woohyun yang bertingkah aneh tadi , ada apa dengannya ? sudah sejak pagi tadi dia tidak bicara dengan ku dan bahkan tadi dia sama sekali tidak melihat ku, apakah dia masih marah dengan ucapan ku kemarin yang menyuruhnya untuk menjaga jarak  dengan Key? . Aku berjalan sambil terus memikirkan hal itu , dan kemudian langkah ku terhenti ketika melihatnya sedang duduk  tertunduk disalah satu ruangan.
“ Yha ! kau masih marah pada ku?” tanya ku , dia mendongakkan kepalanya menatap ku tajam dengan pandangan tidak suka , dia hanya diam dan tak menjawab “ Yha !!!! kau benar-benar masih marah kepada ku?” ucap ku mengulangi pertanyaan ku
“nde hyung aku marah ! kau sudah puas?” Runtuknya kesal ,
“ Bwo ?! kalau begitu  aku minta maaf okey ? ucap ku yang entah mengapa tak kalah kesal setelah mendengar perkataannya tadi
“ Cih ! sudahlah Hyung ! kau tidak usah meminta maaf pada ku , dan lebih baik kau juga menjaga jarak dengan ku mulai sekarang kalau kau tidak ingin ikut terjerumus” ucap Woohyun yang membuat ku semakin tidak mengerti
“ Bwo ? maksud mu apa? Menjerumuskan apa?” tanya ku heran .
Woohyun menegakkan tubuhnya menjadikan posisinya berdiri tegak , dia mendekat kearah ku dan menatap ku tajam , “ Aku menyukai mu Hyung” ucapnya yang sekarang entah mengapa  membuat hati ku berdetak tak karuan , dia memegang tengkuk ku dan mendorongnya sehingga membuat posisi kepala ku mau tak mau semakin dekat dengan wajahnya , kemudian aku merasakan sebuah daging tebal sedang meraup bibir tipis ku dengan kasar.
“Hmmmpptt..” mata ku terbelalak , terkejut karena kelakuan Woohyun yang tidak masuk akal ini , aku mendorongnya sehingga melepaskan ciumannya , aku hampir saja ingin menamparnya.
“Yha !!! apa yang kau lakukan ?? kau sudah gila?!” bentak ku sembari mengusap-ngusap bibir ku yang tadi diciumnya
“ Aku sudah bilang kan Hyung ! kau seharusnya tidak perlu memperdulikan ku lagi , dan kau seharusnya juga menjaga jarak dari ku jika kau tidak mau menjadi seorang gay seperti ku dan key !!” Ucapnya tersenyum sirik dan dan pergi meninggalkan ku yang terlihat membatu
……………………………………………………………………………..
( 2 Minggu  kemudian, Infinite Waiting Room )
#Author POV
“ Hyung … sebenarnya kau dan Woohyun hyung itu kenapa?, kemarin saat aku sedang mengecek twitter para inspririt mereka banyak yang kecewa karena kau dan Woohyun  tidak menunjukkan moment-momment  mesra lagi Hyung ” tanya Sungjong yang terlihat heran melihat sikap leadernya dan Woohyun yang tidak saling menyapa dalam beberapa minggu ini
“ iya Hyung , sebenarnya kau dan Woohyun kenapa?” Tanya Hoya yang ikut mengintrogasi Sunggyu yang terlihat sedang duduk manis didepan meja rias diruangan itu “ Biasanya tiada hari tanpa Woogyu couple, sekarang kemana perginya WooGyu couple ? padahal Couple kalian kan couple terfavorit di Infinite ,  aku juga ingin menjadi couple yang terkenal seperti kalian hyung” lanjut hoya
“ Yha hobaby maksud mu apa eoh ? jadi masud mu couple kita tidak terkenal begitu?” celetuk Dongwoo yang sedari tadi ikut mendengarkan pembicaraan antara Hoya , Sungjong dan Gyu
“ Couple kita kan memang tidak terkenal Hyung , lagipula aku tidak mau dipasangkan dengan namja mesum yang suka memegang butt namja lain seperti mu !” runtuk Hoya menatap tajam namja dino itu
“ Yha !!! itu kan hanya bercanda ho baby !!! lagi pula couple kita menjadi tidak terkenal kan karena salah mu yang selalu bersikap dingin pada ku” ucap namja dino tersebut
“ Aiishhh kalian ini berisik tau!!!” Bentak gyu yang sekarang merasa konsentrasinya buyar akibat ulah couple dengan nama aneh tersebut, gyu segera bangun dari duduknya dan berjalan kearah luar ruangan.
………………………………………………………………..
#Gyu POV
“ Aiishhhh , dasar! Apakah mereka tidak bisa tenang sedikit ?” runtukku , okey aku merasakan kesepian sekarang ! biasanya disaat seperti ini Woohyun akan menemaniku , menceritakan hal-hal lucu , atau sekedar menggoda ku agar aku tidak bosan ketika harus menunggu giliran untuk manggung seperti ini.
Sudah dua minggu ini kita tak saling menyapa , bahkan Woohyun sama sekali tidak melihat ku , aku juga tau banyak shipper diluar sana yang kecewa akhir-akhir ini kepada kami karena kami tidak menunjukkan kemesraan kami lagi didepan kamera . Entah kenapa aku benar-benar merindukan sosoknya , aku merindukan tawanya , aku merindukan suaranya , aku merindukan wajah tampannya , aku merindukan senyumnya dan tentu saja aku merindukan saat dia menggoda ku sampai aku ingin mati bunuh diri karena malu.

Aku memutuskan untuk berjalan-jalan , lebih tepatnya aku ingin menemukan sosok Woohyun yang sedari tadi menghilang dari Waiting room , mungkin aku bisa menemukan sosok Woohyun disalah satu ruangan yang menjadi tempat biasanya dia nongkrong akhir-akhir ini. Dan tepat sekali aku menemukannya disana sedang tidur terlelap disebuah sofa dengan tampang tak bersalahnya , aku berjalan mendekatinya .
“ Sudah lama aku tidak melihat wajah tidurnya ini” ucap ku dalam hati , senyum mengembang diantara bibir tipis ku,  “Huff … aku benar-benar merindukan anak ini” tanpa sadar tangan ku mengarah menyusuri wajahnya , membelai halus matanya , kemudian turun untuk menyentuh hidung mancungnya itu dan kemudian berhenti pada bibir tebalnya , okey aku akui aku mulai kehilangan kesadaran sekarang , aku mulai mendekatkan bibir ku kearah bibir tebalnya mencium bibirnya dengan bibir tipis ku membuatnya menggeliat dan seketika aku merasakan sesuatu mulai meraup bibir tipis ku
“Bwoya? Apakah dia sudah terbangun” aku tercengang , mata ku semakin terbelalak ketika aku merasakan sebuah tangan menarik kerah kemeja ku yang otomatis membuat tubuhku  maju kedepan , dia mencium kasar bibir ku , dan kali ini memasukkan lidahnya kedalam mulut ku membuat ku semakin membelalakkan mata ku , aku memukul dada bidangnya dengan kedua tangan ku , namun sepertinya dia tidak menghiraukanku dan semakin asik memainkan lidahnya didalam mulut ku, “ Hyun….niee…. le…passssss….” Desah ku yang tidak tahan karena sebentar lagi mungkin aku akan mati karena kehabisan napas. Dia akhirnya melepaskan ciuman kesetanannya itu dan membuka matanya menatap kearah ku .
“ Hosh ..Hosh … Dasar kau Pabo ! kau mau aku mati karena kekurangan napas eoh?” bentak ku kesal , aku merasakan panas diseluruh tubuh ku sekarang ini karena ulah Woohyun tadi
“ Salah siapa Hyung ? aku sudah bilang kan ! kau harus menjaga jarak dengan ku kalau kau tak mau aku melakukan hal seperti tadi” ucapnya dengan nada sedikit kesal “ kau jangan mencoba menggoda ku lagi Hyung , atau aku bisa berbuat lebih dari itu” ucapnya yang segera berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan ku
“ Changkaman” aku memengan tangannya, dia menoleh kearah ku yang masih bersimpuh dilantai karena aktifitas tadi yang membuat kaki ku sekarang ini tidak dapat ditegakkan
“We?” tanya nya ketus, aku menarik kuat tangannya sehingga membuatnya terjatuh dan bersimpuh didepan ku
“Aku belum selesai berbicara Woohyun!, Aku tak keberatan jika kau melakukan yang lebih kepada ku” ucap ku malu , aku menundukkan kepala ku , aku merasa panas diseluruh wajah ku
“Bwoo??” tanyanya heran “ ma… maksud mu hyung?”
“ Aiishhh dasar kau pabo” aku mendongakkan kepala ku yang sekarang membuat wajah ku berhadap-hadapan dengan Woohyun, aku memukul kepalanya yang membuatnya tampak meringis kesakitan dan mengelus kepalanya. “Aku sudah terjerumus dalam kehidupan gay mu Hyunieee~~ , aku tidak tau aku mencintai mu atau tidak tapi aku tidak bisa hidup tanpa mu , jadi aku tidak masalah jika kau melakukan yang lebih dari hanya mencium ku” Ucap ku tersenyum dan mencium bibir tebal namja yang berada dihadapan ku ini.
“ Lalu? Bagaimana dengan yeoja chingu mu Hyung?”
“ Aku sudah memutuskannya seminggu yang lalu karena selalu memikir kan mu pabo” Ucapku , aku melanjutkan aktifitas ku mencium bibir tebalnya dan …………… “ Hmmppttt , ahhh … Uhhhh …. Woo… Hyunnnn….”
……………………………………………………………..
(Infinite Waiting Room )
#Author POV
Semua member Infinite membelalakkan matanya ketika melihat kearah Dua orang namja yang baru saja memasuki ruangan dengan keadaan mengenaskan ,.
“Yha!!!!! 15 menit lagi kita akan mulai Hyung !! kau kenapa Hyung ??? kenapa kemeja mu jadi berantakan seperti ini??? Ini apa ???? kenapa  Make up mu jadi menor begini ??? Lisptick mu kenapa Hilang hah ??????” Teriak Sungjong , sungyeol dan L yang heran melihat keadaan Leadernya Sekarang sedangkan disisi lain ,
“ Yhaaaa !!!!! Kau kenapa Woohyun ????? kenapa rambut mu jadi berantakan begini ??? dan kenapa ada noda lipstick di leher mu ??? dan …. Dan kenapa baju mu jadi SOBEK-SOBEK BEGINI HAH????!!!!! SIAPA YANG BAKAL  JAHIT KALO BEGINI” teriak Hoya dan Dongwoo yang membuat satu ruangan Infinite tiba-tiba berguncang .


_THE END_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar